Lexi S “MAXI Signature”, Tampil Eksklusif Dengan Sentuhan Warna Gold

Moladin – Yamaha Motor Indonesia secara resmi perkenalkan Lexi S terbarunya, tampilan salah satu keluarga dari Maxi Yamaha ini makin eksklusif berkat adanya warna dan grafis baru.

Diperkenalkan pada Sabtu (29/6), di JIEXPO Kemayoran. Lexi S terbaru siap menggebrak pasar skutik premium, dengan tampilan yang eksklusif, modern dan elegan, bikin Lexi makin dicintai.

Lexi S kali ini tampil dengan edisi khusus “MAXI Signature”. Edisi khusus “MAXI Signature” Lexi warna Matte Black yang jadi ciri khas dari keluarga MAXI dengan balutan gold bikin motor ini makin beda dari biasanya. Kombinasi yang pas, bikin pengendara pede naik skutik yang satu ini.

Lexi makin terasa bedanya berkat tulisan “MAXI Signature” yang menempel di bagian bodi motor ditambah dengan pelek yang berwarna gold. Gak sampai disitu aja, kesan skutik mahal juga menempel berkat adanya tambahan gold logo emblem, gold speedometer cover, gol seat stitches (jahitan) di jok.

 

Demi Puaskan Konsumen Lexi Juga Hadirkan Warna Lain

Lexi edisi khusus gak cuman hadir di warna Matte Black “MAXI Signature”, hadir juga warna lainnya, seperti Matte Red, Matte Blue dan White Metalic, dimana ketiganya sudah dilengkapi gold logo emblem dan pelek berwarna gold.

“Kami berusaha memuaskan konsumen dengan produk berkualitas tinggi. Konsumen selalu nantikan produk kami, salah satunya saat di momen Jakarta Fair, kami perkenalkan Lexi terbaru, yang mulai diterima dengan baik sebagai adik Nmax berteknologi Blue Core dan VVA, termasuk dari keluarga besar (MAXI),” ucap Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

lexi-s-maxi-signatureLexi S ABS “MAXI Signature” dibanderol Rp 26.500.000 OTR Jakarta | Foto: tmcblog

Lexi S ABS “MAXI Signature” dibanderol dengan harga Rp 26.500.000 OTR Jakarta, sementara untuk Lexi S “Maxi Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp. 23.745.000 OTR Jakarta.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *