Jumat, Mei 24, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Rayakan 75 Tahun Porsche Sports Cars, Banyak Mobil Klasik!

by Firdaus Ali
75 tahun Porsche Sports Car

Porsche Indonesia turut merayakan 75 tahun Porsche Sports Car dengan tema Festival of Dreams yang diadakan di Porsche Centre Jakarta pada 22 dan 23 Juli 2023. Menariknya, dalam acara itu, Porsche Indonesia juga menampilkan beberapa line up Porsche klasik.

“Porsche Classic Day akan menghormati warisan bangga kami dengan menampilkan mobil-mobil sport klasik seperti Porsche 356A, 911 Targa (F11 Series), 944 S, serta 911 RS America (964), tentunya hal ini bisa terwujud berkat dukungan dari pemilik Porsche klasik yang mendukung acara ini,” jelas General Manager Porsche Indonesia, Alexander Riedel pada Sabtu (22/7/2023).

Ambil contoh Porsche 944 S, ini merupakan mobil era 1980-an dengan ciri khas bodi agak mengotak. Lalu yang tidak kalah menarik, mobil lawas tersebut punya lampu pop-up (terbuka ketika menyala dan tertutup ketika mati).

Dihadirkanya beberapa mobil klasik Porsche yang ikonik itu tentunya membuat pengunjung ikut merasakan perjalanan Porsche melalui mobil-mobil sport ikonik dari masa lampau. Selain itu, Porsche Indonesia juga akan mengungkapkan proyek restorasi khusus dari mobil sport pertama yang ditawarkan dengan transmisi otomatis Triptonic dan sistem penggerak empat roda milik Porsche 964 Carrera 2 Cabriolet.

Baca juga  Fakta-fakta Porsche Taycan Khusus Milik Jennie Blackpink, Cuma 1 di Dunia

Kemeriahan 75 Tahun Porsche Sports Cars yang dihelat oleh Porsche Indonesia juga diramaikan Shade of Food, sebuah pengalaman gastronomi berkelanjutan yang terinspirasi oleh warna Porsche yang bersejarah, Irish green yang kini tersedia sebagai pilihan Paint to Sample (PTS).

Warna PTS lainnya, Rivierablue, dipilih untuk mewakili inisiatif Shade of Art, di mana Porsche Indonesia berkolaborasi dengan KitaOneUS Asia, sebuah organisasi yang menjadi perwakilan bagi orang-orang berkebutuhan khusus.

Di mana para punggawa dari KitaOneUS diisi oleh para pemimpi muda dengan semangat seni akan diundang untuk menampilkan impian mereka di atas kanvas melalui pertunjukan lukisan langsung. Lalu, lelang akan diadakan untuk karya seni ini, dengan hasilnya disumbangkan untuk amal.

Diskon Sparepart dan Pengecekan Gratis Porsche Klasik

75 tahun Porsche Sports Car

Porsche 944

Dalam memperingati 75 tahun Porsche Sports Car, Porsche Indonesia tidak hanya menampilkan deretan mobil klasik ikonik serta charity saja. Namun mereka juga menawarkan program khusus bagi pemilik mobil Porsche klasik. Diantaranya adalah:

  • Pengecekan 111 titik poin gratis untuk semua mobil sport klasik Porsche. Adapun promo eksklusif ini berlaku hingga 31 Agustus 2023
  • Diskon 20% untuk parts dan aksesoris hingga 31 Agustus 2023, dengan tambahan diskon 7.5% untuk layanan pada Porsche Classic Day dan/atau pemesanan yang dimuka yang dibuat sebelum 23 Juli 2023
  • Diskon 20% untuk Porsche Lifestyle hingga 31 Agustus 2023 dengan tambahan diskon 7.5% untuk pembelian pada Porsche Classic Day
Baca juga  SUV Porsche 911 Offroad, Mendaki Gunung Berapi Tertinggi di Dunia!

Dengan demikian, diharapkan para pemilik mobil klasik merek Porsche bisa mendapatkan perawatan yang terbaik di bengkel resmi. Alhasil kendaraan mereka bisa terus prima meski usianya bukan lagi tahun muda.

Moladiners, itulah ulasan mengenai perayaan 75 tahun Porsche Sports Car oleh Porsche Indonesia.Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika