Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Chery OMODA 5 EV Jadi Mobil Listrik Favorit, Kok bisa?

by Tigor Sihombing
Chery omoda 5 Ev

Chery OMODA 5 EV mendapat sambutan hangat dari pecinta otomotif di Surabaya. Dibuktikan pada ajang bergengsi GIIAS Surabaya 2023, mobil listrik ini meraih predikat sebagai “Favorite Electric Car,”. Ini sekaligus memperkuat keyakinan Chery dalam menghadirkan teknologi energi berkelanjutan di Indonesia.

“OMODA 5 EV merupakan perwujudan komitmen Chery dalam menghadapi masa depan dengan menggabungkan teknologi canggih dan berkelanjutan dengan desain yang menarik. Hal ini adalah langkah kami untuk mempersiapkan mobilitas masa depan bagi konsumen otomotif global, termasuk di Indonesia yang selalu responsif terhadap perkembangan teknologi,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dan Wakil Presiden Chery International.

Menurut Chery, kesuksesan OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya adalah karena jangkauan baterainya yang luar biasa, mencapai 15 KWh/100 km dengan daya tahan baterai hingga 450 km saat baterai penuh, dan pengisian cepat 30%-80% hanya dalam 35 menit.

Keunggulan ini hasil dari riset konsumen yang teliti, memastikan bahwa Chery OMODA 5 EV memenuhi kebutuhan akan kendaraan listrik yang handal dan efisien.

Baca juga  Harga Hyundai Ioniq 5 Batik Tembus Rp 1 Miliar?

Selain itu sebagai mobil listrik murni, Chery OMODA 5 EV memiliki desain futuristik, sporty dan aerodinamis. Lampu depan dengan strip LED modern dan lampu LED Daytime Running memberikan tampilan menarik bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2023, menjadikan Chery OMODA 5 EV populer di mata mereka.

Fitur Unggulan OMODA 5 EV

Chery OMODA 5 EV

Warna cerah jadi tema interior Chery Omoda 5 EV

Di GIIAS Surabaya kemarin, Chery juga memperkenalkan beragam fitur teknologi impresif pada Chery OMODA 5 EV, meningkatkan pengalaman berkendara, kenyamanan, dan keselamatan. Fitur-fitur ini mencakup sistem kendaraan yang canggih dan sistem bantuan pengemudi untuk meningkatkan keselamatan.

Keselamatan merupakan prioritas utama Chery, dengan Chery OMODA 5 EV telah memperoleh sertifikasi keselamatan bintang lima E-NCAP untuk pasar otomotif Eropa dan A-NCAP untuk pasar di luar Eropa.

Sambutan positif dari pengunjung GIIAS Surabaya 2023 mengukuhkan posisi Chery OMODA 5 EV sebagai kendaraan listrik unggul yang tidak hanya memenuhi, namun melampaui ekspektasi pasar. Di era perkembangan kendaraan listrik di Indonesia, Chery OMODA 5 EV terbukti sebagai pilihan cerdas dan aman bagi pecinta otomotif yang progresif.

Baca juga  MG ZS Electric Siap Mengaspal di IIMS Hybrid 2021

PT Chery Sales Indonesia (CSI) berkomitmen untuk terus berinovasi di industri otomotif Indonesia dan mendukung perubahan menuju mobilitas yang lebih berkelanjutan. OMODA 5 EV adalah contoh nyata bahwa mobilitas masa depan bukan sekadar impian, melainkan kenyataan yang dapat dinikmati para pecinta otomotif di Indonesia saat ini.

Demikian ulasan terkait Chery OMODA 5 EV yang mendapatkan penghargaan sebagai mobil favorit di GIIAS Surabaya 2023. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika