Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Harga Vespa Primavera Mickey Mouse, Rayakan 100th Disney!

by Tigor Sihombing

Vespa Primavera Mickey Mouse merupakan produk terbaru untuk merayakan usia 100 tahun Disney. Koleksi Vespa ini memang baru dipasarkan di Amerika, kisaran harganya mulai dari $6.049 atau setara Rp 90 jutaan. Lebih mahal dari Vespa GTS!

Kolaborasi antara Vespa dan Disney ini tentunya akan saling menguntungkan bagi masing-masing penggemarnya. Maklum keduanya memang punya banyak fans fanatik di seluruh belahan bumi.

Dalam kolaborasi ini perusahaan Animasi di Amerika, Disney menggunakan bodi Vespa Primavera dengan branding Mickey Mouse. Ya, Mickey si tikus merupakan ikon terbesar dan tertua Disney saat ini.

Terlihat dari gambar Vespa ini dicat dengan dominasi warna hitam, sementara pada bagian dasi diberi warna merah dan sepatbor dan pinggiran velg kuning. Tidak lupa terdapat gambar karakter Mickey Mouse siluete warna putih pada tameng dan body samping.

“Mimpi memungkinkan kita untuk menatap masa depan dengan optimisme, bahkan di masa-masa sulit seperti sekarang ini. Ikon abadi seperti Vespa tidak mungkin gagal untuk merayakannya, pada kesempatan yang sangat istimewa dari ulang tahun ke-100 Disney ini, ikon yang sama abadinya seperti Mickey Mouse, dengan sebuah penghormatan terhadap kreativitas, imajinasi, keceriaan, dan kesenangan, nilai-nilai yang selalu melekat pada Vespa,” kata Kepala Eksekutif strategi global, produk, pemasaran, dan inovasi Piaggio Group, Michele Colaninno dalam rilis resmi. 

Baca juga  7 Motor Matic Terbaik untuk Pria, Mana Pilihan Kamu?

Keunikan Vespa Primavera Mickey Mouse

vespa primavera mickey mouse

Vespa Primavera Mickey Mouse ini merupakan peringatan 100 tahun Disney

Harga Vespa Primavera Mickey Mouse yang terbilang tinggi, bagaimana dengan spesifikasinya? Body keseluruhan motor diberi warna hitam, merah, putih, dan kuning. Ini merupakan warna yang sama dengan ciri khas dari tikus paling terkenal Walt Disney.

Pelek lis kuning mengingatkan kita pada sepatu Mickey Mouse. Sementara spion hitam mengingatkan kita pada telinga bulatnya yang khas. Pola grafis yang menggambarkan siluet karakter Mickey Mouse menghiasi kedua sisi skuter dan juga bagian depan.

Di jok, ada tanda tangan Mickey Mouse yang tidak dapat dilewatkan. Isitmewa bukan? Sayangnya untuk mesin tidak ada ubahan. Vespa Primavera Mickey Mouse masih menggendong jantung mekanis 150 cc dan 50 cc untuk pasa Amerika Serikat. Tersedia pula mesin 125 cc untuk negara lain.

Menariknya lagi, Vespa juga membuat helm khusus edisi spesial Disney dan Mickey Mouse ini. Tentu helm tersebut juga menjadi buruan para kolektor untuk bisa tampil serasi bersama motornya.

Baca juga  Vespa 75th Anniversary Meluncur, Tampil Unik!

Bagaimana dengan kehadiran Vespa Primavera Micky Mouse di Indonesia? Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Vespa Indonesia.

Walau demikian, bila masuk Tanah Air kemungkinan harganya akan lebih mahal, karena terkena pajak impor dan biaya tambahan lain. Bukan tidak mungkin harga Vespa Primavera Mickey Mouse bakal di atas Rp 150 jutaan, seperti halnya Vespa Sean Wotherspoon.

Demikian ulasan terkait Vespa Mickey Mouse. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika