Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Relokasi Diler Mitsubishi Fuso Bukittinggi, Kini Lebih Strategis!

by Tigor Sihombing
Mitsubishi Fuso

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, mengambil langkah positif dengan merelokasi diler 3S (Sales, Service, Spare Part) PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (PT. DIPO) di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Pemindahan diler MItsubishi Fuso ini bertujuan meningkatkan pelayanan kepada konsumen, terutama yang berada di daerah Bukittinggi dan sekitarnya.

Pasalnya daerah ini memiliki potensi pasar yang signifikan dari sektor perdagangan, transportasi, pergudangan, dan pariwisata.

Dukungan terhadap relokasi Mitsubishi Fuso Bukittinggi tak lain untuk menampung konsumen yang datang dari daerah sekitar seperti Agam, Payakumbuh, dan Tanah Datar, yang memiliki potensi dari sektor pertanian, perikanan, dan peternakan.

Lokasi Strategis untuk Kemudahan Akses

Mitsubishi Fuso

Diler PT. DIPO sebelumnya berada di Jl. Bypass Aur Kuning dan kini direlokasi ke JL. Bypass, Kel. Manggis Ganting Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Lokasi baru ini dipilih karena strategis, dekat dengan persimpangan jalan utama, memudahkan akses bagi konsumen dari Bukittinggi dan sekitarnya.

Dengan luas lahan 3.167 m2 dan bangunan seluas 1.931 m2, dealer PT. DIPO, Bukittinggi, memberikan kenyamanan kepada konsumen. Showroom seluas 462 m2 dilengkapi dengan fasilitas modern seperti Kids Zone, Sales Counter, Parts Counter, CS Counter, Parts Display, Internet/Wi-Fi, Meja Negosiasi, Unit Display, dan LED TV.

Baca juga  Pajero Sport Facelift Bermuka Xpander Meluncur Juli 2020?

Area workshop seluas 702 m2 dengan 5 stall dan 1 buah Truck Pit mampu menampung 10 unit truk per hari. Fasilitas Car Washing, Internet/Wi-Fi, Snack Corner Waiting Room, dan ruang tunggu yang dilengkapi dengan pemandangan indah menambah kenyamanan konsumen selama perawatan truk. Mobile Workshop Service juga siap melayani perawatan dan perbaikan langsung di area operasional.

truk mitsubishi fuso

Fuso memiliki truk Canter dan Fighter X

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT.KTB, menyatakan, “Relokasi dealer ini dilakukan untuk memaksimalkan fasilitas demi kenyamanan konsumen. Dengan kehadiran dealer ini, kami ingin memudahkan konsumen mendapatkan produk unggulan dan layanan purna jual yang prima dari Mitsubishi Fuso.”

Diler ini siap melayani konsumen dari hari Senin hingga Kamis (08.00 – 17.00 WIB), Jumat (08.00 – 17.30 WIB), dan Sabtu (08.00 – 12.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Mitsubishi Fuso, kunjungi dealer atau hubungi nomor telepon 0752‐2518080.

Tenaga penjual profesional akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda. Informasi tambahan mengenai Mitsubishi Fuso dapat ditemukan di www.ktbfuso.co.id.

Baca juga  5 Perbedaan Pajero Sport Facelift 2021 Vs Lama, Signifikan!

Demikian ulasan Mitsubishi Fuso yang merelokasi dilernya di kawasan Bukit Tinggi Sumatera selatan. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika