oleh

Deretan Mobil Indra Kenz dan Doni Salmanan, Mewah!

Berikut kami sampaikan daftar mobil Indra Kenz dan Doni Salmanan. Tapi sebelumnya diketahui saat ini kedua orang berjuluk Crazy Rizh yang diduga sebagai afiliator dari bisnis digital ilegal berkedok trading binary option, Binomo dan Quotex telah ditahan pihak kepolisian.

Sebagai orang yang manggambarkan kehidupan sukses dari tradding, Indra Kenz dan Doni Salmanan sering memamerkan kemewahan di akun sosial medianya baik Youtube atau Instagram. 

Dari penelusuran chenel Youtube mereka dan instagram  @indrakenz dan @donisalmanan, keduanya memiliki koleksi beberapa mobil sports car seharga miliaran rupiah.

Seperti apa koleksinya ? Yuk simak ulasannya:

Mobil Indra Kenz

1. Lamborghini Huracan LP580-2 dan Rolls-Royce

Mobil Indra Kenz
Di tengah masa pandemi virus korona, Lamborghini Huracan EVO AWD rilis di Indonesia

Daftar mobil Indra Kez yang pertama adalah Lamborghini Huracan LP580-2 dan Rolls-Royce. Bisa jadi kedua mobil inilah yang terakhir dibeli Indra Kez sebelumnya dirinya ditşetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

Baik Lamborghini Huracan LP580-2 dan Rolls-Royce dibelinya di showroom Prestige Motor dengan harga masing-masing Rp 9 Miliar.

Baca juga  Nissan Skyline GT-R R34 Dilelang Bea Cukai, Rp 500 Jutaan

2. Tesla Model 3

Mobil Indra Kenz

Mobil Indra Kenz berikutnya adlah Tesla Model 3. Dalam proses pembelian mobil ini lumayan viral dan menarik warga net Indonesia, lantaran dibeli melalui e-commerce, dengan kondisi Indra tidak ada kerjaan serta tidak bisa tidur.

Dayam tayangan di sosial media disebut mobil itu dibelinya sekitar pukul jam 3 pagi. Untuk harga, mobil Tesla Model 3 yang dimiliki Indra Kenz mencapai Rp 1,5 miliar.

3. BMW Z4 Roadster

Mobil Indra Kenz

Indra juga memiliki mobil dua pintu asal Jerman yaitu BMW Z4 Roadster. Bahkan mobil ini adalah kendaraan dua pintu pertama dari pemuda yang memiliki jargon “Murah bangeet” ini.

BMW Z4 Roadster sendiri dibanderol on the reoad dengan harga Rp1,6 miliar, oleh Indra mobil ini diberi nama Zerix.

4. Ferrari F149 California

Mobil Indra Kenz

Indra Kenz juga memiliki Ferrari F149 California, dimana mobil atap terbuka tersebut harganya mencapai Rp 4,45 miliar. Dikabarkan mobil ini bersama Tesla sudah disita.

Hal tersebut mengacu pada keterangan Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Informasi itu disampaikan Gatot pada konferensi pers terkait update kasus Indra Kenz pada 10 Maret 2022.

Baca juga  Racing Blue Jadi Warna Baru Honda Civic Type R

Mobil Doni Salmanan

1. Porsche 911

Mobil Indra Kenz

Sedangkan Doni Salmanan, beberapa bulan lalu baru saja membeli mobil Porsche milik Arief Muhammad. Pemuda dengan julukan Crazy Rich Bandung ini membeli mobil tersebut sebagai hadiah untuk istri Dinan Nurgajrina yang baru dinikahinya sekitar 3 bulan lalu.

Dalam chanel Youtube Doni Salmanan, mobil yang berwarna biru tersebut merupakan Porsche Carrera 911 4S. Mobil tersebut dibeli dengan harga Rp 4 miliar.

2. Lamborghini Huracan Lp6104

Mobil Indra Kenz

Doni juga memiliki mobil lain dari pabrikan berlogo banteng, yakni Lamborghini Huracan Lp6104 tahun 2016.

Meski hadir dalam warna oranye yang segar, Lamborghini Huracan milik Doni tetap memberikan kesan ganas dan sporty.

Sama seperti Gallardo, Huracan dibekali mesin V10 5.200 cc. Dengan mesin tersebut mobil yang dibanderol sekitar 5-6 miliar dalam keadaan bekas ini dapat melesat dari 0 hingga 100 kilometer dalam 3,4 detik saja.

3. BMW 840i coupe M Tech

Mobil indra kenz

Selain mobil dari Italia, Doni juga terpikat memiliki sports car asal Jerman, BMW. Mobil BMW yang masuk ke dalam koleksi Doni adalah BMW 840i coupe M Tech terbaru.

Baca juga  Model Terbaru Lamborghini, Bertahan dengan Mesin V12

Mobil yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,4 miliar ini mengusung mesin 3L 6 silinder yang mampu memberikan tenaga 340 tenaga kuda.

Demikian ulasan terkait deretan mobil Indra Kenz dan Doni Salmanan. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru