Yun Shenchu, Robot Anjing yang Bakal Jadi Merchandise Resmi Chery

by Tigor Sihombing
Yun Shenchu

Selain deretan mobil terbaru, ragam official merchandise Chery juga dipamerkan di “Chery  International User Summit 2023″ di Wuhu, China.

Produk-produk tersebut hadir untuk mendukung berbagai life style konsumen Chery, mulai dari berkemah, produk kecantikan, peralatan rumah tangga, sepeda, tas, jaket, kandang hewan peliharaan, yang semuanya dikemas dengan desain produk yang modern dan sangat menarik.

Head of Marketing Chery Sales Indonesia, Mohamad Ilham Pratama mengatakan hampir semua produk yang dipamerkan ini adalah merchendise resmi.

“Produk Ini adalah merchandise terbaru yang nantinya akan disebar ke seluruh diler resmi Chery di seluruh dunia,” kata Ilham, 16 Oktober 2023 di Wuhu, China.

Salah satu yang paling menarik adalah hadirnya robot anjing yang bernama Yun Shenchu. Di mana robot pintar anjing ini memiliki kelebihan dapat mengikuti perintah melalui tuannya melalui sensor-sensor canggih yang disematkan. Beberapa kelebihan yang bisa dilakukan robot pintar Yun Shenchu seperti melakukan perintah duduk, jalan, hingga mengangkat kaki.

Sayangnya robot Yun Shenchu masih berupa prototype sehingga belum dijual ke pasaran. Pun dengan spesifikasi terkait baterai dan chip belim disebutkan secara rinci.

Baca juga  Chery OMODA 5 EV Jadi Mobil Listrik Favorit, Kok bisa?

Pengenalan Produk dan Teknologi Chery

Yun Shenchu

Inovasi produk dan teknologi Chery ditampilkan di Chery International User Summit 2023

Tidak hanya merchandise, Chery juga memamerkan produk-produk terintegrasi yang mencermikan gaya hidup cerdas. Adapun produk-produk tersebut diantaranya kacamata pintar yang bisa memberikan informasi berbagai hal kepada pemiliknya, kulkas kecantikan, skateboard listrik, pemotong rumput pintar, dan beberapa inovasi ekologis lainnya yang menjadi bagian penting dari pengalaman global Chery.

Chery International User Summit 2023 diadakan untuk pertama kalinya di Chery International Corporation di Wuhu, China, dengan tujuan menciptakan ekosistem baru dengan para pengguna Chery di seluruh dunia.

Gelaran ini menghadirkan berbagai sub brand Chery yang tidak hanya Omoda dan juga Tiggo Series. Dalam pameran ini, berbagai kendaraan masa depan juga turut dipamerkan langsung ke hadapan konsumen yang datang dari berbagai negara.

Event ini dihadiri 40 negara dengan jumlah peserta hingga 500 orang yang terbagi dalam beberapa kalangan, mulai dari jurnalis, influencer dan kosumen. Dalam event Chery International User Summit 2023 ini juga ditampilkan beragam produk mobil terbaru mulai dari Omoda 5 EV, Chery Tiggo 7 Pro hybrid dan Chery Tiggo 8 Pro PHEV.

Baca juga  5 Kelebihan Chery Tiggo 8 Pro, Layak Beli?

“Pengunjung dapat melihat langsung lini kendaraan dari Chery, OMODA, Jaecoo, Exceed. Termasuk kendaraan energi baru seperti EV dan PHEV,” kata Ilham Pratama.

Demikian ulasan terkait Yun Shenchu, yang merupakan produk robot anjing Chery yang nantinya akan jadi merchandise resmi Chery. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika