Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Pilihan Warna Lebih Atraktif, Ini Harga Yamaha Aerox 155 Terbaru 2024

by Tigor Sihombing
harga Yamaha Aerox 155 terbaru

Berikut harga Yamaha Aerox 155 terbaru model 2024. Model ini diluncurkan di pembukaan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 di ICE BSD City, Tangerang, pada Rabu (25/10).

Yamaha Arox juga hadir dengan tampilan warna baru. Pengembangan warna dan grafis baru ini bertujuan memenuhi keinginan pengendara berjiwa muda yang ingin tampil sporty, agresif, dan unik dalam mobilitas sehari-hari mereka.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM, mengungkapkan, “Popularitas Aerox 155 series yang terus meningkat mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih segar untuk menjawab tren gaya hidup saat ini.”

Aerox 155 dengan tema Urban Street Style menampilkan empat pilihan warna yang terinspirasi oleh keinginan para pemuda untuk tampil impresif. Warna Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey menghadirkan konsep Urban Street Style dengan kesan energik dan gaya melalui kombinasi warna kontras (Two tones) yang memberikan tampilan sporty dan stylish pada motor.

Baca juga  Saluto dan Burgman Masuk ke Indonesia? Ini Kata Bos Suzuki

Selain penggunaan warna kontras, kesan sporty juga diperkuat dengan stripping berkaraketer tajam yang tersedia dalam berbagai warna mencolok yang menghiasi seluruh body motor. Striping ini memberikan kesan dinamis dan modern pada Aerox 155, menjadikannya menarik bagi anak muda yang ingin tampil berbeda.

Spesifikasi Yamaha Aerox 155

harga Yamaha Aerox 155 terbaru

Yamaha Aerox 155 series dengan tampilan baru telah tersedia di dealer resmi Yamaha.

Varian tertinggi, Aerox 155 Connected ABS, tetap mempertahankan nuansa premium dengan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang diminati oleh konsumen. Aksen garis berwarna emas dan bronze pada stripping juga diterapkan untuk mempertegas kesan mewah. Varian spesial, Aerox 155 Cyber City, tetap tersedia dengan warna dan stripping yang unik.

Aerox 155 series dengan tampilan baru telah tersedia di dealer resmi Yamaha. Harga tipe Aerox 155 (Standard) adalah Rp 27.175.000, sementara varian spesial Cyber City dijual seharga Rp 27.375.000. Tipe tertinggi, All Aerox 155 Connected ABS, dihargai Rp 30.960.000. Semua harga tersebut adalah harga on-the-road (OTR) di Jakarta.

Baca juga  Inilah Posisi Berkendara di Honda PCX 160 yang Benar

Aerox 155 teteap disikong dengan mesin baru berpendingin cairan, Blue Core 155cc, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 11.3 kW/8.000 rpm dan torsi maksimum 13.9 Nm/6.500rpm. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), yang mebuat performanya semakin optimal.

Fitur lain yang terdapat pada Yamaha All New Aerox 155 Connected adalah Handle Bar Switch Control. Fitur ini berfungsi memudahkan pengendara dalam memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer.

Tombol pengaturannya terletak di handle sebelah kiri. Selain itu, terdapat juga fitur Hazard Lamp sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.
Smart Motor Generator

Mesin All New Aerox 155 Connected dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter motor berjalan lebih halus. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan Stop and Start System (SSS) yang mampu mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Demikian ulasan harga Yamaha Aerox 155 terbaru model 2024. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  5 Prediksi Yamaha R25 V3, Berubah Total!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika