Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

​​Dealer dan Bengkel Hyundai Yos Sudarso Medan, Bisa Cas Mobil Listrik!

by Tigor Sihombing
​​Dealer dan bengkel resmi Hyundai terbaru di Medan

​​Dealer dan bengkel Hyundai Yos Sudarso Medan resmi beroperasi. Adapun lokasinya di Jl. Kol. Yos Sudarso No.20, Medan, Sumatera Utara.

Saat ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengoperasikan sebanyak total 129 dealer di seluruh Indonesia. Langkah strategis tersebut diambil oleh pabrikan H miring untuk semakin memberikan kemudahan dan mendekatkan diri ke pelanggan di seluruh Indonesia.

Hyundai Yos Sudarso Medan dikelola oleh PT Shinari Putra Kencana.  Dealer tersebut memberikan pelayanan lengkap dengan konsep 3S (Sales, Service & Spare Parts) dan didukung oleh dua Charging Station untuk para pelanggan mobil listrik. Di Indonesia sendiri, Hyundai telah memasarkan berbagai mobil listrik seperti Ioniq 5, Kona EV, dan Ioniq EV.

Dealer ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti working bay luas yang dapat menampung sampai dengan 8 unit serta ruang serah terima eksklusif yang disiapkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang ada di kota Medan.

“Kami mengucapkan selamat atas diresmikannya Hyundai Yos Sudarso. Melalui hal ini, kami ingin senantiasa meneruskan komitmen kami dalam memperluas touchpoint Hyundai di seluruh Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan,” kataChief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur. 

Baca juga  Hyundai Palisade Facelift Rilis, Lebih Gagah dan Canggih!

Total Jaringan Hyundai Ada 129 Dealer di Indonesia

​​Dealer dan bengkel Hyundai yos sudarso Medan

Suasana bengkel Hyundai Yos Sudarso Medan

Selain dealer dan bengkel Hyundai Yos Sudarso Medan, di tahun ini merek mobil asal Korea Selatan itu telah memperluas jaringannya di Indonesia melalui pembukaan outlet di Nusa Tenggara Timur melalui Hyundai Kupang yang mengusung konsep Compact 3S dan dilengkapi 1 (satu) AC Charging Station.

Hyundai pun hadir lebih dekat untuk masyarakat Tangerang dengan pembukaan tiga outlet 3S yang tersebar di beberapa titik, yaitu Hyundai Tangerang City, Hyundai Cipondoh, Hyundai Cikupa di mana masing-masing dealer tersebut juga telah dilengkapi dengan fasilitas Charging Station.

Kemudian, Hyundai menambahkan jaringan nya di kota Depok melalui Hyundai Sawangan serta bagi masyarakat Magelang yang dapat merasakan pelayanan terbaik dari Hyundai Magelang.

Hingga hari ini, dari total 129 total dealer di Indonesia, Hyundai Motors Indonesia telah hadir di berbagai wilayah di Indonesia termasuk di area Jabodetabek dengan total 48 dealer. Kemudian di area Banten dengan 2 dealer, area Jawa Barat mencapai 15 dealer. Hyundai juga telah memperkuat eksistensinya di Jawa Timur dengan jumlah dealer mencapai 16 outlet disusul oleh Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta total sebanyak 10 dealer.

Baca juga  Spesifikasi Hyundai Kona 2024 Berbanderol Rp 500 Jutaan, Daya Jelajah 420 km

Hyundai hadir pula di area Bali dan Nusa Tenggara yang mencapai 4 dealer resmi, kemudian area Kalimantan yang telah memiliki 5 dealer. Kehadiran brand Hyundai juga telah mencapai daerah Maluku dan Papua masing-masing memiliki 1 dealer. Area Sulawesi hingga hari ini telah memiliki total 10 dealer Hyundai. Sedangkan Pulau Sumatera dan Kepulauan Riau telah mencapai sebanyak 17 dealer resmi Hyundai.

Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online milik Hyundai, ‘Click-to-Buy’. Platform ini dirancang untuk pengalaman ritel online end-to-end (menyeluruh) untuk produk Hyundai tanpa perlu interaksi secara langsung dan lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

Melalui platform ‘Click-to-Buy’ yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), Hyundai menawarkan akses ke berbagai tahapan pembelian. Pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan online yang lengkap melalui fitur-fiturnya, yaitu preview mobil 3D pilihan, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Demikian ulasan dealer dan bengkel Hyundai Yos Sudarso Medan. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Mengenal Hyundai Ioniq, Mobil Dinas Ridwan Kamil yang Ramah Lingkungan

 

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika