by

Hyundai City Store Serpong Diresmikan, Genjot Penjualan

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong diresmikan pada Senin (18/10/2021). Dalam kegiatan ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggandeng PT Auto Maju Sentosa sebagai disrtributor penjualan. 

Hyundai mengatakan konsep city store bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan terutama yang berada di area Tangerang.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, menyampaikan, “Kami sangat senang dapat menyaksikan satu lagi komitmen nyata dari mitra dealer terbaru.”

”Hyundai meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan. Dengan kata lain, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan.” tambah Ha.

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong sendiri merupakan City Store ke-5 dari total target 10 Hyundai City Store yang akan dibuka hingga akhir tahun ini.

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong terletak di lokasi yang sangat strategis, mall ini berdiri di pusat niaga Gading Serpong, Tangerang.

Lebih lanjut, Hyundai City Store Summarecon memiliki fasilitas ruang tunggu, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.

Baca juga  Mobil Listrik Produksi Indonesia dari Hyundai, Meluncur Maret 2022

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, dan juga area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games.

Selain itu Hyundai City Store ini juga menyediakan AC Charging Station di area parkir bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa, turut menyampaikan, “Kami berharap pelanggan di area Serpong dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai Staria, Kona Electric, Ioniq Electric, all-new Palisade, dan juga New Santa Fe dengan kenyamanan yang tinggi di dealer kami”.

Promo Hyundai City Store Serpong

Hyundai City store
Hyundai City Store yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong. Tersedia fasilitas charging station.

Untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang komprehensif, Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online ‘Click-to-Buy’.

Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Baca juga  Hyundai City Store Pondok Indah Mall Resmi Dibuka

Melalui Click-to-Buy yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia. Hyundai menyediakan akses untuk berbagai tahap dalam proses pembelian.

Seperti melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan.

Beberapa waktu lalu Hyundai juga baru resmikan diler cabang bintaro yang berlokasi di Jl CBD blok CE No B-03, Parigi, Kec. Pondok Aren, Jakarta.

Pendirian diler baru tersebut juga diprakarsai oleh HMID bekerja sama dengan AMS, yang merupakan kemitraan strategis pertama mereka.

Hyundai Motors Indonesia sendiri menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

Diler Hyundai Bintaro dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Bintaro juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Baca juga  Hyundai dan LG Bangun Pabrik Baterai Mobil Listrik di Karawang

Demikian ulasan terkait  Hyundai City Store yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong. Simak terus Moladin.com untuk update kabar terbaru otomotif.

Terbaru