Jumat, September 29, 2023
Moladin-Dealer

Promo Mobil Suzuki Juli 2023, Berhadiah Motor dan Cicilan 7 Tahun

by Tigor Sihombing
promo mobil suzuki juli 2023

Ada promo mobil Suzuki Juli 2023, menarik untuk kamu manfaatkan jika mau membeli mobil baru. Pasalnya promo ini berlaku untuk semua mobil hybrid pabrikan berlogo S, termasuk XL7 Hybrid. Lalu konsumen juga mendapat kemudahan untuk membeli Suzuki S-Presso dan Carry. 

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memberikan promo tersebut untuk calon konsumen di seluruh Indonesia, hingga periode 31 Juli 2023. Sementara itu untuk penawaran yang diberikan oleh Suzuki berupa DP atau uang muka, cicilan ringan, dan pilihan tenor hingga 7 tahun. 

“Calon konsumen yang ingin berkontribusi terhadap lingkungan sekitar dapat memulai langkah awal dengan beralih ke penggunaan mobil yang menggunakan teknologi hybrid seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, atau Grand Vitara. Kami juga menawarkan promo untuk produk mobil non hybrid seperti S-Presso dan New Carry,” kata Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko.

Selain menawarkan uang muka dan cicilan ringan, calon konsumen yang melakukan pembelian mobil All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, dan S-Presso juga berkesempatan mendapatkan logam mulia. Ada pula hadiah motor Suzuki, khusus calon konsumen New Carry untuk periode promo Juli 2023.

Baca juga  Penjualan Suzuki Ertiga Hybrid Memuaskan, Kontribusi 12 Persen

“Adanya program penjualan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan mobil impiannya dari Suzuki. Caranya pun cukup mudah karena calon konsumen hanya perlu mendatangi diler resmi Suzuki terdekat yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Nantinya calon konsumen akan didampingi oleh Sales Representative yang berjaga pada saat itu, mulai dari perkenalan dengan produknya hingga menjajal langsung mobil yang diimpikan,” tutup Randy.

Suzuki Jual Mobil Hybrid Termurah di Indonesia

Promo Suzuki New XL7 Hybrid

Ertiga Hybrid dijual sangat terjangkau dibanding mobil hybrid lain

Bicara harga mobil hybrid, ternyata Suzuki menjual produk termurah. Tidak percaya? Cek saja Ertiga hybrid yang dijual di rentang harga Rp 273,7 – Rp 295,6 jutaan. Lalu SUzuki XL7 Hybrid dijual pada rentang Rp 283,9 – 304,9 jutaan. 

Tentu saja dengan promo mobil Suzuki Juli 2023, membuat mobil hybrid berlogo S tersebut semakin terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Dengan demikian, konsumen semakin mudah untuk membeli mobil dengan teknologi ramah lingkungan.

Baik Suzuki Ertiga Hybrid dan XL7 Hybrid punya keistimewan, lantaran pakai jantung penggerak K15B 1.462 cc yang dikencani teknologi mild hybrid bernama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Mesin itu juga terintegrasi dengan Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai litium-ion. Sementara itu untuk performanya, bisa menghasilkan tenaga 103,2 hp dan torsi 138 Nm. 

Selain kedua mobil hybrid tersebut, Suzuki juga masih punya satu lagi yang mengadopsi teknologi SHVS yaitu Grand Vitara. Bedanya SUV ini bukanlah produksi dalam negeri, melainkan impor utuh dari India. Di atas kertas, Grand Vitara Hybrid mengusung mesin 1.500 cc berkode K15C Dual Jet yang juga terintegrasi ISG dan baterai lithium-ion. Lalu untuk harganya berada di kisaran Rp359,4 – Rp387,4 jutaan.

Bila promo mobil Suzuki Juli 2023 untuk produk anyar tersebut masih kurang terjangkau, kamu bisa pilih mobil bekas Suzuki dengan harga miring di laman marketplace Moladin. Pilihannya beragam, dari mulai Ertiga 2019, Ignis 2018, hingga Swift 2013.

Demikian ulasan Promo mobil Suzuki Juli 2023. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika