Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

5 Bengkel Mobil Panggilan, Bisa Datang Kapan Saja!

by Firdaus Ali
Bengkel mobil panggilan

Berikut akan kami ulas mengenai beberapa bengkel mobil panggilan yang ada di wilayah Jabodetabek. Adapun bengkel mobil panggilan ini bisa datang jam berapa saja, sesuai permintaan konsumen.

Namanya apes bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, begitu juga saat berkendara dengan mobil. Entah mesin mengalami masalah atau hal lain yang membuat mobil mogok.

Agar meminimalisir masalah pada mobil, disarankan pemiliknya untuk melakukan servis secara berkala. Baik di bengkel resmi maupun bengkel langganan. Berikut alasan penting kenapa mobil harus diservis secara berkala:

Menjaga Fungsi Komponen Mobil

Servis berkala mobil dapat membantu menjaga fungsi dan kondisi komponen mobil tetap baik. Setiap mobil memiliki komponen yang bekerja bersama-sama untuk memastikan kinerja mobil berjalan lancar dan maksimal.

Ketika Anda melakukan servis berkala, teknisi dapat memeriksa dan memastikan bahwa semua komponen bekerja dengan baik. Jika ada komponen yang aus atau rusak, teknisi dapat menggantinya sebelum masalah yang lebih serius terjadi.

Efisiensi Bahan Bakar

Servis berkala juga dapat membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar mobil Anda. Ketika mobil Anda bekerja dengan baik, mesin akan bekerja lebih efisien, menghasilkan lebih sedikit emisi dan menghemat bahan bakar.

Selain itu, teknisi juga dapat mengganti filter udara dan bahan bakar untuk memastikan bahwa mesin berfungsi dengan baik dan efisien.

Menemukan Masalah dan Memperbaikinya Lebih Cepat

Saat melakukan servis berkala, teknisi dapat menemukan masalah pada mobil Anda yang mungkin tidak terdeteksi secara visual. Ketika masalah ini terdeteksi lebih awal, teknisi dapat memperbaikinya lebih cepat dan lebih murah sebelum masalah menjadi lebih serius dan lebih mahal untuk diperbaiki.

Baca juga  BMW Classic Partner Ada di Indonesia, Jual Parts Langka!

Dengan melakukan servis berkala, Anda dapat menghindari kerusakan yang lebih besar dan lebih mahal pada mobil Anda di masa depan.

Menjaga Performa Mobil Tetap Optimal

Servis berkala juga dapat membantu meningkatkan performa mobil Anda. Ketika semua komponen bekerja dengan baik, mobil akan berjalan lebih lancar dan dengan lebih baik. Hal ini dapat membantu meningkatkan respons dan kinerja mobil Anda, serta membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Memastikan Keselamatan Berkendara

Salah satu alasan utama untuk melakukan servis berkala mobil adalah untuk memastikan keselamatan berkendara. Saat Anda membawa mobil Anda ke bengkel untuk servis, teknisi akan memeriksa setiap aspek mobil Anda, termasuk rem, sistem suspensi, dan sistem kelistrikan.

Jika ada masalah dengan salah satu komponen ini, teknisi dapat memperbaikinya sebelum terjadi masalah yang lebih serius yang dapat membahayakan keselamatan Anda dan penumpang.

Nah, setelah mengetahui alasan penting kenapa mobil harus dirawat dengan berkala, selanjutnya akan kami ulas bengkel mobil panggilan yang ada di Jabodetabek. Ini berguna apabila suatu saat nanti Anda membutuhkan jasa mereka.

1. Haya AutoMotor

Bengkel mobil panggilan pertama ada Haya AutoMotor yang buka 24 jam dan bisa dipanggil ke rumah.

Kamu bisa menghubunginya setiap saat kondisi darurat karena bengkel ini buka setiap hari 24 jam. Layanan home service yang mereka sediakan akan memudahkanmu yang tidak bisa datang langsung ke bengkel untuk servis.

Baca juga  Toyota GR Garage Terlengkap, Lokasinya di Indonesia!

Bengkel mobil Haya AutoMotor dapat memperbaiki banyak permasalahan yang kerap terjadi pada kendaraan roda empat. Mulai dari servis kelistrikan dan AC, reparasi suspensi dan setir, hinga penggantian rem dan uji emisi mobil.

Alamat bengkel mobil Haya AutoMotor ada di jalan Kampung Sumur Utara No.12, Klender, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Adapun nomor yang bisa di hubungi 08998868303.

2. Obet Motor

Bengkel mobil panggilan selanjutnya ada Obet Motor yang berlokasi di Jalan Salihara 1 No.1, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan. Bengkel ini buka 24 jam, dan untuk nomor yang bisa dihubungi yaitu 081213914637.

Bengkel ini melayani bengkel panggilan yang siap datang ke lokasi dan bisa dihubungi setiap hari selama 24 jam. Adapun servis yang Obet Motor tawarkan meliputi tune up, servis kelistrikan, servis AC, ganti suku cadang, hingga body repair. Kendaraan yang diservis pun gak terbatas pada kendaraan roda empat saja, melainkan juga kendaraan roda dua.

3. Almet Spesialis Matik

Jika mobil matik Anda bermasalah saat di jalan atau di rumah, kalian tidak perlu khawatir lagi karena bisa menghubungi Almet spesialis matik di nomor 081291129664.

Bengkel ini buka 24 jam dan bisa melayani home service. Bisa datang ke rumah, kantor sesuai permontaan konsumen yang membutuhkan jasa mereka.

Baca juga  BMW Group Buka Diler Mini Kedua Di Surabaya, Luas 1.400 Meter!

4. Orange Pit Stop

Bengkel mobil panggilan selanjutnya ada Orange Pit Stop. Bengkel ini merupakan bengkel mobil panggilan terdekat di wilayah Tangerang. Bengkel ini menawarkan beragam jenis pelayanan. Mulai dari ganti oli, flush matic, ganti aki, servis aki mobil, dan lain sebagainya.

Alamatnya ada di Ruko Jalur Sutera Kav. 29A, No. 33, Jl. Jalur Sutera, Pakualam, Serpong Utara, South Tangerang City, Banten 15325 Pakualam Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, 15320 dan nomor yang bisa dihubungi yaitu (021) 53140582.

5. DEKA Service

DEKA Service juga bisa menjadi alernatif bengkel mobil panggilan jika mobil Kamu bermasalah di area Jakarta Selatan atau Depok. Lokasi bengkel ini ada di Pusat Onderdil Fatmawati, Pasar Cipete, Jakarta Selatan. Adapun untuk nomor yang bisa dihubungi yaitu 081285646605.

Bengkel mobil DEKA Service bisa melayani perbaikan AC, aki, diagnosa mesin mobil, pembersihan karburator, serta perbaikan lain yang berkaitan dengan mobil.

Moladiners, itulah ulasan beberapa bengkel mobil panggilan. Jika berbicara harga, tentu lebih mahal dengan kita datang ke bengkelnya langsung karena ada ongkos home service. Oh ya, selain bengkel-bengkel di atas, beberapa brand bengkel resmi juga sudah ada layanan home service.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika