by

Hyundai Virtual Motor Show Tampilkan SUV, Palisade

Di tengah pandemi virus korona, Hyundai virtual motor show terselenggara di Indonesia, pada 11-20 Desember 2020. Pameran online tersebut menampilkan seluruh lini produk mobil yang dijual pabrikan berlogo H miring. Kemudian berbagai teknologi terbaru Hyundai ikut dipamerkan di sana, plus bocoran SUV terbaru di Tanah Air.

Khusus lini produk yang konsumen dapat lihat antara lain Ioniq Electric, Kona Electric, Kona Bensin, dan Santa Fe. Semua mobil itu dapat dilihat secara 360 derajat baik interior dan eksterior. Kemudian pengunjung bisa melakukan pembelian dengan berbagai promo menarik.

Contoh untuk konsumen yang membeli Ioniq Electric dan Kona Electric selama Hyundai Virtual Motor Show bakal mendapat gratis AC Home Charger. Buat Kona Bensin, ada gratis voucher BBM Rp 10 juta, spesial trade-in cashback, dan paket leasing menarik. Kemudian khusus Santa Fe XG terdapat special trade-in cashback.

Pengujung bisa pula melihat mobil Hyundai i20 WRC. Kendaraan itu sangat menarik, lantaran sukses menjadi juara di World Rally Championship (WRC) selama dua tahun berturut-turut.

Baca juga  Nissan Magnite 2021 ke Indonesia? Rocky-Raize Harus Waspada

“Hyundai ingin menjawab kebutuhan pelanggan, terutama di tengah situasi saat ini di mana terdapat begitu banyak aktivitas yang dilakukan secara digital. Selain itu, kami juga ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk merasakan produk Hyundai tanpa perlu meninggalkan rumah,” Kata Presiden Direktur Hyundai Motor Indonesia (HMID) SungJong Ha dalam siaran pers yang kami terima.

Kemudian yang tidak kalah menarik, mereka membocorkan sosok mobil SUV terbaru yang siap masuk Indonesia. Meski masih dalam selubung, namun kami yakin bahwa itulah Palisade.

Hyundai Palisade, SUV Mewah Terbaru

Hyundai virtual motor show ungkap sosok Palisade
Hyundai Palisade siap meluncur di Indonesia

Ajang Hyundai Virtual Motor Show juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan Palisade. Mobil SUV itu memang masih terselubung, namun dari ciri-ciri yang dibocorkan, jelas sudah bahwa itu Palisade.

“Kami akan luncurkan standard baru kenyamanan yang dibalut dengan kemewahan dalam bentuk SUV. Tebaklah nama SUV berdasarkan petunjuk di bawah ini: captain seat, nappa leather, dan spacious,” beber HMID.

SUV mewah Hyundai, apalagi kalau bukan Palisade? Kehadiran mobil ini di Tanah Air bahkan sudah kami konfirmasi langsung ke orang dalam pabrikan Korea tersebut.

Baca juga  Mobil Listrik Murah: Hyundai Kona Elektrik Vs Ioniq

“Kami mau jualan itu (Hyundai Palisade), pokoknya enggak lewat tahun,” ujar seorang sumber yang enggan disebutkan namanya secara eksklusif ke Moladin.

Dengan begitu, kemungkinan besar Palisade bakal meluncur saat akhir-akhir momen Hyundai Virtual Motor Show. Jika tidak diperkenalkan di pameran online itu, maka bisa jadi setelahnya. Bila mengacu informasi yang kami dapat, maka kehadiran SUV bongsor tidak sampai tahun depan.

Apa menariknya mobil SUV, Hyundai Palisade? Kendaraan tersebut punya dimensi yang lebih bongsor dari Santa Fe dan lebih mewah. Bila mengacu laman Hyundai Global, dimensi panjang Palisade mencapai 4.980 mm, lebar 1.975 mm, dan tinggi 1.750 mm. Ini berarti lebih besar dari Toyota Fortuner dan Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia.

Lalu untuk pilihan mesin, Palisade memiliki tiga opsi 2.7 TCi Diesel, 3.3 MPi Bensin, dan 3.8 GDi Bensin. Entah opsi jantung mekanis apa yang bakal digunakan oleh SUV ini di Indonesia. Mari kita tunggu saja sama-sama kehadirannya.

Buat kamu yang mau melihat sosok Palisade dari dalam selubung, bisa langsung cek Hyundai Virtual Motor Show dengan klik www.hyundaimotorshow.com.

Baca juga  10 Mobil SUV Murah dan Terbaik di Indonesia

Untuk informasi tentang dunia otomotif terbaru, pantau terus Moladin!

Terbaru