Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Ini Fasilitas Honda Mitra Jayapura Sebagai Diler Cabang Pertama PT HPM Tahun 2024

by Ivan
Honda meresmilan diler Honda Mitra Jayapura

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan layanan purna jualnya di kota Jayapura, Papua melalui diler Honda Mitra Jayapura di Abepura pada 17 Januari 2024 lalu.

Diler ini merupakan diler cabang dari Honda Mitra Jayapura yang sebelumnya telah beroperasi sejak tahun 2017. Adapun alamatnya ialah di Jalan Raya Airport Sentani, Kp. Waena, Heram, Jayapura, Papua.

Perluasan jaringan diler ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam memanfaatkan layanan Honda, terutama layanan purna jual di kota Jayapura dan sekitarnya.

Seremoni peresmian Honda MItra Jayapura

Seremoni peresmian Honda MItra Jayapura

Pasar otomotif, khususnya kendaraan roda empat, menjadi salah satu sektor yang mengalami pertumbuhan yang signifikan di area tersebut. Perkembangan ini juga sejalan dengan meningkatnya perekonomian dan infrastruktur di wilayah Jayapura.

“Honda Mitra Jayapura di Abepura merupakan diler cabang pertama yang kami resmikan pada awal tahun 2024. Saat ini kami terus fokus untuk melebarkan jaringan pelayanan kami ke lebih banyak wilayah baru sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat dan lebih dekat kepada konsumen.” kata
Kotaro Shimizu selaku President Director PT HPM.

Baca juga  6 Dealer dan Bengkel Mobil Honda Arista Hadir di Sumatera

Honda Mitra Jayapura di Abepura mempunyai luas bangunan sebesar 580 m2 diatas tanah seluas 2,445 m2 dimana jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service & Spareparts).

Adapun fasilitas servis di tempat ini dilengkapi dengan 1 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay, 1 Spooring serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Harga Honda Brio Satya di Jayapura

harga mobil honda juli 2023 - honda brio satya s mt 2023

Sosok Brio Satya S MT, varian termurah

Menarik untuk ditilik harga mobil Honda yang dijual di wilayah Indonesia Bagian Timur yang umumnya memiliki banderol harga lebih mahal dibanding harga jual OTR mobil Honda di pulau Jawa.

Beberapa alasan menjadi penyebab harga mobil baru di wilayah Indonesia Bagian Timur jadi lebih mahal bahkan selisihnya bisa mencapai puluhan juta.

Mulai dari ongkos kirim (ekspedisi dan bongkar muat di pelabuhan), dan juga Bea Balik Nama (BBN) yang bisa mencapai 12 persen serta biaya administrasi yang umumnya lebih mahal dibandingkan dengan Jakarta dan sekitarnya.

Ambil contoh harga Honda Brio Satya S M/T alias versi termurah yang dibanderol Rp 167,9 juta yang banderolnya bisa mencapai Rp 214,1 juta. Yups sederet komponen tersebut di ataslah yang mengoreksi harga mobil ini di Jayapura

Baca juga  Honda Civic Type R 2023 Meluncur, Mobil FWD Terkencang

Geber Program Setia Honda

mobil baru 100 jutaan

Honda Brio Satya dengan desain semakin modern

Menyongsong tahun yang baru, PT HPM terus mengeluarkan sederet program penjualan menarik untuk memikat konsumen. Salah satunya ialah menghadirkan program Setia atau Semangat Ganti Mobil Honda.

Lewat program Setia Honda, PT HPM mengajak para konsumen untuk memanfaatkan program ini diler Honda terdekat untuk menapaki tahun baru dengan mengganti mobil Honda yang baru.

Program Setia dimulai Januari hingga Maret 2024, dimana konsumen bisa melakukan tukar tambah mobil Honda yang lama dengan Honda WR-V atau Honda HR-V terbaru.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang berminat bisa Mendapatkan promo cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan serta Additional Value Loyalist berupa cashback hingga Rp 7 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika