Jumat, Mei 31, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Bengkel dan Diler Wuling di Lenteng Agung Resmi Beroperasi!

by Tigor Sihombing

Bengkel dan Diler Wuling di Lenteng Agung resmi beroperasi di alamat Jl. Raya Lenteng Agung No.8, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/6/2023). Kehadiran diler ini merupakan hasil kerja bareng antara Wuling Motors (Wuling) menggandeng PT Wahana Arthadinamika Selaras (WAS). 

Outlet terbaru Wuling ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part) dalam rangka memberikan pelayanan optimal baik sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen di area Lenteng Agung, Jagakarsa dan sekitarnya. Wuling Lenteng Agung pun turut mengaplikasikan visual identity Wuling silver logo.

“Kami berharap dengan hadirnya Wuling Lenteng Agung yang dikelola oleh PT Wahana Artadinamika Selaras dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di daerah Lenteng Agung, Jagakarsa dan sekitarnya. Dengan demikian deretan produk dengan ragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen di sekitarnya sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling yakni Drive For A Better Life,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga  Modifikasi Cat Bodi Wuling Air EV x Gardu House, Warna-Warni

Fasilitas di Diler Wuling Lenteng Agung

bengkel dan diler wuling di lenteng agung

Lenteng Agung punya layanan service, sales, dan sparepart untuk mobil Wuling

Diler Wuling di Lenteng Agung berdiri dengan tiga lantai yang total luas bangunan 2.000 meter persegi di tanah seluas 1.500 m2. Terdapat area display yang dapat menampilkan enam unit lini produk Wuling. Di sini juga tersedia bengkel Wuling dengan tujuh service bay dan dua area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk pengisian daya mobil listrik.

Selain itu, diler ini juga didukung area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Outlet ini turut dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Konsumen dapat melihat langsung rangkaian lini produk Wuling yang terdiri dari Air ev, Cortez, Almaz, Confero sampai dengan Alvez, di Wuling Lenteng Agung. Bagi masyarakat yang ingin menjajal pengalaman berkendara dengan produk Wuling, berbagai unit test drive juga tersedia. 

Baca juga  Promo Wuling Februari 2023, DP Air EV Murah Banget!

Diler Wuling Lenteng Agung berdiri karena kami melihat peluang pertumbuhan Wuling di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya. Kami berkomitmen untuk melayani konsumen Wuling yang melakukan pembelian maupun perawatan mobil dengan baik,” jelas Umar Dani selaku Director PT Wahana Artadinamika Selaras.

Outlet ini beroperasi mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat pukul 08.00 hingga 16.30 WIB, sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Bagi konsumen yang membutuhkan layanan terkait reservasi untuk servis atau informasi lengkap dari diler Wuling Lenteng Agung dapat menghubungi 021-78343181.

Total 149 Diler Wuling di Indonesia

bengkel dan diler wuling

Bengkel resmi Wuling semakin menjamur di berbagai wilayah Indonesia

Sebelum diler Wuling di Lenteng Agung, beberapa waktu lalu merek lima berlian ini juga mendirikan diler 3S di wilayah Lebak Wangi, Parung, Bogor. Fasilitasnya juga sangat lengkap, ada area untuk isplay deretan lini produk Wuling, kemudian terdapat delapan area service bay, dan dua area cleaning Bay, serta dilengkapi dengan tiga EV charging pile.

Baca juga  Sosok Wuling EV KTT G20, Made In Indonesia!

Selain itu, diler ini juga didukung area spare parts yang luas memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan. Outlet ini pun ditunjang oleh fasilitas kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu dan jaringan WiFi. 

Dengan terus bertambahnya diler Wuling tersebut, kini totalnya ada 149 outlet berdasar laman resmi. Tersebar di berbagai wilayah, mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Maluku. Kehadiran banyak bengkel dan diler Wuling, tentunya membuat pemilik mobil Cina ini semakin merasa nyaman, lantaran mudah dalam melakukan servis.

Demikian ulasan diler Wuling di Lenteng Agung. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika