Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Pinjaman Online Cepat Cair dan Bunga Rendah? Ya Moladin!

by Firdaus Ali
Pinjaman online Moladin

Buat kamu yang membutuhkan dana tunai dengan proses cepat, pinjaman online Moladin tepat sebagai pilihannya. Selain cepat cair, bunga yang ditawarkan juga rendah.

Pinjaman online Moladin atau biasa dikenal dengan nama Dana Tunai Moladin adalah salah satu produk yang ditawarkan bagi Kamu yang membutuhkan dana segar. Ini bisa kamu manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, seperti renovasi rumah, biaya pendidikan, atau membeli kendaraan. Selain itu, banyak juga nasabah pinjaman nline Moladin yang memanfaatkannya untuk modal usaha.

Ingin tahu lebih detail soal Dana Tunai Moladin yang menawarkan pinjaman online cepat cair dan bunga rendah? Berikut bahasan lengkapnya.

Kelebihan Pinjaman Online Moladin Dibanding Kompetitor

Pinjaman online Moladin

Ilustrasi bunga rendah. Foto: Istimewa

Ada beberapa kelebihan pinjaman online Moladin dibanding dari beberapa kompetitor. Diantaranya adalah:

Proses Sudah Digital

Kelebihan pertama dari pinjaman online Moladin adalah proses yang sudah digitalisasi. Yup, untuk menikmati pinjaman online Moladin Kamu tidak perlu repot datang ke kantor lembaga pembiayaan.

Kamu cukup buka website Moladin, kemudian lanjutnkan dengan membuka halaman Dana Tunai. Selanjutnya Kamu diharuskan mengisi form aplikasi data pribadi dan kendaraan serta jumlah pinjaman dan leasing yang diinginkan.

Pencairan Dana 1 Sampai 3 Hari Kerja

Kelebihan selanjutnya dari pinjaman online Moladin adalah proses pencairan dana yang cepat, yaitu 1 sampai 3 hari kerja. Dengan catatan BI Checking tidak ada masalah.

Cover Area Sudah Nasional

Selanjutnya, kelebihan dari pinjaman online Moladin adalah cover area yang sudah nasional. Sehingga tidak menjadi masalah domisili Kamu  dimana saja, bisa dengan mudah mendapatkan dana tunai secara cepat.

Saat ini Moladin sudah Sebab saat ini agen Moladin sudah tersebar di 10 regional, 38 area office, dan 257 cabang.

Baca juga  6 Kelebihan Pinjaman dengan BPKB Mobil di Dana Tunai Moladin

Mulai dari Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan, Banten Jakarta, Jawa Barat, Bogor, Bekasi, Jawa Tengah, Jawa TImur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, serta Indonesia TImur (Ambon, Sorong & Merauke).

Support By Team Nasional

Dengan jangkauan yang sudah ada diberbagai wilayah di Indonesia, setiap cabang Moladin juga sudah didukung dengan SDM yang profesional dan terlatih.

Team Moladin akan dengan senang hati berdiskusi dan mengarahkan segala informasi. Baik mengenai jumlah pinjaman yang sesuai dan leasing yang diinginkan.

Kerjasama Dengan Banyak Leasing

Pinjaman online Moladin sudah bekerjasama dengan banyak leasing. hal ini tentu memudahkan Kamu untuk memilih leasing yang diinginkan.

Saat ini, Moladin sudah bekerjasama dengan BFI Finance, MNC Finance, Clipan Finance WOM Finance, Kredit Plus, Smart Finance, Adira Finance, MPM Finance, MTF, mandiri Utama Finance, Buana Finance, Sinarmas Multi Finance, serta lembaga pembiayaan lainnya.

Approval Rate Berasaing

5

Selanjutnya, kelebihan pinjaman online Moladin adalah Approval Rate bersaing. Dimana team Moladin akan membantu Kamu untuk mendapatkan dana tunai sesuai kebutuhan.

Pencairan Sampai 95%

Berbeda dengan lembaga pembiayaan lain, pinjaman online Moladin mempunyai kelebihan pencairan dana hingga 95%. Jadi Kamu bisa mendapatkan dana tunai dengan jumlah yang maksimal sesuai dengan kebutuhan.

Mobil Maksimal Tahun 2004

Untuk mendapatkan pinjaman online Moladin hanya membutuhkan jaminan BPKB mobil. Menariknya, untuk mobil penumpang, tahun pembuatan maksimalnya sampai dengan 2004. Sementara itu untuk mobil komersial maksimal tahun pembuatan mobil 2005.

Tenor Hingga 4 Tahun

Selain tahun pembuatan mobil maksimal 2004, tenor atau masa cicilan kredit juga sampai 4 tahun. Jelas saja, hal ini akan memudahkan Kamu untuk mengatur cash flow selama masa kredit berjalan.

Baca juga  Gadai BPKB Mobil: Cara, Syarat, dan Rekomendasi Terbaiknya

Syarat Mudah

Pengajuan pinjaman online Moladin membutuhkan syarat yang sangat mudah. Berikut syarat wajibnya:

  • KTP asli yang masih berlaku
  • BPKB mobil asli, NPWP serta mengisi form yang sudah tersedia di website Moladin.com.
  • Mobil maksimal tahun 2004 (passenger)
  • Mobil maksimal tahun 2005 (komersil)

Langkah-langkah Pinjaman Online Moladin

Pinjaman online Moladin

Ilustrasi pengisian form pinjaman online. Foto: Istimewa

Untuk mendapatkan pinjaman online Moladin, selain syarat yang harus dipenuhi, ada beberapa langkah-langkah yang juga wajib Kamu lakukan. Berikut langkah-langkahnya:

Mengisi Form melalui website Moladin.com/dana-tunai. Syarat pertama yang harus kamu lakukan adalah mengisi form yang ada di website Moladin.com/dana-tunai/formulir-pengajuan.

Disini kamu akan diminta mengisi data seperti merek kendaraan, model kendaraan, varian kendaraan, tahun pembuatan, plat nomor kendaraan dan jenis BPKB (atas nama sendiri atau orang lain).

Setelah itu, calon nasabah juga diwajibkan mengisi form jumlah pinjaman yang diinginkan, tenor pinjaman, serta memilih lembaga pembiayaan yang diinginkan.

Nah, setelah itu langkah selanjutnya kamu akan diminta mengisi detail data diri dan alamat sesuai dengan KTP.

Setelah form diisi dengan data yang lengkap dan sesuai, selanjutnya data tersebut akan direview dan diproses oleh Moladin. Yang nantinya team Moladin akan menghubungi calon nasabah untuk memastikan keabsahan data yang sudah diinput serta nominal dana yang diinginkan.

Kemudian, setelah calon nasabah setuju maka team Moladin akan mendatangi tempat tinggal calon nasabah untuk mengambil BPKB mobil serta mendokumentasikan mobil yang sesuai dengan data di BPKB. Mulai dari jenis mobil, warna, no mesin, nomor rangka, serta pelat nomor mobil.

Baca juga  Cara Mengajukan Pinjaman Dengan Jaminan BPKB Mobil

Oh ya, team Moladin juga akan memberikan surat perjanjian/dokumen yang harus ditanda tangani oleh calon nasabah. Adapun dokumen atau surat perjanjian itu ada 2, satu disimpan oleh calon nasabah, dan 1 disimpan oleh team Moladin.

Jika semua sudah selesai, maka calon nasabah tinggal menunggu dana yang akan segera ditransfer oleh Moladin. Menariknya, dana tersebut akan ditransfer tidak lebih dari 3 hari setelah dokumen lengkap, sesuai dan sudah diproses.

Manfaat Pinjaman Online Moladin

Pinjaman online Moladin

Salah satu manfaat pinjaman online Moladin untuk merenovasi rumah. Foto: Istimewa

Modal Bisnis

Jika kamu punya ide untuk membuka usaha atau bisnis tentu saja ingin segera direalisasikan. Nah, supaya ide kamu tidak usang maka bisa memanfaatkan gadai BPKB mobil di Dana Tunai Moladin.

Renovasi Rumah

Manfaat selanjutnya adalah, Dana Tunai Moladin juga bisa kamu pakai untuk renovasi rumah. Yup, kamu bisa menyesuaikan kebutuhan dana untuk merenovasi rumah dengan Dana Tunai Moladin hanya dengan jaminan BPKB mobil.

Biaya Pendidikan

Dana Tunai Moladin juga bisa dimanfaatkan untuk biaya pendidikan. Hanya dengan jaminan BPKB mobil, kamu bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang diinginkan dan meraih cita-cita di masa depan.

Upgrade Mobil

Sudah merasa bosan dan ingin ganti mobil? Dana Tunai Moladin bisa menjadi solusi. Yup, kamu bisa trade in atau tukar tambah mobil bekas kamu dengan mobil yang diinginkan di Moladin dengan memanfaatkan Dana Tunai.

Moladiners, itulah ulasan mengenai pinjaman online Moladin yang cepat cair dan bunganya rendah. Yuk, ajukan pinjaman sekarang dengan klik link ini!

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.  

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika