Minggu, September 25, 2022

65 Bengkel Siaga Daihatsu, Kawal Pemudik!

by Tigor Sihombing
Bengkel Siaga Daihatsu

Bengkel Siaga Daihatsu siap kawal pemudik di masa libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H 2022. Program ini kembali berjalan setelah 2 tahun pemerintah membatasi mobilitas masyarakat akibat pandemi.

Seperti diketahui, pemerintah memprediksi akan ada 85,5 juta pemudik di musim Lebaran kali ini, dengan jumlah 23 juta kendaraan mobil digunakan untuk mudik.

Untuk menghadapi moment ini Daihatsu telah menyiapkan sebanyak 65 titik Bengkel Siaga Daihatsu, yang tersebar  di seluruh Indonesia. Bengkel-bengkel ini nantinya akan melayani pelanggan selama periode Lebaran mulai 28 April – 8 Mei 2022, yang buka setiap hari dengan jam operasional 08:00-16:00, termasuk hari libur Sabtu, dan Minggu.

Adapun ke-65 titik Bengkel Siaga Daihatsu meliputi 10 bengkel di Sumatera, DKI Jakarta dan sekitarnya (17), Jawa Barat (7), Jawa Tengah (10), Jawa Timur (5), Bali (2), Kalimantan (5), Sulawesi dan Papua 9 bengkel.

Daihatsu Indonesia dalam keterangan rilisnya yang dikutip 28 April 2022 menyarankan supaya pemilik kendaraan Daihatsu sebelum melakukan mudik agar menservice terlebih dahulu kendaraannya.

Baca juga  Rocky-Raize Hybrid Siap Meluncur November 2021

Hal ini karena di bengkel resmi Daihatsu, konsumen bisa memanfaatkan berbagai pelayanan, seperti melakukan booking service 2 (dua) hari sebelumnya, dan layanan Service Super Cepat hanya dengan waktu 59 menit dengan melakukan booking service terlebih dahulu, jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1 x 24 jam,  dan garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 KM.

Bagi pelanggan dalam kondisi darurat, bisa menggunakan Layanan Daihatsu Mobile Service yang dapat dilakukan di rumah atau di mana pun yang diinginkan pelanggan.

“Daihatsu siap menemani aktivitas mudik pelanggan selama libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H di seluruh Indonesia. Semoga kehadiran Bengkel Siaga Daihatsu ini dapat membuat aktivitas mudik pelanggan jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga”, kata Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Posko Mudik Astra Daihatsu

Bengkel Siaga Daihatsu

Sementara itu, Daihatsu memiliki program menarik dengan menggandeng Mobil88 yakni trade-in mobil lama menjadi mobil baru Daihatsu.

Baca juga  Diler Baru Mazda di Bandung Resmi Beroperasi

Melalui program ini, para pemudik yang masuk rest area dan mengunjungi Posko Siaga Daihatsu, bisa mendapat layanan appraisal harga mobilnya secara cepat untuk nantinya diganti dengan mobil Daihatsu baru.

Sebagai informasi Posko Siaga Daihatsu merupakan bagian dari Astra Siaga Lebaran 2022 yang melibatkan seluruh brand otomotif di bawah grup Astra. Program Siaga Lebaran ini dikoordinasikan oleh Astra World.

Adapun lokasinya di beberapa wilayah Jawa dan Sumatera. Posko Sumatera dimulai dari Lampung di Jalan Tol Sumatera KM 87. Sedangkan untuk di Pulau Jawa, Posko Astra Siaga Lebaran dibuka di Cikampek (Rest Area Tol Cikampek Km 57), Cipali (Rest Area Tol Cipali KM 102), Salatiga (Rest Area Tol Semarang-Solo KM 456A), Jombang (Rest Area Tol Jombang-Mojokerto KM 695A), dan Paiton di SPBU 5468310 Utama Raya Krajan, Banyuglugur, Situbondo.

Program bersama Mobil88 tersebut baru pertama kali digelar Daihatsu di Posko Mudik Lebaran. Disana akan ada promo cashback Rp 5 juta yang berlangsung hanya selama program mudik Daihatsu-Mobil88.

Baca juga  7 Perbedaan Daihatsu Ayla 1.0 vs 1.2, Beli yang Mana?

Demikian ulasan terkait bengkel siaga Daihatsu. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika