Jumat, Mei 24, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Perkuat Pasar, 4 Dealer Hyundai di Jawa Tengah Diresmikan Sekaligus

by Tigor Sihombing
dealer Hyundai di Jawa Tengah

Sebanyak 4 dealer Hyundai di Jawa Tengah baru-baru ini diresmikan. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan hal ini merupakan strategi untuk meningkatkan aksesibilitas produk dan layanan Hyundai di Indonesia.

Melalui kemitraan strategis dengan PT Mitra Maju Mobilindo (MMM), HMID keempat dealer tersebut adalah Hyundai Adisucipto Solo, Hyundai Magelang, Hyundai Setiabudi, dan Hyundai Tegal.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menyatakan apresiasi terhadap komitmen mitra mereka untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menemukan mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi komitmen dari mitra kami untuk bersama-sama memaksimalkan pengalaman pelanggan saat menemukan mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhannya. Tentunya, kami akan terus memberikan pengalaman terbaik, untuk produk maupun layanan kami yang melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai,” katanya dalam keterangan resmi 14 November 2023.

Adapun 4 dealer resmi Hyundai tersebut tersebar di 4 area dan seluruh dealer siap menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts), antara lain Hyundai Adisucipto Solo yang berlokasi di Jl Adisucipto no 137, Jajar, Kota Surakarta. Hyundai Adisucipto Solo turut menyediakan 1 AC Charger untuk EV dan dapat menampung hingga 6 unit display.

Baca juga  Beli Hyundai Creta dan Stargazer Berhadiah Ioniq 5, Sampai Juli 2023

Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk pelanggan di wilayah Semarang melalui Hyundai Setiabudi yang berlokasi di Jl Setiabudi no 140, Kec Banyumanik, Kel Srondol Kulon, Kota Semarang. Dealer 3S ini juga dilengkapi oleh 2 AC Charger untuk EV serta turut menampilkan hingga 4 unit display.

Selanjutnya adalah Hyundai Magelang yang berlokasi di Jl Jend Sudirman no 165, Kel Tidar Selatan, Kec Magelang Selatan, Kota Magelang dan menyediakan 1 AC Charger untuk EV serta menampilkan hingga 4 unit display agar pelanggan dapat mengeksplorasi berbagai pilihan produk Hyundai.

Lalu ada Hyundai Tegal yang berlokasi di Jl. Kol. Sugiono no 160, Kemandungan, Kec Tegal barat, Kota Tegal dan berfasilitas 3S. Dealer ini akan didukung oleh fasilitas pengisian daya untuk EV sebanyak 1 AC Charger dan lima working bay untuk menawarkan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Dealer-dealer baru ini menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts), memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dari pembelian hingga pemeliharaan kendaraan.

Promo Hyundai

dealer Hyundai di Jawa Tengah

Hyundai Ioniq 5

Selain melalui dealer fisik, Hyundai juga memperluas pengalaman pelanggan melalui platform penjualan online ‘Click-to-Buy’.

Baca juga  Bocoran Harga Ioniq 5, Tembus Rp 850 Juta!

Pelanggan dapat mengakses platform ini melalui website Hyundai Motors Indonesia, memungkinkan mereka untuk menjelajahi produk, melakukan reservasi test drive, dan bahkan melakukan pembelian kendaraan secara online tanpa harus berinteraksi langsung.

Sebagai bagian dari perayaan 50 tahun persahabatan Indonesia-Korea, HMID menawarkan promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada Oktober–Desember 2023. Promo ini mencakup undian berhadiah paket wisata ke Korea untuk pembelian kendaraan tertentu, serta penawaran finansial ringan dari Hyundai Finance.

Pada periode yang sama, Hyundai juga mengundang pelanggan untuk mengikuti test drive mobil Hyundai pilihan mereka, dengan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023.

Peserta test drive berkesempatan memenangkan paket perjalanan dan tiket pertandingan final. Proses pendaftaran dan pengumuman pemenang akan dilakukan melalui media sosial Hyundai.

Demikian ulasan terkait 4 dealer Hyundai di Jawa Tengah. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika