Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Perluas Jaringan, SPBU bp-AKR Tangerang Hadir di Puspitek!

by Baghendra Lodra
spbu bp-akr tangerang

SPBU bp-AKR Tangerang jumlahnya semakin bertambah. Terbaru, hadir di Jl. Puspitek, Babakan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten.

“Perluasan jaringan SPBU bp, merupakan salah satu bentuk komitmen bp-AKR dalam turut berkontribusi menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah operasi kami,” kata Direktur Marketing bp-AKR, Vanda Laura dalam rilis resmi yang kami terima pada akhir Juni 2023.

Jika merujuk pada laman resmi, maka totalnya ada 8 SPBU bp-AKR Tangerang dan Tangerang Selatan yang sudah beroperasi. Berikut lokasinya:

  • bp Puspitek Raya – Jl. Puspitek, Babakan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten
  • bp Imam Bonjol – Jl Imam Bonjol RT 003 RW 001 Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang
  • bp Metland Cybercity – Jl. STA. 11 Green Lake City Metland Lot C1B, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang
  • bp Graha Raya Silktown – Jl. Boulevard Graha Raya Silktown Kavling No. 1B, Kel Pondok Jagung Timur, Kec Serpong Utara, Tangerang Selatan
  • bp GS Paramount – Jl. Soekarno Lot 1 Gading Serpong, Tanggerang Selatan
  • bp Ciater Raya – Jl. Ciater Raya Blok RH No. 17, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten
  • bp BSD De Latinos – Jl. Raya Rawa Buntu RT 006 RW 001, Serpong, Tangsel
  • bp Bintaro Emerald – Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok CE/A-03, Bintaro Sektor 9, Tangsel

Total Ada 41 SPBU bp di Indonesia

spbu bp-akr tangerang

SPBU bp berlokasi di Jabodetabek dan Jawa Timur

SPBU bp-AKR Tangerang merupakan salah satu wilayah operasi, selain itu mereka juga hadir di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Serta Jawa Timur. Totalnya ada 41 SPBU bp di Indonesia.

Kemudian untuk tipenya sendiri ada bermacam-macam. Contohnya yang di SPBU bp Tangerang Puspitek, menggunakan tangki penyimpanan bahan bakar di atas tanah atau above ground tank (AGT). Disebut juga sebagai SPBU bp Compact.

Jaringan SPBU bp menawarkan rangkaian bahan bakar berkualitas yaitu BP Ultimate, BP 92, BP 90 (khusus Jabodetabek) dan BP Diesel. Semua bahan bakar bensin BP telah mengandung formula Teknologi ACTIVE yang dirancang untuk membantu melindungi mesin terhadap penumpukan kotoran.

Sementara bahan bakar terbaik bp-AKR yaitu BP Ultimate memiliki RON 95 dan kandungan formula teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan kotoran pada mesin, serta menjaga mesin agar tetap bersih sehingga membuat mesin lebih responsif dengan tarikan mesin yang lebih halus dan meningkatkan efisiensi berkendara dengan performa mesin yang maksimal.

Cara Franchise SPBU bp-AKR

Harga BBM 1 Februari 2023

SPBU bp punya konsep kemitraan atau DODO

Tertarik memiliki SPBU bp-AKR Tangerang atau di kota-kota lain? Kamu bisa lakukan franchise SPBU bp-AKR dengan skema DODO (Dealer Owned Dealer Operated).

Dari total 41 jaringan SPBU bp yang telah beroperasi saat ini, 7 diantaranya merupakan hasil dari program kemitraan Dealer (DODO). Melalui program kemitraan yang dikembangkan, baik di bisnis ritel SPBU maupun kemitraan Non-Fuel (NFR), bp-AKR optimis bisnis SPBU bp dapat tumbuh lebih pesat.

Salah satu syaratnya franchise SPBU bp yang kami lihat di website adalah minimal punya lahan 2.000 m2 dengan lebar bagian depan 40 m. Kemudian untuk biaya yang dibutuhkan, tidak disebutkan secara detail. Hanya saja dari beberapa sumber mengatakan, mulai dari Rp 500 juta.

Tidak hanya menyediakan bahan bakar berkualitas, SPBU bp juga menyediakan layanan dan berbagai fasilitas yang nyaman seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, mushola dilengkapi dengan AC, hingga toilet bersih.

Semua fasilitas ini menjadikan SPBU bp-AKR sebagai tempat yang nyaman bagi para pengendara untuk mengisi bahan bakar, beristirahat dan memenuhi kebutuhan hariannya. Dan Sebagai bentuk apresiasi, bp-AKR banyak menghadirkan berbagai program promo yang menarik bagi para pelanggan mulai dari promo gratis bensin 1 liter, voucher BBM untuk kendaraan roda dua dan roda empat, hingga promo cash back.

”Fasilitas terintegrasi ini merupakan bentuk komitmen bp-AKR dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar dan layanan berkualitas, serta menjadikan bp-AKR sebagai Teman Perjalanan yang menyenangkan. Kami optimis SPBU bp-AKR akan terus tumbuh dan untuk dapat melayani masyarakat lebih luas.” ujar Vanda.

Itulah tadi bahasan soal SPBU bp-AKR Tangerang Puspitek yang baru beroperasi. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika