by

Rangkaian Kegiatan di IIMS Virtual 2021, Patut Ditunggu!

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. Menyiapkan pameran IIMS Virtual yang bakal berlangsung pada bulan Februari.

Hal ini dilakukan sejalan dengan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Pulau Jawa dan Bali. Pun begitu, PPKM tak menyurutkan semangat Dyandra Promosindo untuk tetap menggelar IIMS 2021, yang beralih ke virtual.

Gebrakan yang dilakukan Dyandra Promosindo, jadi pelopor tradisi baru penyelenggaraan motor show di Indonesia. Di mana pameran beralih mengandalkan teknologi digital terkini sepenuhnya.

Puncaknya, jelas pada pelaksanaan IIMS secara hibrida yang dijadwalkan berlangsung di bulan April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sebagai bagian dari rangkaian event, Dyandra dijadwalkan akan menggelar IIMS Virtual Fase 1 akan digelar 18 – 28 Februari 2021 mendatang.

Pameran ini dipastikan usung platform digital dengan laman www.indonesianmotorshow.com dan tentu saja dapat dinikmati oleh semua kalangan dan dari wilayah tak terbatas.

“Sebagai bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemik, kami berinisiatif menjalankan IIMS Virtual X Shopee sebagai tradisi baru sebuah motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman,” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Baca juga  Bocoran Motor Baru Honda di IIMS Hybrid 2021

Kohen juga mengatakan, “Dyandra Promosindo akan habis-habisan mewujudkan pameran IIMS Virtual X Shopee 18 – 28 Februari 2021, dengan kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi digital terkini. Dengan fokus branding, transaksi, interaksi, atraksi, dan bahkan pengaturan test drive and ride”.

Melalui penyelenggaraan IIMS virtual, diharapkan dapat membuat pengunjung tak perlu repot-repot untuk mendatangi area pameran. Karena bisa dilakukan dengan menggunakan gawai melalui dunia maya.

Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) pun tetap antusias untuk ikut ambil bagian seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, MINI, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. Sedangkan untuk kendaraan roda dua sebanyak 6 brand ternama yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy dan Velocifero.

Daftar Program di IIMS Virtual 2021

IIMS virtual 2021
IIMS virtual 2021

Beragam program telah dipersiapkan penyelenggara untuk mengisi kegiatan IIMS Virtual 2021, meski dilangsungkan secara virtual. Contohnya masih tetap bisa merasakan sensasi test drive dan test ride.

Di IIMS Virtual juga akan diisi dengan kegiatan Rare Automotive Auction, yang dihadirkan untuk memenuhi hasrat para kolektor yang ingin menjual barang langka dengan cara lelang melalui laman www.indonesianmotorshow.com.

Baca juga  Lelang KTM 790 Adventure R Rally, Cuma 1 di Asia

Tak sampai di situ, ada juga program serial Talk Show bersama para exhibitor IIMS. Bincang ringan, inspiratif dan informatif bersama tokoh dan eksekutif pilihan dari dunia otomotif, khususnya brand yang sedang naik daun. Talk show berkelas ini dapat dinikmati pemirsa IIMS Virtual.

Nah, yang cukup menarik terdapat program Alamku Negeriku. Ajang ini turut menggandeng Robinson Journey, yang tentunya menjadi salah satu program unggulan.

Alamku Negeriku merupakan kompetisi video berskala nasional yang mengajak masyarakat umum, Insan Pariwisata, Komunitas Mobil dan Motor untuk mendokumentasikan perjalanan wisata mereka dengan kendaraan pribadinya.

Peluncuran Kendaraan Baru

MG ZS EV
MG dikabarkan siap meluncurkan SUV terbarunya yang bertenaga baterai ZS EV

Salah satu yang ditunggu dari IIMS virtual tentu peluncuran kendaraan baru. Beberapa APM mobil sudah mengonfirmasi siap melahirkan produk anyar di ajang ini.

Ambil contoh Mazda yang mengatakan bersiap memperkenalkan mobil terbarunya pada 25 Februari 2021. Kemudian MG juga menyimpan kejutan mobil gres saat berlangsungnya IIMS virtual nanti.

Penasaran bukan? Tunggu pelaksanaan IIMS new normal ini sebentar lagi!

Baca juga:

Baca juga  IIMS Hybrid 2021 Siap Digelar, Pengunjung Dibatasi

Terbaru