Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Spesifikasi New Almaz RS Pro, SUV Turbo Modern!

by Tigor Sihombing
New Almaz RS Pro

Berikut spesifikasi New Almaz RS Pro, yang versi facelift-nya meluncur bersamaan dengan Almaz RS Pro Hybrid pada awal Oktober 2023 lalu.

Berbeda dari seri sebelumnya, New Almaz RS Pro hadir dengan tampilan baru yang lebih berkelas untuk konsumen, baik dari sisi eksterior maupun interior.

Visual bagian depan mobil ini dikemas dengan desain yang lebih modern, terlihat dari grill dan bumper baru yang dibalut dengan warna glossy black, memberikan kesan futuristik pada desainnya.

Performa mesin menjanjikan dengan turbocharger

spesifikasi New Almaz RS Pro

Mesin New Almaz RS Pro bertenaga 140 hp

New Almaz RS Pro dilengkapi mesin 1.500 cc turbo dan didukung transmisi Continuously Variable Transmission (CVT).

Kombinasi ini menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi sebesar 250 Nm, memberikan performa yang mulus dan responsif selama berkendara.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, menjelaskan bahwa New Almaz RS dengan tagline “Drive Unlimited Way” mencerminkan semangat Wuling untuk terus berinovasi tanpa batas dalam mobilitas modern.

Baca juga  Harga Baojun Yep, SUV Listrik Wuling Terbaru!

Menurut Dian, Almaz RS Pro dengan mesin turbo menjadi pilihan tepat bagi pengemudi yang menyukai performa bertenaga dan kecepatan.

Inovasi menjadi fokus utama Wuling Motors dalam merancang New Almaz RS.

Paket lengkap ADAS, IoV dan WIND untuk kemudahan konsumen

spesifikasi New Almaz RS Pro

Steering wheel yang dapat disesuaikan (tilt and telescopic)

Wuling Amlaz RS Pro hadir dengan paket lengkap ADAS, IoV dan WIND untuk kemudahan konsumen.

Fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang menggunakan sensor kamera canggih, hadir sebagai fitur keselamatan utama.

ADAS mencakup berbagai fitur seperti Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning, Lane Departure Warning, dan Automatic Emergency Braking, memastikan keamanan pengemudi dan penumpang dalam berbagai situasi.

Sebagai The First Intelligent Digital Car, mobil ini membawa sejumlah fitur inovatif, termasuk Wuling Indonesian Command (WIND), fitur perintah suara canggih pertama di Indonesia yang menggunakan bahasa Indonesia.

Fitur ini memungkinkan pengemudi mengoperasikan berbagai fungsi mobil, seperti mendengarkan musik, mengatur suhu ruangan, atau membuka sunroof, hanya dengan menggunakan perintah suara.

Baca juga  9 Spesifikasi dan Review Wuling Alvez, SUV dengan Harga Murah!

Selain itu, fitur IoV atau Wuling Remote Control App memudahkan pengguna untuk memantau kondisi mobil dan mengoperasikan berbagai fitur melalui smartphone dan head unit. Aplikasi MyWuling+ memberikan kontrol tambahan, seperti menghidupkan dan mematikan kendaraan, membuka dan menutup jendela, serta mengunci dan membuka kunci pintu mobil dari jarak jauh.

Interior New Almaz RS juga dirancang dengan teliti, menampilkan desain New Classy Carbon Black Interior Style dengan 7 bangku penumpang berbalut kulit sintetis elegan.

Steering wheel yang dapat disesuaikan (tilt and telescopic) memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi. Keseluruhan desain interior menciptakan kesan futuristik yang semakin diperkuat dengan New Sophisticated Multicolor Ambient Light di beberapa bagian ruang kabin.

Harga menarik

spesifikasi New Almaz RS Pro

New Almaz RS Pro tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, abu-abu, silver, dan merah.

Dengan sederet fitur modern yang dimilikinya, Wuling Almaz Pro dijual dengan harga Rp398.000.000 Special Launch Price Jakarta.

Wuling Motors juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki SUV flagship dengan teknologi canggih dan desain yang segar. Wuling New Almaz RS Pro tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, abu-abu, silver, dan merah.

Baca juga  Inspirasi Modifikasi Wuling Confero dan Cortez di IIMS Hybrid 2021

Demikian ulasan terkait spesifikasi New Almaz RS Pro. Simak terus Moladin.com untuk update berta terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika