oleh

Konsumen Fleet KTB Dapat Mobil Service, Permudah Perawatan

Konsumen fleet KTB mendapatkan satu unit armada Mobile Workshop Service (MWS). Serah terima unit dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kepada konsumen fleet setianya, PT Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR) pada hari Selasa, 14 September 2021.

KTB mengatakan, dengan hadirnya mobil MWS ini diharapkan dapat memperkuat layanan yang dimiliki konsumen fleet KTB dalam misinya untuk memastikan seluruh armadanya dalam kondisi prima dan menjangkau konsumen yang membutuhkan service di tempat.

Sehingga konsumen yang menggunakan jasa BPTR tidak perlu khawatir akan terjadi downtime pada kendaraannya karena dapat ditangani dengan cepat dan profesional.

Dalam sambutannya, Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono mengatakan, “Semenjak pandemi Covid-19 serta penerapan PPKM, ruang gerak bisnis menjadi terbatas meski beberapa sektor bisnis tetap berjalan, sehingga kami berinisiatif membuat kerjasama yang menguntungkan konsumen kami.”

Kedepannya, Mitsubishi berharap akan terus bisa mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen dan bekerja sama dengan diler untuk mewujudkan kebutuhan konsumen.

PT Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR) adalah perusahaan jasa transportasi yang didirikan pada tanggal 8 Desember 2014. Pada tahun 2016, BPTR menjadi konsumen fleet Mitsubishi Fuso dan dinobatkan sebagai salah satu konsumen loyal terbesar.

Baca juga  Test Drive Xpander Baru di Sirkuit, Enak Buat Ngebut!

BPTR telah melakukan pembelian kendaraan niaga Mitsubishi Fuso hampir 1.300 unit. Kerjasama bisnis ini terus dibangun antara KTB dan BPTR tidak hanya dari sisi penjualan produk namun juga layanan perawatan kendaraan, seperti kontrak kerjasama dengan jaringan bengkel resmi nasional, training dan sertifikasi mekanik BPTR dengan standard ATPM.

Selain itu KTB juga memberikan training for trainer – Safety Driving, dukungan integrasi sistem Runner Telematics dengan sistem BPTR, sehingga BPTR dapat memberikan nilai lebih berupa informasi GPS ke pelanggan tanpa biaya tambahan.

Pada kesempatan yang sama, konsumen fleet KTB yang juga Direktur Utama BPTR, Paulus Handigdo mengatakan “Kami mengapreasi atas kerjasama dan dukungan yang selama ini sudah dijalin dengan KTB bersama jajaran dealernya, sejak BPTR awal didirikan.”

Perluas Jangkauan Konsumen dengan Dealer dan Bengkel Resmi

Konsumen Fleet KTB
Diler Mitsubishi Singkawang

Sebelumnya KTB juga baru saja merelokasi bengkel resminya untuk lebih menjangkau konsumen fleet KTB.

Dealer tersebut berlokasi di Singkawang  tepatnya berada di Jl Ratu Sepudak No. 88 Singkawang Utara.

Baca juga  Aksesori Mitsubishi Genuine Umbar Diskon

KTB mentakan dealer barunya tersebut memiliki lahan lebih luas posisinya juga strategis, berada di jalur lintasan truk.

Diler Mitsubishi Singkawang yang baru dibangun di atas tanah seluas 3.039,5 m2 dengan luas bangunan 930,5 m2, dealer ini merupakan diler eksklusif Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) diler mobil Mitsubishi Singkawang ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display unit, sales consultant, serta dan Service lounge yang nyaman dengan fasilitas Free Wifi & TV Kabel.

Di area bengkel, diler KTB Singkawang ini juga memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 8 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 3 stall untuk fasilitas servis umum dan 1 stall inspection line.

Demikian ulasan terkait konsumen fleet KTB. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru