Saturday, December 10, 2022
Banner

Kodo Design Mazda di Jakarta Fashion Week 2023

by Baghendra Lodra
mobil 2 pintu - mazda mx-5 rf

Mazda di Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 akan menghadirkan kejutan istimewa. Mereka tampilkan Kodo Design di catwalk ajang mode tersebut yang berlangsung di City Hall, Pondok Indah Mall III pada 24-30 Oktober 2022.

Buat kamu yang belum tahu, Kodo merupakan desain khas di mobil-mobil Mazda. Nah pada JFW 2023, desain tersebut akan diterjemahkan ke dalam bentuk pakaian oleh desainer Indonesia yaitu Yosafat Dwi Kurniawan dan Jeffry Tan.

“Masing-masing akan menampilkan 16 koleksi, ada 4 yang didesain mengikuti filosofi Mazda Kodo Design,” kata Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari.

Di samping itu, Mazda di Jakarta Fashion Week 2023 juga menjadi Official Car. Mobil-mobil Mazda yang memiliki Kodo Design akan tampil di berbagai sudut Pondok Indah Mall. Berikut lokasinya:

  • Mazda MX-5 yang berlokasi di VIP Lounge City Hall PIM III,
  • Mazda 3 Hatchback yang menempati Public Lounge City Hall PIM III,
  • Mazda 6 Estate yang dapat pengunjung lihat di Dewi Luxe Market GF PIM III
  • CX-5 dan Mazda 2 Sedan yang dipamerkan di PIM I mulai 17-30 October, tidak hanya display
    tetapi Mazda Indonesia juga menawarkan Pengunjung JFW dan PIM untuk mendapatkan
Baca juga  Mazda CX-3 Baru Bermesin 1.5 Liter Siap Meluncur!

Ada pula Exclusive Offers yang hanya diberikan selama JFW 2023 oleh Mazda, antara lain:

  • Sesi Test Drive model terbaru dari Mazda
  • Lucky Dip sampai dengan IDR 20,000,000,
  • Special Leasing Program
  • 5 Years Extended Warranty
  • Layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit
    Mazda, di mana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk
    jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih
    dahulu).

Kerjasama ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman khas Jinba-Ittai untuk para Fashionista di ajang JFW 2023.

Pengunjung Bisa Diantar oleh Mobil Mazda Menuju Jakarta Fashion Week 2023

mazda cx-5 - mazda di jakarta fashion week 2023

Mazda CX-5 facelift 2022

Tidak hanya itu, Mazda di Jakarta Fashion Week 2023 juga menyediakan mobil khusus untuk mengantar pengunjung yang naik MRT. Jadi, khusus pemilik tiket JFW 2023 akan memperoleh fasilitas pengantaran dari MRT Lebak Bulus ke Pondok Indah Mall III.

Mobil yang akan digunakan untuk pengantaran pengunjung ini adalah CX-5 dan Mazda 2 Sedan. Kerjasama ini bertujuan untuk berikan pengalaman berkendara mewah, aman dan nyaman khas Mazda untuk para Fashionista yang ingin menikmati acara mode tersebut.

Mazda CX-5 sendiri merupakan sebuah SUV dengan dimensi cukup bongsor. Keunggulan mobil ini ada didesain yang sederhana tapi elegan. Lalu performanya juga tidak perlu diragukan dengan mesin Skyactiv-G 2.5 Liter.

Soal kenyamanan di dalam kabin, Mazda CX-5 memiliki sistem audio dari Bose dengan 10-speaker. Pastinya, ini bisa membuat telinga penumpang puas saat mendengar musik sambil berkendara.

Lalu bicara Mazda 2 Sedan merupakan mobil anyar dengan kelebihan dari sisi fitur modern. Di dalamnya terintegrasi dengan berbagai teknologi keselamatan canggih seperti blind spot monitoring (BSM) dan rear cross traffic alert (RCTA).

“Mazda sangat menghargai para designer, termasuk fashion designer yang dalam rancangannya selalu mengandalkan kepekaan estetika yang diasah untuk menciptakan keindahan sebuah karya yang murni dan penuh makna. Dari kesamaan filosofi antara Mazda dan industri fashion, membuat Mazda Indonesia mendukung Jakarta Fashion Week 2023 sebagai official car,” Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio.

Itulah tadi bahasan Mazda di Jakarta Fashion Week 2023. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika