Selasa, Maret 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Subaru Impreza WRX Hadir di Urban Sneakers Society 2022

by Tigor Sihombing
Spesifikasi Subaru Impreza WRX

Kolaborasi Subaru menggandeng brand fashion lokal dalam mengenang masa keemasan dunia Rally melalui item fashion tahun 90an, Kali ini Subaru Indonesia menggandeng Urban Sneakers Society dan RawType-Riot untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Subaru Indonesia, Urban Sneakers Society, dan RawType-Riot melakukan kolaborasi dalam bentuk artikel fashion yang dijual secara terbatas, grand raffle 1 unit kendaraan Subaru Impreza WRX, hingga konsep booth triple collaboration yang menyatukan identitas korporat Subaru, dengan sentuhan USS dan RawType-Riot di USS 2022.

Kerjasama ini adalah inisiasi Subaru, dimana Ismail Ashlan, Marketing Manager, Subaru Indonesia menjelaskan jika Subaru mengajak gen-z untuk melihat kembali masa keemasan dunia rally Indonesia di USS 2022 ini. Masa keemasan yang berlaku tidak hanya untuk Indonesia yang didapuk sebagai tuan rumah World Rally Championship (WRC) pada Rally of Indonesia di Medan, Sumatera Utara di tahun 1996-97.

Selain itu juga masa keemasan untuk Subaru, dimana pabrikan mobil Jepang ini menjadi World Manufacturers’ Champion, serta Collin McRae menjadi World Drivers’ Champion di WRC tahun 1995-97.

Baca juga  Subaru Outback 2023, Lebih Garang dan Safety!

“Kolaborasi ini ingin mengangkat timeline #RallyGoldenEra tersebut melalui item fashion tahun 90an seperti varsity jacket dan racing jacket yang sangat terkenal di jamannya dan kini kembali menjadi outfit yang kembali menjadi trend. Subaru turut bangga dapat berkolaborasi dengan Urban Sneakers Society sebagai platform event dan kolaborasi, serta dengan brand lokal RawType-Riot yang berkualitas dan diakui secara luas,” kata Ismail.

Menurut Ismail, kolaborasi perdana Subaru di USS 2022 tentu menjadi sangat istimewa, karena untuk triple collaboration merchandise ini Subaru, Urban Sneakers Society, dan RawType-Riot memberikan keahliannya masing-masing yang disatukan menjadi 9 artikel.

Menghadirkan Warna Rally Golden Era

Kolaborasi Subaru menggandeng brand fashion lokal

Kolaborasi Subaru menggandeng brand fashion lokal

Subaru hadir dengan memastikan warna Rally golden era; World Rally Blue dan Triple5 Gold dan sejarah panjang Subaru di WRC menjadi tema utama. USS dan RawType-Riot sendiri menjaga timeline fashion yang sesuai dengan Rally golden era melalui pemilihan artikel seperti racing jacket, varsity jacket, suede cap, hingga grafis Subaru Impreza 555 yang ikonik. Merchandise ini sendiri akan rilis perdana pada hari pertama Urban Sneakers Society pada 9 Desember 2022.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Subaru Outback 2023, SUV Termewah!

USS (Urban Sneaker Society) adalah event Fashion & Lifestyle tahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017, kembali hadir di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 9 – 11 Desember 2022. Bekerjasama dengan Bank Mandiri, kali ini USS 2022 membawakan rangkaian kegiatan yang semakin menarik perhatian, mulai dari rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga talk show dan juga hiburan.

Tidak hanya itu, dengan mengundang bintang tamu seniman dan pemain basket lintas negara, acara USS berkomitmen untuk menjadi wadah yang tepat bagi para pelaku usaha di industri fashion dan penikmatnya, untuk saling berinteraksi dan semakin berkembang.

Demikian ulasan kolaborasi Subaru menggandeng brand fashion lokal. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika