Citroen Hadir di Bandung, Ini Lokasinya!

by Baghendra Lodra
citroen hadir di bandung

Citroën resmi hadir di Bandung, ditandai dengan pameran di Ground Floor Area Utara Trans Mall Stuido yang menampilkan C3, C5 Air Cross, serta AMI Buggy. Dalam pameran yang berlangsung hingga 16 Juli 2023 tersebut memungkinkan konsumen untuk melihat langsung mobil Citroen, sekaligus test drive.

Menariknya lagi, ada promo spesial untuk setiap transaksi dengan hadiah berupa: voucher bensin senilai Rp 1 juta, e-toll senilai Rp 1,5 juta.

“Peluncuran rangkaian produk awal Citroën Indonesia akhir tahun lalu, serta partisipasi kami baru-baru ini di beberapa pameran otomotif besar mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini yang membuat kami termotivasi untuk mengembangkan jaringan Citroën ke berbagai daerah di Indonesia. Dimulai dengan kota Bandung, kami berencana memperluas jaringan penjualan kami dengan membuka 12 outlet baru secara nasional hingga akhir tahun 2023, guna memudahkan pelanggan mengakses merek Citroën,” kata Advisory Board PT Indomobil Wahana Trada, Tan Kim Piauw.

Jika kamu tidak sempat mengunjungi pameran tersebut, Citroen hadir di Bandung lewat dealer yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 382. Di mana untuk showroom-nya beroperasi dari Senin – Sabtu mulai dari pukul 08.00 hingga 17.30. Sementara bengkel Citroen beroperasi dari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.30 dan Sabtu pukul 08.00 – 15.00. Bila mau datang, bisa kontak terlebih dulu nomor telepon (022)5207777.

Di sisi layanan purna jual, Citroën Indonesia menawarkan free service 4 tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan standar (3) tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu), layanan darurat ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam dan Citroën Call Center 24 Jam – 14023 & telp (021) 8565959.

Baca juga  3 Kekurangan Citroen C3 Aircross 2023 Vs Rush dan XL7!

Selanjutnya Tan Kim Piauw menambahkan, Citroën Indonesia telah mempersiapkan berbagai pilihan model yang fokus pada kenyamanan pelanggan. Hal ini tercermin dari kehadiran Citroen C3 dan C5 Air Cross yang sudah dijual di Indonesia.

Spesifikasi Citroen C3, Mobil Termurah

kelebihan citroen c3

Citroen C3 raih World Urban Car 2023

Citroën hadir di Bandung dengan membawa salah satunya C3. Mobil ini sekaligus menandai dimulainya sebuah babak baru bagi Citroën, mewujudkan semangat merek Citroën yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar Asia dengan harga yang terjangkau mulai Rp 200 jutaan.

New C3 adalah model pertama dari program “C-Cubed” Citroën yang dicanangkan pada tahun 2019. Tiga C dalam program tersebut mencerminkan posisi Citroën – Cool, Comfort, dan Clever yang mengacu pada desain model yang unik, pengalaman Citroën serta konsep produk yang dipersiapkan khusus sesuai kebutuhan dan selera pasar lokal.

Desain New Citroën C3 mencerminkan kepribadian muda dan dinamis dari profil pelanggan. Pemilik C3 mendambakan kepraktisan, kenyamanan dan konektivitas yang seluruhnya menyatu dalam sebuah kendaraan. Crossover yang penuh warna dan serba praktis ini juga memberikan kemudahan bagi pemiliknya untuk memesan kendaraan sesuai dengan selera dan kebutuhan dalam mengekspresikan kepribadian dan gaya hidup mereka.

New Citroēn C3 dikembangkan untuk kalangan muda dan progresif dan menawarkan lima tema kenyamanan Citroën:

• LIVE ELEVATED dengan desain gaya SUV yang menarik dan tempat duduk tinggi yang dapat disesuaikan dengan pengemudinya.
• HAPPY SPACE dengan kenyamanan berkendara layaknya karpet terbang. AC interior untuk iklim tropis dengan kabin yang lapang.
• INFOTAINMENT dengan fitur unggulan yang menawarkan layar sentuh 10 inci dan fungsi Mirror Link yang kompatibel dengan konektivitas nirkabel Android Auto dan Apple CarPlay®
• ADVANCED COMFORT dengan kenyamanan suspensi layaknya berkendara di atas karpet terbang ( Flying Carpet Ride ) dan keheningan ruang kabin ( Cocoon Effect )
• CUSTOMIZED COMFORT dengan 4 warna bodi yang tersedia dan 2 warna dual-tone dengan total 6 pilihan kombinasi warna yang berbeda.

Baca juga  5 Kelebihan Citroen C3, Pemenang World Urban Car 2023!

Dari berbagai kenyamanan yang dimiliki, New Citroen C3 dinobatkan sebagai The World Urban Car 2023 yang diumumkan pada perhelatan New York Auto Show 2023. Dipilih oleh lebih dari 100
jurnalist internasional dari 32 negara.

Menyajikan kenikmatan berkendara yang lebih baik, New C3 dibekali mesin bertenaga 81 HP yang efisien dengan torsi maksimum 115 Nm. Dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan, New Citroën C3 merupakan kendaraan yang hemat bahan bakar dengan konsumsi 19,8km per liter.

“New Citroën C3 memberikan keleluasaan kustomisasi yang komprehensif bagi pelanggan. Kami yakin mobil ini akan menjadi ikon gaya baru bagi konsumen muda dan progresif di Bandung,” tegas Tan Kim Piauw.

New Citroën C5 Aircross, Kenyamanan dan Semangat Sebuah SUV

citroen c5 aircross

Citroen C5 Aircross

Sejak debutnya pada tahun 2022, SUV New Citroën C5 Aircross telah diakui sebagai salah satu SUV ternyaman di kelasnya. Diciptakan untuk keluarga, kendaraan ini memiliki desain yang unik dan tegas serta menawarkan pengalaman kenyamanan terbaik.

Memberikan pengalaman ketenangan pikiran yang tak tertandingi, New C5 Aircross adalah ciri khas DNA Citroën. Diakui sebagai SUV paling nyaman dan fleksibel di kelasnya, mobil Citroen C5 Aircross mengedepankan karakteristik unik Citroēn yang membuatnya menonjol di antara pesaing di kelasnya. Eksklusif untuk Citroën, Progressive Hydraulic Cushions® meningkatkan penyerapan ketidaksempurnaan kondisi jalan untuk memastikan seluruh penumpang merasakan kenyamanan layaknya berada di atas karpet terbang.

Baca juga  3 Mobil Francesco Bagnaia, Juara MotoGP 2022

New C5 Aircross adalah satu-satunya SUV di segmen ini yang menawarkan tiga kursi individu yang dapat digeser, direbahkan dan dilipat; menetapkan standar SUV keluarga yang berbeda di kelasnya. Volume bagasi terbaik, mulai dari 580 liter dan dapat diperluas menjadi 1.630 liter dengan melipat kursi belakang.

Di bawah kap mesin, New C5 Aircross didukung dapur pacu Turbo PureTech dengan kapasitas 1.6 Liter yang mampu mencapai puncak tenaga sebesar 165 HP dan torsi maksimum sebesar 240 Nm, yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

“New Citroën C5 Aircross adalah SUV terdepan dalam portofolio Citroën SUV yang mewujudkan elemen Citroën Advanced Comfort®. Sejak diluncurkan, C5 Aircross telah diakui sebagai SUV paling nyaman dan fleksibel dan terus dikembangkan untuk memperkuat kepribadian yang lebih bergengsi, modern dan dinamis. Model ini diharapkan dapat menarik minat konsumen Bandung yang menantikan sebuah SUV dengan karakter yang unik,” tutup Tan Kim Piauw.

Itulah tadi bahasan soal Citroen hadir di Bandung. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika