Jumat, April 26, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Mobil Honda di IIMS 2023, Diskon Rp 10 Juta!

by Baghendra Lodra
promo mobil honda di iims 2023

Buat kamu yang tertarik beli kendaraan, wajib tahu promo mobil Honda di IIMS 2023 yang berlangsung hingga 26 Februari. Salah satunya, ada diskon hingga Rp 10 juta untuk Brio.

Informasi diskon Honda Brio itu kami dapat dari salah satu sales yang berjaga di IIMS 2023. Menurut dia, potongan harga berlaku untuk uang muka, khusus pembelian kredit.

Sebagai gambaran, harga Brio terbaru mulai Rp 159,1 juta (OTR Jakarta) untuk varian Satya S MT. Lalu untuk varian tertingginya Honda Brio RS CVT Urbanite Edition tembus Rp 243,9 juta (OTR Jakarta).

Brio sendiri merupakan mobil terlaris di Indonesia. Catatan penjualannya pada Januari 2023, tembus 7.327 unit. Dengan kata lain, city car ini berkontribusi sebesar 41 persen dari total penjualan Honda.

“Kami percaya Honda Brio masih menjadi salah satu mobil favorit konsumen di Indonesia saat ini karena memiliki desain stylish yang diminati generasi muda, performa fun to drive yang menjadi karakter khasnya, serta kabin lapang yang nyaman untuk berbagai aktivitas,” kata Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy.

Baca juga  5 Bocoran Honda Jazz Terbaru, Berubah Total!

Bicara spesifikasi, Brio menggunakan mesin 1.200 cc i-VTEC yang mampu menghasilkan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm dan tenaga hingga 90 PS pada 6.000 rpm. Performa ini merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya.

Ragam Promo Mobil Honda Selama Februari 2023

promo mobil honda di iims 2023

Diskon Honda Brio mencapai Rp 10 juta

Promo mobil Honda di IIMS 2023 bukan cuma berupa diskon Rp 10 juta untuk pembelian Brio secara kredit. Ada pula program lain bertajuk “Rame-Rame Beli Honda”, meliputi DP ringan mulai dari 10%, Bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, Tenor hingga 7 tahun, serta program Trade In.

Kemudian bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama liburan ke Hongkong. Ada pula hadiah menarik yaitu puluhan Smartphone dan Lucky Dip dengan total hingga ratusan Juta Rupiah. Tidak ketinggalan, Free Voucher Service dan Parts.

Honda juga menawarkan program penjualan bertajuk “Share Your Redefined Experience” di bulan Februari 2023. Konsumen berkesempatan mendapat Special Leasing Program 0% sampai dengan 2 Tahun, Fleet Sales Package Value hingga Rp 10 juta, Daily Rewards Rp 5 juta, Weekly Rewards Rp 5 juta, Monthly Rewards Rp 5 juta, dan Free Biaya Perawatan berkala (Jasa + Parts s/d 50.000 km / 4 tahun). Promo yang terakhir disebutkan, khusu untuk model Honda Brio, Honda BR-V, Honda City Hatchback RS, Honda Mobilio dan Honda CR-V.

Baca juga  Honda Accord 2021 Meluncur dengan Teknologi e:HEV

Sudah tahu ragam promo mobil Honda di IIMS 2023? Kalau kamu tertarik, segera kunjugi booth pabrikan berlogo H tegak di Hall D2 seluas 924 m2. Di sana Honda menampilkan sebanyak 16 model unggulan, termasuk produk terbaru yaitu WR-V.

Di booth Honda IIMS 2023, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk pada beberapa zona di booth Honda seperti zona Ignite Red yang terdiri dari Honda WR-V RS, All New Honda Civic RS dan All New Honda HR-V RS. Kemudian juga terdapat zona BRIO World, Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V serta Honda Sensing Area.

Itulah tadi bahasan soal promo mobil Honda di IIMS 2023. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika