Rabu, Mei 29, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Chery Kumpul Bareng Komunitas di Semarang

by Tigor Sihombing

Chery kumpul bareng komunitas di Semarang bertajuk With Chery With Love (WCWL). Kegiatan digelar PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang bermitra dengan PT Central Mekar Abyudaya, yang merupakan dealer resmi Chery Semarang.

Kegiatan tersebut menurut Chery Indonesia adalah sebagai bagian dari program Customer Satisfaction global yang dijalankan oleh Chery. Sedangkan WCWL bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen, serta konsumen dengan dealer.

Kegiatan eksklusif yang perdana ini diselenggarakan pada tanggal 3 Juni 2023, dengan melibatkan partisipasi dari 22 unit mobil konsumen dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 40 orang.

“Di Chery, kami memiliki komitmen yang kuat dalam memprioritaskan konsumen kami. Ini sejalan dengan misi perusahaan kami yang berfokus pada customer value. Kami berusaha untuk memberikan pelayanan dengan standar tinggi kepada konsumen kami. Salah satu cara kami melakukannya adalah melalui intensif online komunikasi dengan grup WhatsApp, di mana kami dapat dengan cepat merespons pertanyaan, masukan, dan kebutuhan konsumen kami. Selain itu, kami juga mengadakan kegiatan offline seperti acara WCWL, yang memungkinkan kami untuk bertemu langsung dengan konsumen kami dan membangun hubungan emosional yang erat. Kami percaya bahwa memahami dan merespon dengan baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan kami sebagai perusahaan Internasional.” – Ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga  Chery Indonesia Siapkan Rival Wuling Almaz?

Rangkaian kegiatan WCWL dimulai dengan sambutan pembukaan oleh Basuki Wibowo, Kepala Cabang Chery Semarang, yang menyoroti komitmen Chery sebagai brand premium dan dalam memberikan kepuasan layanan kepada para konsumen.

Kegiatan Melukis dan Konvoi Bersama

Chery kumpul bareng komunitas di Semarang

Kegiatan WCWL di Semarang

Acara lainnya telah dirancang untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan mobil premium Chery agar mereka juga dapat semakin memahami dan memanfaatkan fungsi seluruh fitur yang ada pada mobil Chery yang mereka miliki. Pada momen ini, peserta WCWL juga dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama pemilik unit mobil Chery.

Pihak dealer juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan penjelasan mendalam tentang layanan after sales premium Chery. Seluruh layanan Chery sejak pembelian hingga 6-Stars pada periode purna jual, merupakan bentuk dedikasi Chery untuk memastikan kepuasan konsumennya.

Untuk menambah kegembiraan peserta WCWL, diadakan juga sesi kuis yang berfokus pada informasi mengenai inovasi terbaru, teknologi, dan model-model produk premium Chery. Segmen interaktif ini tidak hanya akan menguji pengetahuan peserta seputar produk Chery tetapi juga menjadi wadah bagi para konsumen Chery untuk menunjukkan seberapa kenal mereka dengan produk Chery.

Baca juga  Penjualan Chery Catat Pertumbuhan Signifikan di Pasar Global dan Indonesia

Menutup acara, Chery mengadakan konvoi dengan seluruh peserta WCWl yang masing-masing mengendarai mobil-mobil premium dari Chery, yaitu TIGGO 7 PRO, TIGGO 8 PRO, hingga OMODA 5. Demikian ulasan Chery kumpul bareng komunitas di Semarang.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika