Friday, February 3, 2023
Banner

Biaya Service DFSK Super Cab Bensin, Murah!

by Tigor Sihombing
biaya service berkala DFSk Super Cub bensin

Yuk mengetahui biaya service DFSK Super Cab bensin selama 5 tahun. Hal ini penting, karena biaya operasional menjadi salah satu aspek utama yang dipertimbangkan oleh para pengusaha pemilik mobil niaga.

“Para insinyur DFSK sudah melihat bahwa aspek perawatan berkala menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan para pengusaha dalam menentukan pembelian kendaraan untuk menunjang usaha. Oleh sebab itu, DFSK Super Cab kemudian dikembangkan sedemikian rupa agar tetap bisa mendapatkan performa terbaik kendaraannya tanpa harus merogoh kocek yang dalam untuk perawatan berkalanya. Tentu saja biaya perawatan yang semakin rendah akan membuat laba usaha semakin bertambah,” kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Mencatat, total biaya perawatan Super Cab bensin selama 5 tahun / 160.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya, mulai dari Rp 6.859. Kalau dihitung selama lima tahun, total biayanya cuma sekitar Rp12,5 jutaan.

Seluruh biaya yang dikenakan kepada konsumen ini, sudah termasuk ganti oli dan filter mesin, oli transmisi, oli differential, filter bensin, filter udara, busi, minyak rem, cairan pendingin, dan jasa servis. Dengan demikian, konsumen mobil pick-up tersebut tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan, sekaligus bisa tenang dalam berusaha.

Baca juga  Bengkel DFSK Beroperasi Normal Saat PPKM Level 3

Biaya service DFSK Super Cab bensin yang terjangkau ini, bisa didapatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

Spesifikasi DFSK Super Cab Bensin

Biaya Service DFSK Super Cab Bensin

DFSK Super Cab merupakan pick-up dengan mesin 1.500 cc

DFSK Super Cab bensin mengusung mesin 1.500 cc dengan tenaga 102 PS dan torsi 140 Nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual. Bermodalkan mesin tipe DK 15 Dual VVT Technology diklaim menghasilkan output torsi yang baik pada putaran tinggi dan juga tenaga yang kuat serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Baca juga  DFSK Mini EV Siap Meluncur, Lebih Murah dari Wuling Air EV?

Soal muatan barang bawaan, DFSK Super Cab dilengkapi bak belakang berukuran 2.310mm x 1.670mm x 340mm (PxLxT). Lebih kecil dibanding Wuling Formo Max.

Selain itu, untuk luas baknya memiliki panjang 2.470 mm x lebar 1.670 mm x tinggi 340 mm. Mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1.399 kilogram. Serta berdesain sasis Nine-Horizontal dan Two-Longitudinal beams turut menambah stabilitas dan kekuatan untuk menempuh berbagai medan dengan beban.

Tertarik punya pick-up merek Cina ini? Harga Super Cab untuk varian bensin adalah Rp 153,5 juta (OTR Jakarta). Tersedia pula pilihan mesin diesel untuk pick-up tersebut yang banderolnya Rp 199 juta (OTR Jakarta).

Demikian ulasan biaya service DFSK Super Cab bensin. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika