Rabu, Juni 19, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Daftar Leasing BPKB Motor Yang Bekerja Sama Dengan Moladin

by Firdaus Ali
Cari pinjaman uang terdekat

Berikut akan kami informasikan daftar leasing BPKB motor yang bekerjasama dengan Dana Tunai Moladin. Leasing tersebut adalah Mandiri Utama Finance dan NSC Finance.

Sepak terjang dan profesionalitas kedua perusahaan pembiayaan tersebut memang tidak perlu diragukan lagi. Mandiri Utama Finance merupakan anak perusahaan dari Bank Mandiri, kemudian NSC Finance merupakan anak perusahaan dari Nusantara Sakti Group yang juga menjadi salah satu distributor motor Honda di berbagai wilayah di Indonesia.

Oleh karenanya, menggunakan pinjaman Dana Tunai Moladin dijamin aman dan nyaman.

Mandiri Utama Finance

leasing bpkb motor

Leasing BPKB motor di Moladin sudah kerjasama dengan Mandiri Utama Finance

Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan salah satu leasing BPKB motor yang kerja bareng Moladin. Perusahaan pembiayaan ini merupakan salah satu anak perusahaan bank terbesar di Indonesia, yaitu Bank Mandiri Tbk. Orientasi bisnis MUF adalah peningkatan volume nasabah beserta pembiayaan yang signifikan, dengan dukungan otomatisasi sistem yang terintegrasi.

Sebagai perusahaan induk, Bank Mandiri Tbk akan mendukung pengembangan bisnis seluruh perusahaan anak sebagai bagian dari strategi integrasi Mandiri Group melalui jaringan bisnis yang luas dengan basis nasabah yang besar untuk mensinergikan seluruh perusahaan anak di bawah Mandiri Group.

MUF berdiri secara resmi pada tanggal 21 Januari 2015 dan telah terdaftar serta diawasi oleh Regulator Otoritas Jasa Keuangan Nomor 29/ POJK.05/2014.

Saat ini, Mandiri Utama Finance memliki jaringan kantor atau saluran distribusi dengan status sebagai Kantor Cabang (KC) sebanyak 68 jaringan Kantor Cabang, dimana 67 diantaranya memiliki izin sebagai Kantor Cabang untuk pembiayaan Konvensional (KC) dan sebagai Kantor Cabang untuk pembiayaan dengan prinsip Syariah (KC-US) serta terdapat 1 Kantor Cabang hanya memiliki izin sebagai Kantor Cabang untuk pembiayaan dengan prinsip syariah (KC-US) yaitu Banda Aceh yang telah menerapkan ketentuan Qanun Aceh.

Baca juga  Contoh Surat Kuasa Pengambilan BPKB Motor, Buat Sendiri!

NSC Finance

leasing bpkb motor

Leasing BPKB motor di Moladin sudah kerjasama dengan NSC Finance

NSC Finance yang merupakan salah satu dari anak perusahaan Nusantara sakti Group berdiri sejak tahun 2009 dengan mendirikan 16 cabang di wilayah jawa Tengah. Ini juga merupakan salah satu leasing BPKB motor yang kerja bareng Moladin. Lokasi NSC Finance antara lain ada di Pekalongan, Pemalang, Semarang, Pati, Kendal, Salatiga, Tegal, Adiwarna, Yogyakarta, Bantul, Purwokerto, Purworejo, Klaten, Cilacap dan Sukoharjo.

Satu tahun berjalan (2010), ekspansi dari NSC Finance semakin besar dengan jumlah kantor cabang yang mencapai 68 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Di tahun selanjutnya yaitu 2011, jarngan kantor cabang dari NSC Finance semakin meluas dengan jumlah kantor cabang mencapai 92 wilayah dan hingga saat ini sudah mencapai 237 kantor cabang diberbagai pelosok Nusantara.

Lebih dari 10 tahun melanglang buana dibisnis pembiayaan, NSC Finance juga telah mendapat berbagai penghargaan. Diantaranya adalah

  • EXCELLENT FINANCIAL PERFORMANCE FOR MULTIFINANCE COMPANY WITH ASSETS BETWEEN 2,5 – 5 TRILLION – WARTA EKONOMI INDONESIA MULTIFINANCE COMPANY OF THE YEAR 2019
  • MULTIFINANCE BERPREDIKAT SANGAT BAGUS ATAS KINERJA KEUANGAN SELARAS TAHUN 2018 – INFOBANK MULTIFINANCE AWARDS 2019
  • MULTIFINANCE COMPANY WITH EXCELLENT PERFORMANCE CATEGORY ASSET 2,5 – 5 TRILLION – WARTA EKONOMI MULTIFINANCE CONSUMER CHOICE AWARD 2018
  • MULTIFINANCE YANG BERPREDIKAT SANGAT BAGUS ATAS KINERJA KEUANGAN SELAMA TAHUN 2017 – INFOBANK MULTIFINANCE AWARDS 2018
  • MULTIFINANCE COMPANY WITH EXCELLENT PERFORMANCE CATEGORY ASSET BETWEEN 1 – 2,5 TRILLION – WARTA EKONOMI INDONESIA MULTIFINANCE CONSUMER CHOICE AWARD 2017
  • MULTIFINANCE YANG BERPREDIKAT SANGAT BAGUS ATAS KINERJA KEUANGAN SELAMA TAHUN 2016 – INFOBANK MULTIFINANCE AWARDS 2017
  • THE BEST FINANCIAL PERFORMANCE MULTIFINANCE COMPANY 2016 – WARTA EKONOMI INDONESIA MULTIFINANCE CONSUMER CHOICE AWARD 2016
  • NSC FINANCE THE BEST FINANCIAL PERFORMANCE MULTIFINANCE COMPANY 2016 CATEGORY ASSET BETWEEN RP. 1 – 5 TRILLION – WARTA EKONOMI AWARD
  • NSC FINANCE SEBAGAI LIMA PERUSAHAAN PEMBIAYAAN TERBAIK TAHUN 2016 KATEGORI ASET RP. 1 – 5 TRILIUN – ASOSIASI PERUSAHAAN PEMBIAYAAN INDONESIA AWARD
Baca juga  Pinjaman Online Cepat Cair dan Bunga Rendah? Ya Moladin!

Keunggulan Dana Tunai Moladin Dengan Jaminan BPKB Motor

leasing bpkb motor

Salah satu kelebihannya adalah pencairan dana yang cepat (1-3 hari)

Nah, setelah mengetahui profil dari kedua leasing BPKB motor yang bekerjasama dengan Moladin. Selanjutnya akan kami informasikan keunggulan menggunakan Dana Tunai Moladin dengan jaminan BPKB motor. Berikut keunggulannya:

Ada beberapa keunggulan menggadaikan BPKB motor di Dana Tunai Moladin yang tidak didapatkan di lembaga pembiayaan lainnya. Diantaranya yaitu:

  • Rate Bunga Bersaing

Kelebihan pertama gadai BPKB motor di Moladin adalah rate bunga yang bersaing. Saat ini rate bunga Dana Tunai di Moladin adalah 0,9%

  • Proses Sudah Digital

Kelebihan kedua gadai BPKB motor di Moladin adalah proses yang sudah digital. Dimana Kamu tidak perlu lagi datang ke kantor untuk mengurus administrasinya.

Kamu hanya perlu membuka website Moladin.com dan masuk ke halaman Dana Tunai. Selanjutnya isi form yang telah disediakan dengan data yang sesuai dengan KTP dan surat-surat kendaraan (STNK dan BPKB).

  • Cover Area Sudah Nasional

Selanjutnya, kelebihan dari gadai BPKB motor Moladin adalah cover area atau cakupan wilayah yang sudah nasional. Sehingga tidak menjadi masalah domisili Kamu  dimana saja, Kamu bisa dengan mudah mendapatkan dana tunai secara cepat.

Baca juga  6 Kelebihan Pinjaman dengan BPKB Mobil di Dana Tunai Moladin

Saat ini Moladin sudah tersebar di 10 regional, 38 area office, dan 257 cabang. Mulai dari Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan, Banten Jakarta, Jawa Barat, Bogor, Bekasi, Jawa Tengah, Jawa TImur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, serta Indonesia TImur (Ambon, Sorong & Merauke).

  • Ditangani Oleh Team Profesional

Selain jangkauan wilayah yang sudah mencakup Nasional, Kamu juga akan ditangani oleh team yang profesional. Dimana team Moladin akan memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Mulai dari lembaga pembiayaan atau leasing yang sesuai, jumlah pinjaman yang disesuaikan kebutuhan, tenor cicilan, dan hal lainnya.

  • Proses Pencairan Uang 1 Sampai 3 Hari Kerja

Kelebihan selanjutnya dari gadai BPKB motor di Moladin adalah proses pencairan dana yang cepat, yaitu 1 sampai 3 hari kerja. Dengan catatan BI Checking tidak ada masalah.

  • Pencairan Dana Sampai 95%

Berbeda dengan lembaga pembiayaan lain yang pencairan dana hanya 50 sampai 75 persen, pinjaman online Moladin mempunyai kelebihan pencairan dana hingga 95%. Jadi Kamu bisa mendapatkan dana tunai dengan jumlah yang maksimal sesuai dengan kebutuhan.

Syarat Gadai BPKB Motor di Moladin

  • KTP
  • NPWP
  • BPKB Motor
  • STNK
  • Mengisi form melalui www.moladin.com/danatunai

Moladiners, itulah ulasan mengenai daftar leasing BPKB motor yang bekerjasama dengan Moladin. Tertarik untuk gadai BPKB motor kamu untuk dapat dana segar yang cepat cair di Moladin? Klik link di sini!

Simak terus informasi otomotif menarik dan produk dana tunai hanya di Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika