by

Bikin Yamaha R25 Kamu Makin Gaya, Nih Tiru Modifikasinya

Yamaha R25 adalah salah satu motor sport 250cc yang punya tampang garang dan sporti banget, apalagi kalau mendapat ubahan atau istilahnya modifikasi di beberapa bagian. Tampilan Yamaha R25 bisa terlihat tidak biasa lagi dan jadi pusat perhatian orang di jalanan.

Yamaha R25 modifikasi jenisnya ada banyak dan memiliki kekhususan sendiri-sendiri. Ada kendaraan yang tampil unik dan secara fungsi tetap terjaga, sampai yang hampir berubah secara total. Nah, kalau Anda berniat akan melakukan modifikasi kendaraan Yamaha R25, berikut beberapa motor yang bisa dijadikan acuan.

 

1. Iron Man Ride

5
Pakai livery Iron Man

Memodifikasi kendaraan bermotor menjadi sesuatu yang unik apalagi seperti yang ada di film akan meningkatkan nilai jualnya. Selain itu saat dibawa ke pameran, akan ada banyak orang yang tertarik untuk melihatnya. Hal ini terjadi pada Yamaha R25 modifikasi berkonsep tunggangan dari Iron Man.

Secara umum kendaraan ini dibuat seperti topeng milik Iron Man yang menggunakan warna merah dan keemasan. Selanjutnya ada perpaduan warna biru di bagian velg yang membuatnya tampak futuristik. Sekilas motor ini terlihat sederhana modifikasinya, tapi hasil yang didapatkan sangat sempurna.

Baca juga  5 Prediksi Motor Baru di 2020, Salah Satunya Ninja ZX-25R

 

2. Yamaha R25 Tracker

motor-yamaha-r25-modifikasi-paling-keren
D Tracker juga jadi pilihan yang bagus

Yamaha R25 modifikasi jenis ini memiliki cukup banyak perubahan yang membuatnya terlihat klasik. Perubahan pertama terlihat pada lampu depan yang jadi agak besar serta sein. Perubahan ini membuat motor ini jadi mirip kendaraan era 80-an meski secara mesin tetap berjalan dengan sempurna.

Suspensi bagian belakang juga diubah menjadi double shock. dengan perubahan ini pengendara bisa dengan mudah melakukan perjalanan jauh bahkan di jalanan yang tidak mulus sekali pun. Selanjutnya ada perubahan warna bodi yang membuat motor sport modern berubah jadi sport naked classic.

 

3. R25 Futuristik

4
Bergaya futuristik layaknya motor masa depan

Motor Yamaha R25 modifikasi jenis ini mengedepankan kesan futuristik sehingga penampilan kendaraan jadi lebih gagah. Apalagi bagian bodi dibuat dominan warna biru dan hitam yang memberikan kesan canggih dan juga mewah. Garis-garis misterius pada bodi juga membuat kendaraan terlihat lebih menarik.

Kalau Anda ingin mengubah kendaraan jadi unik dan tampak berasal dari masa depan, motor ini bisa dijadikan ide. Perubahan secara umum hanya dilakukan pada bodi saja dan tidak pada mesin. Jadi, kendaraan tetap bisa berjalan seperti biasa dan mampu melaju dengan kecepatan tinggi, tapi tetap stabil.

Baca juga  Komparasi All New Nmax Standar vs PCX 150, Siapa Layak Dibeli?

Daftar Harga Yamaha YZF R25

Produk Kelebihan Harga
Yamaha YZF R25 Suspensi upside down dengan lampu full LED Cek Harga Promo di Sini
Yamaha YZF R25 – ABS Sistem pengereman canggih ABS (Anti-Lock Bracking System) Cek Harga Promo di Sini

 

4. R25 Ala Motor Gede

motor-yamaha-r25-modifikasi-paling-keren
Layaknya motor gede dengan bodi yang bongsor dan ban lebar

R25 merupakan motor sport yang secara umum sudah sangat besar. Namun, beberapa rider-nya ingin membuatnya lebih garang lagi seperti motor gede. Akhirnya terciptalah Yamaha R25 modifikasi yang mirip sekali dengan MV Agusta. Bodi jadi lebih garang meski tetap terlihat menarik dan estetik.

Perubahan dilakukan pada bagian bodi saja yang dicat dengan warna lebih beragam menyesuaikan dengan ide modifikasi. Bagian jeroan atau mesin tidak ada perubahan. Untuk handling mungkin kendaraan ini jadi agak lebih sulit kalau belum terbiasa. Motor sport biasa saja cukup sulit dikendalikan apalagi bodinya lebih besar.

 

5. Yamaha R25 Gaya Nyentrik

1 2
Bikin lebih berwarna dengan permainan cat ataupun decal

Gaya nyentrik yang merupakan ide dari modifikasi ini mengubah bagian depan dari motor. Perubahan ini terlihat dari bodi yang menampung dan mulus ke belakang Bagian depan ada visor agak tinggi yang digunakan untuk melindungi pengendara dari angin.

Baca juga  Keluar Dari Persembunyian, New Yamaha YZF-R25 Facelift Resmi Dirilis

Warna juga dibuat lebih kalem seperti perpaduan merah, putih, dan hitam serta motifnya tidak terlalu semarak. Modifikasi ini umumnya tidak mengubah jeroan meski secara penampilan motor jadi ramping.

Inilah lima motor Yamaha R25 modifikasi yang banyak dikenal oleh masyarakat. Karena memiliki kekhasan tertentu pada bodi hingga mesin, motor modifikasi ini jadi terlihat keren dan kemungkinan harga jualnya meningkat. Memodifikasi motor umumnya memasukkan komponen lain yang harganya cukup tinggi.

Anda bisa melakukan modifikasi motor Yamaha R25 asal tetap sesuai kebutuhan dan tidak dianggap melanggar aturan. Tertarik untuk melakukannya? Bagi Anda yang sedang mencari motor baru, motor bekas, spare part juga apparel kini caranya mudah. Cukup dengan cara melakukan klik link ini! Dapatkan penawaran harga terbaik dan kredit sepeda motor dengan cicilan ringan dan DP rendah.

Baca juga;

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru