Selasa, April 16, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Modifikasi Cat Bodi Wuling Air EV x Gardu House, Warna-Warni

by Tigor Sihombing
modifikasi Wuling Air Ev

Kali ini modifikasi Wuling Air Ev menggandeng komunitas seniman mural dan graffiti dari Gardu House. Hasilnya mobil listrik mungil ini disulap menjadi lebih trendy dengan gambar yang warna-warni di sekujur bodi.

Dua seniman mural dari Gardu House yakni Smok13 dan Folker menuangkan kemahiran dalam seni muralnya pada satu unit Wuling Air ev. Mereka mengedepankan pilihan warna dan konsep gambar yang melambangkan semangat. Hal ini merepresentasikan semangat masyarakat Indonesia yang selalu bersemangat untuk bertahan dalam kondisi sulit pasca pandemi. Dengan semangat, kita juga bisa selalu bangkit untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik.

“Setiap karya seni tentunya memiliki makna yang ingin disampaikan oleh seniman dibaliknya dengan gaya masing-masing. Dari looks-nya yang unik dan menarik, Air ev ini sangat cocok dijadikan sebagai media ekspresi diri melalui karya seni, modifikasi, ataupun personalisasi dalam bentuk lainnya seperti yang kami lakukan hari ini,” terang Smok13, salah satu seniman Gardu House.

Mobil dengan cat bodi modifikasi tersebut tampil di acara bertajuk ‘Airevrywhere’ di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang berlangsung pada Minggu (5/3/2023). Istimewanya lagi, proses personalisasi karya mural untuk Wuling Air ev x Gardu House ini ditayangkan secara langsung/live di akun Instagram @Gardu House.

Baca juga  3 Mobil Renault Ikut Pameran Instalasi di Da Vinci Indonesia

“Salah satu keunggulan Air ev kita angkat kali ini adalalah easy to personalize. Dengan ukurannya yang compact dan desain yang unik menjadikannya mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan selera dan kreasi masing-masing penggunanya. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan seniman mural Indonesia yang tergabung dalam Gardu House untuk memberikan inspirasi dan kreativitas yang dapat dilakukan dengan Air ev,” kata Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Memberi Kesempatan Komunitas untuk Test Drive Wuling Air EV

Wuling Air

Karya kolaborasi mural Air ev diwujudkan bersama dua graffiti artists dari Gardu House, yakni Smok13 dan Folker.

Aktivitas ‘Aireverywhere’ merupakan inisiatif Wuling bersama komunitas Gardu House. Tujuannya,memberikan kesempatan bagi anggota komunitas mencoba langsung berbagai kemudahan yang ditawarkan Air ev sebagai solusi mobilitas perkotaan.

Selain mengangkat keunggulan Air ev yang easy to personalize, Wuling turut membawa unit test drive yang dapat dicoba secara langsung oleh para anggota Gardu House di sekitar lokasi acara. Pada kesempatan ini, anggota komunitas bisa merasakan pengalaman langsung ‘easy to use’  dari Air ev yang mudah digunakan dan dikemudikan di jalanan perkotaan.

Baca juga  Tes Baterai Toyota Innova EV Sudah 30 Ribu Km, Kapan Meluncur?

Tidak ketinggalan, peserta test drive dapat mencoba langsung rangkaian inovasi canggih yang disematkan di Wuling Air ev seperti fitur perintah suara pintar berbahasa Indonesia dan Wuling Remote Control App.

Dalam rangka menambah keseruan acara, Wuling dan Gardu House pun menyelenggarakan kompetisi foto bagi para peserta yang hadir dalam kegiatan ini. Para peserta diajak mengabadikan momen-momen berkendara maupun berpose dengan mobil listrik ini dan mengunggah foto tersebut di akun media sosial Instagram masing-masing. Peserta dengan foto yang paling menarik dipilih langsung dan mendapatkan hadiah menarik dari Wuling dan Gardu House.

Demikian ulasan modifikasi Wuling Air Ev x gardu house. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika