by

Mazda Kuro Design CX-9 dan CX-5 Meluncur di Indonesia

PT Eurokars Motor Indonesia resmi memperkenalkan mobil Mazda Kuro Design untuk konsumen Indonesia. Dalam peluncurannya, Mazda, menawarkan dua versi Kuro Design yakni CX-9 FWD dan CX-5 GT.

Sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia, terus memberikan produk terbaiknya untuk konsumen Mazda di Tanah Air. Kali ini, bertepatan dengan peresmian diler Mazda baru di Bandung, Eurokars, juga memperkenalkan dua varian baru dengan balutan Kuro Design.

Pada edisi ini, Eurokars, menawarkan esensi mobil yang lebih private dengan mengusung penggunaan warna hitam. Hal ini sesuai dengan defisini dari Kuro yang merupakan bahasa Jepang yang berarti hitam. Sehingga, untuk dua mobil Mazda CX-9 FWD dan CX-5 GT kini mengusung warna baru.

Mazda Kuro Design ini tidak hanya dipercantik pada tampilan luar, namun untuk sektor interiornya, baik model CX-9 FWD maupun CX-5 GT, juga mengusung tema yang lebih fresh guna memikat konsumen di Indonesia.

Mazda CX-9 Kuro Design

interior mazda kuro design cx-9
Interior mazda CX-9 Kuro Design

Pada model Mazda CX-9, varian yang dirilis dalam balutan Kuro Design adalah untuk penggerak 2WD. Di mana, sebagai pilihan baru, konsumen bisa tampil beda berkat pengadopsian warna bodi Polymetal Grey (Abu-Abu Muda) dan Snowflake White Pearl (Putih).

Baca juga  5 SUV Premium Pejabat Negara di Indonesia

Bicara mengenai bagian yang kini dibalut dalam nuansa hitam antara lain adalah velg yang menggunakan dimensi 20 inch, cover spion bagian luar dan grill depan yang kini tampil lebih sporty dan agresif berkat warna baru tersebut.

Meski untuk model ini mengalami perubahan, namun Mazda Kuro Design tetap hadir dengan fitur keselamatan yang mumpuni sesuai dengan filosofi Mazda Proactive Safety yang berteknologi canggih pada i-ACTIVESENSE.

Beberapa aspek yang dihadirkan antara lain adalah Adaptive LED Headlamps (ALH), Blind Sport Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA),Lane-keep Assist System dan Lane Departure Warning System, serta Smart City Brake Support (SCBS) dan Driver Attention Alert (DAA).

Mazda CX-9 2WD “KURO Edition” ini dibanderol Rp 872,2 juta (OTR Jakarta).

Mazda Kuro Design Versi CX-5 GT

interior mazda kuro cx-5 gt
Interior Mazda cX-5 GT Kuro Design

Sama seperti Mazda CX-9 FWD Kuro Design, untuk model SUV CX-5 GT juga hadir dengan beberapa perubahan. Sebagai pembeda antara model ini dengan model biasa, berikut beberapa perubahan yang diusung pada Mazda CX-5 GT Kuro Design.

Baca juga  Konsumsi BBM Daihatsu Rocky, Versi 1.200 cc Paling Irit

Perubahannya antara lain adalah, velg 19 inci berwarna hitam, cover spion luar berwarna hitam, roof rail berwarna hitam, balutan bahan kulit hitam yang berpadu dengan bahan suede pada kursi, aksen jahitan merah pada: lingkar kemudi, tuas transmisi, door armrest, console lid dan knee rest pad dan Scuff plate.

Mazda CX-5 GT “KURO Edition” dibanderol dengan harga Rp 559,8 juta (OTR Jakarta). Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru