Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Kelebihan Oli Castrol Magnatec Hyspec untuk Mobil Hybrid, Harga Terjangkau!

by Firdaus Ali
Castrol Magnatec Hyspec

Mau tahu kelebihan oli Castrol Magnatec Hyspec yang dikhususkan untuk mobil hybrid? Berapa harganya? Lewat artikel ini kami akan membahasnya secara lengkap.

Seiring dengan Indonesia memasuki era baru mobilitas yang ramah lingkungan, tren kendaraan hybrid kini semakin meningkat. Bekerja dengan bantuan daya listrik, mesin hybrid memiliki keunikan dalam performanya yang mengharuskan mesin untuk menyala dan mati berulang kali, bahkan lebih banyak secara signifikan dibandingkan mobil kenvensional.

Dalam kondisi tersebut, suhu mesin cenderung rendah dan dapat menghasilkan banyak kontaminasi pada oli sehingga sulit memberikan perlindungan pada mesin. Oleh karenanya, Castrol meluncurkan oli mobil yang bernama Magnatec Hyspec di Indonesia.

“Castrol Magnatec Hyspec mengusung teknologi Dualock yang menempel pada setiap komponen penting mesin, dengan molekuk pintar yang mengunci untuk membentuk lapisan perlindungan ekstra dari keausan mesin apaun tipe mobil Anda,” ungkap Brand & Product Manager Castrol Indonesia, Ekza Novtiano (7/9/2024).

Lebih lanjut, Ekza juga menjelaskan bahwa Castrol Magnatec Hyspec diformulasikan untuk memberikan manfaat 25 persen lebih baik terhadap karakteristik mesin mobil hybrid, yang memiliki sifat kontaminan (resistensi kuat), intermitensi mesin (perlindungan saat peralihan), dan efisiensi sistem (penghematan bahan bakar).

Baca juga  Lampu Indikator Oli di Mobil Menyala, Lakukan 5 Hal Ini!

Selain meluncurkan produk pelumas mobil hybrid baru, Castrol Indonesia juga berkomitmen meningkatkan penjualan produk secara daring. Oleh karena itu mereka telah menyiapkan Official Store di beberapa platform jual beli, salah satunya Tokpedia.

Tak hanya itu, Castrol Indonesia juga memberikan pelatihan pada teknisi bengkel mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka bahkan menggelar kompetisi agar kompetensi pekerja terus terasah dan bermutu.

Harga dan Spesifikasi Castrol Magnatec Hyspec

Harga Castrol Magnatec Hyspec

Harga Castrol Magnatec Hyspec Rp 494.400 (promo)

Secara spesifikasi, oli mobil Castrol Magnatec Hyspec hadir dengan dua opsi tingkat kekentalan yakni SAE 5W-30 dan 0W-20. Keduanya sama-sama berjenis full synthetic dengan sertifikasi API SP/CF dan ILSAC GF-6.

Castrol Magnatec Hyspec punya keunggulan mampu memberikan perlindungan ekstra dari keausan hingga 50 persen. Varian terbaru ini juga telah berstandar HYSPEC, standar baru Castrol untuk performa mesin hybrid.

Menurut hasil pengujian internal Castrol Indonesia, pelumas mesin mobil hybrid ini mampu memberikan manfaat setidaknya 25 persen lebih baik terhadap karakteristik sistem hybrid yaitu kontaminan (resistensi yang kuat), intermitensi mesin (perlindungan saat peralihan) dan efisiensi sistem (penghematan bahan bakar). 

Baca juga  Oli Seiken untuk Mobil Stargazer dan Xpander, Bikin Hemat BBM!

Harga Castrol Magnatec Hyspec 5W-30 adalah Rp 659.200 (kemasan 4 liter). Untuk harga promonya, cuma Rp 494.400. Terjangkau bukan?

“Mobilitas menuju masa depan kini semakin dinasmi dengan berbagai terobosan baru. Setiap perubahan tersebut mendorong kami untuk melakukan transformasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Ini merupakan sebuah transformasi korporasi secara menyeluruh di seluruh dunia dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing negara,” pungkas Marketing Director Castrol Indonesia, Augustnine Adrianto.

Moladiners, itulah informasi mengenai kelebihan oli Castrol Magnatec Hyspec yang dicipatakn khusus mobil hybrid. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika