Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Baru Diluncurkan 7 Hari, SPK Wuling BinguoEV Capai 1.000 Unit!

by Firdaus Ali
Harga Wuling BinguoEV turun

Baru 7 hari diluncurkan, SPK Wuling BinguoEV capai 1.000 unit. Hal ini tentu menunjukan saudara dari Wuling AIr EV ini dapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

Meski baru SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), torehan 1.000 unit dari Wuling BinguoEV patut diacungi jempol. Ini bukti bahwa lini produk mobil listrik Wuling selalu mendapat sambutan yang hangat.

Jika kita melihat penjualan saudaranya (AIr EV) di tahun 2022 lalu, angkanya tembus 30.037 unit. Bahkan, di tahun itu pula Air EV mendapat peringkat pertama penjualan mobil listrik di Tanah Air. Presentasenya mencapai 68,7%. Akankah Wuling BinguoEV bisa menyusul kesuksesan Air EV?

“Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat dari konsumen terhadap kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, BinguoEV. Antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini dan bukti nyata dari pasar mobil listrik di Tanah Air yang semakin berkembang. Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari BinguoEV yang ikonik, tetapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani (25/11/2023).

Baca juga  Bedah Kelebihan Kaca Film ICE-µ Sukses Dipakai Wuling BinguoEV dan MG 4 EV

Capaian angka pemesanan ini tak terlepas dari keuntungan yang ditawarkan oleh Wuling selama periode pre-book BinguoEV yang bertajuk Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesanan pertama.

Dalam rangka memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikan BinguoEV, salah satu benefit yang diberikan kepada konsumen untuk varian jarak tempuh 410 km adalah Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit.

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik. Selain itu, komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor dan motor control unit. Komponen-komponen tersebut saling berkaitan dalam menghasilkan tenaga dan menggerakan roda kendaraan listrik.

Tidak hanya Lifetime Core EV Components Warranty, Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre-book yang termasuk dalam Electric Icon Priority Pack untuk BinguoEV varian 410 km.

Keuntungan tersebut terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Baca juga  Wuling Motors Indonesia Jalin Kolaborasi Bareng 3 BUMN

Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp47.000.000. Oh ya, konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

Program Electric Icon Priority Pack Kembali Dibuka Untuk 1.000 Pemesan

SPK Wuling BinguoEV

SPK Wuling BinguoEV capai 1.000 unit haya dalam 7 hari

Pada awal peluncuran Wuling BinguoEV, promo Electric Icon Priority Pack hanya diperuntukkan untuk 1.000 pemesan pertama. Namun begitu, melihat antusias dari masyarakat Indonesia yang besar, maka Wuling Indonesia kembali membuka promo program Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan (batch 2).

“Melihat permintaan yang terus meningkat, kami hari ini mengumumkan bahwa kami akan memberikan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan BinguoEV berikutnya. Ini merupakan langkah kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami dan memberikan pengalaman eksklusif serta keuntungan yang lebih luas dalam menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV,” tutup Dian.

Demikian ulasan SPK Wuling BinguoEV yang sudah tembus 1.000 unit hanya dalam 7 hari. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  Wuling BinguoEV Bukan Sekadar Mobil Listrik Biasa

 

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika