by

Harga Mitsubishi Outlander PHEV Diskon Rp 400 Jutaan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merk (APM) untuk mobil Mitusbishi di Indonesia, melakukan penurunan harga Mitsubishi Outlander PHEV.

Dalam keikutsertaan Mitsubishi Motors di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, mereka sudah menyiapkan harga yang menarik bagi konsumen di Tanah Air. Hal tersebut tentunya sebagai daya tarik bagi konsumen untuk membeli sebuah produk.

Tentunya, ini yang menjadi fokus bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam memperkenalkan model PHEV andalan mereka, yakni Mitsubishi Outlander PHEV. Melihat keinginan masyarakat belum terlalu tinggi, maka Mitsubishi memberikan stimulus untuk menggairahkan segmen tersebut.

Kehadiran Mitsubishi Outlander PHEV menjadi salah satu model yang ditampilkan oleh Mitsubishi pada pameran yang gelar secara hybrid. Selain itu, line up lain yang juga ditampilkan adalah Mitsubishi New Pajero Sport, yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Mengenai besaran penurunan harga Mitsubishi Outlander PHEV, tercatat sekitar hampir Rp 400 jutaan potongan harga yang diberikan dari Mitsubishi kepada masyarakat yang tertarik membeli unit tersebut. Semula, harga Mitsubishi Outlander PHEV ini dibanderol dengan RP 1,3 miliar.

Baca juga  GMC Hummer Listrik First Edition, Laku Rp 36 Miliar

Namun, setelah ada penyesuaian agar merangsang daya beli masyarakat terhadap mobil listrik, maka harga yang kini ditawarkan menjadi Rp 890 jutaan.

“Melalui potongan harga ini, kami ingin memudahkan konsumen yang ingin memiliki mobil Mitsubishi Outlander PHEV supaya bisa merasakan sensasi yang berbeda,” ujar General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin, dalam konferensi pers virtualnya beberapa waktu lalu.

Alasan Penurunan Harga Mitsubishi Outlander PHEV

harga Mitsubishi Outlander PHEV
Harga Mitsubishi Outlander PHEV kini lebih terjangkau

Di samping ingin mempercepat transisi dari mobil bertenaga konvensional menuju elektrifikasi, tujuan lain yang juga ingin ditempuh oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam memilih model Mitsubish Outlander PHEV adalah karena memiliki dua powertrain yang bisa diandalkan.

Di samping itu, melihat karakteristik yang dibawa oleh Mitsubishi Outlander PHEV ini sangat cocok dengan karakter masyarakat Indonesia yang belum sepenuhnya bermigrasi ke elektrifikasi.

“Outlander PHEV ini dipilih karena kami melihatnya cocok dengan kondisi awal. Dan untuk pengisian daya listrik yang ada di Indonesia juga masuk dalam karakter kita. Selain itu, mobil ini juga menggabungkan motor listrik dan mesin bensin yang bisa bekerja sesuai dengan porsinya,” tambah Amiruddin.

Baca juga  Cara Merawat Mobil Listrik, Jangan Asal!

Selain Mitsubishi Outlander PHEV, mengenai penurunan harga model Mitsubishi lainnya yang juga diberikan selama pameran adalah Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross yang terdampak dari rileksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

Untuk lebih menambah kepuasan kepada masyarakat, PT MMKSI juga menghadirkan banyak promo penjualan menarik selama pameran IIMS Hybrid 2021 berlangsung.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru