Rabu, November 29, 2023

The Elite Showcase Hadir Februari 2023, Pameran Mobil Modifikasi!

by Tigor Sihombing
The Elite Showcase 2023

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 segera digelar. Event ini rencananya akan berlangusung 4 – 5 Februari di Hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang.

Acara tersebut terselenggara berkat kerjasama antara PT Pertamina Lubricants dengan Brand Pelumas roda empat yakni Pertamina Fastron dengan The Elite Indonesia. Keriaan ini nantinya akan menghadirkan 275 mobil dan 32 tenant otomotif yang siap memanjakan mata pengunjung.

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 akan didukung oleh sponsor-sponsor yang terdiri dari Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN, dan Restoran Sederhana.

Sebagai informasi, The Elite Showcase terakhir kali diadakan pada tahun 2019 lalu, gelaran ini tentunya akan menjadi obat rindu setelah vakum beberapa tahun akibat pandemi. Ketika itu, peserta The Elite Showcase begitu antusias, hingga bisa menghadirkan crowd dari berbagai kalangan. Nah di tahun ini harapannya juga demikian.

Supaya Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 bisa didatangi dari banyak kalangan otomotif seperti penghobi modifikasi, komunitas, after market hunter, bahkan keluarga, maka dari itu event ini akan dikemas dengan sangat menarik.

Baca juga  Indonesia Modification Expo 2021 Digelar Virtual

“Kami berharap The Elite Showcase bisa menjadi salah satu acara yang ditunggu tunggu oleh teman-teman pencinta otomotif di Indonesia, yang ingin melihat karya karya terbaru dari tenant tenant yang ikut serta di Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023,” kata Sari Istiani Rachmi Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants di Jakarta 25 Januari 2023.

Harga Tiket Masuk Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023

The Elite Showcase 2023

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 juga akan didukung oleh tuner-tuner yang malang melintang di kelas internasional

Harga tiket masuk The Elite Showcase 2023 Rp 100 ribu per orang. Sedangkan untuk biaya pendaftara peserta Rp 3,5 juta per mobil. Namun jika komunitas mendaftarkan lebih dari 10 mobil, panitia akan memberi gratis 1 slot.

“Karena ini sudah tiga tahun vakum, kami yakin tahun ini akan lebih ramai dari sebelumnya. Antusiasme peserta maupu penggemar otomotif sangat tinggi. Bagi komunitas yang mendaftarkan 10 mobil, kami kasih gartis satu mobil lagi,” tambah Gatot.

Baca juga  7 Aliran Modifikasi Mobil di Indonesia

Sebagai event yang menunjukan kelasnya, Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 juga akan didukung oleh tuner-tuner yang malang melintang di kelas internasional. Salah satunya adalah Lawrence dari Intec Racing yang biasa mejadi juri di showcase di Amerika dan Larry Chen dari Hoonigan. Selain itu juga akan tuner kenamaan, Kenji dari Greddy Amerika.

Adapun suguhan acaranya dijanjikan akan jauh lebih meriah dari sebelumnya, “Yang membedakan The Elite Showcase tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya adalah main activation dari The Elite Showcase 2023, yaitu revealing kendaraan dari tenant tenant yang sudah ikut serta dalam The Elite Showcase 2023,” kata Gatot Mulyartho, CEO The Elite.

Gatot juga mengatakan jika Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 juga akan didukung dengan tenant-tenant kenamaan, seperti Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, Beeds Indonesia, Detailing Gear Indonesia, Savor id, Point888, Akasia Motor, ProjectOne Indonesia, AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One dan Garasi Drift.

Baca juga  Panduan Modifikasi Kijang Kapsul yang Nyaman untuk Harian

Demikian ulasan The Elite Showcase 2023. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika