KTM Resmi Rilis Duke 790 dan Adventure 790, Harganya Ratusan Juta?

Moladin – KTM resmi rilis motor terbarunya, melalui distributor KTM di Indonesia PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM), yaitu KTM 790 Duke dan KTM 790 Adventure. Launching berlangsung di booth KTM pada Senin (24/6), di ajang Jakarta Fair 2019, JIEXPO Kemayon, Jakarta Pusat.

KTM Austria sebelumnya sudah lebih dulu rilis 2 varian ini di kancah Internasional, pada ajang EICMA-Milan Motorcycle Show, Italia. Peluncuran 2 produk andalan KTM ini sudah sangat ditunggu oleh pecinta otomotif khususnya pecinta motor sport dan adventure.

Produk baru KTM 790 ini diambil dari DNA beberapa sumber inspirasi serta experience pada produk-produk KTM sebelumnya seperti Super Duke 1290, Super Adventure R 1290 dan Seri Paris Dakar yang menjadi salah satu motor impian pecinta motor sport-adventure dengan segala media di dunia juga Indonesia.

 

KTM Duke 390 New

*Angsuran mulai dari

 

KTM Optimis Dapat Sambutan Positif Dari Pecinta Motor Adventure

KTM optimis hadirnya varian terbaru ini bakal meramaikan kelas Big Bike, apalagi dengan fitur-fitur canggih yang tertanam di motor ini, pastinya memberikan sensasi berkendara yang berbeda.

rilis new ktmKTM optimis dapat sambutan positif dari pecinta motor adventure Indonesia | Foto: Moladin

Seri KTM 790 sama-sama dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 799cc, degan begini soal performanya bisa dipastikan memacu adrenalin. Motor ini di banderol dengan harga yang bikin merinding!!

Kristianto GoenadiKristianto Goenadi (Presiden Director PT. PJLM) saat presentasi KTM 790 di JIEXP Kemayoran | Foto: Moladin

Meski demikian KTM tetap yakin motor ini punya harga yang kompetitif di kelasnya, dan pastinya bakal mendapatkan sambutan positif dari pecinta motor adventure di seluruh Indonesia.

 

KTM Duke 250 New

*Angsuran mulai dari

 

“Kita akan sampaikan harga yang sangat kompetitif, yang kami yakini akan membuat KTM 790 sukses di segmennya. Harga retail untuk yang naked, yaitu Duke 790 akan dipasarkan dengan harga Rp 320.000.000,- OTR Jakarta,” ucap President Director PT Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Goenadi.

“Sementara untuk KTM Adventure 790 dipasarkan dengan harga Rp 350.000.000,- OTR Jakarta,” tambahnya saat acara launching kemarin.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *