Senin, Juni 17, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Pelumas Deltalube Daily 757 Premium Cocok Buat Mobil Hybrid, Sintetis!

by Tigor Sihombing
Pelumas Deltalube terbaru

Pelumas mobil Deltalube terbaru diluncurkan dalam gelaran GIIAS 2023. PT TRKM Group selaku produsen Deltalube di Indonesia meluncurkan beberapa varian produk oli mesin baru yaitu, peluimas Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN dan Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2.

Kedua produk ini sangat cocok untuk menjawab kebutuhan kendaraan modern dan performa tinggi yang banyak beredar di Indonesia.

“Kebutuhan oli yang lebih canggih pada mobil dan sepeda motor keluaran terbaru, membuat kami harus ikut menyesuaikan. Hal ini sekaligus memenuhi permintaan konsumen atas oli Deltalube dengan bahan dasar sintetik, melengkapi produk kami lainnya yang berbahan dasar mineral,” Buka Yese Simanjuntak selaku Technical Manager PT TRKM.

Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN adalah oli mesin mobil bensin dengan viskositas rendah, yang membuat kinerja mesin menjadi ringan sehingga performa efisiensi bahan bakar menjadi lebih baik. Dilengkapi dengan paket aditif yang lengkap, mampu memberikan perlindungan optimal terhadap gesekan, mencegah timbulnya deposit, dan viskositas yang stabil sehingga mampu mempertahankan film oli dalam kondisi optimal.

Baca juga  Pelumas Pertamina Makin Eksis di Internasional

Dengan spesifikasi di atas, Deltalube Daily 757 Premium SAE 0W-20 SYN API SN sangat cocok untuk mesin bensin keluaran terbaru dengan teknologi katup variabel, turbocharger, dan hybrid. Apalagi saat ini mobil hybrid mulai banyak beredar, mulai dari Innova Zenix Hybrid, Toyota Yaris Cross Hybrid, hingga Almaz RS Hybrid. Produk baru ini hadir dalam kemasan 4 liter dengan harga berkisar Rp 457.000 dan 1 liter dengan harga berkisar Rp 114.500.

Deltalube Sport 5W-40 SYN untuk Motor Sport

Pelumas Deltalube terbaru

Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2, adalah oli mesin sepeda motor manual yang juga berbahan dasar sintetis.

Sedangkan Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2, adalah oli mesin sepeda motor manual yang juga berbahan dasar sintetis. Deltalube Sport 5W-40 SYN For Motorcycle API SN/JASO MA2 memiliki tingkat kestabilan yang baik, sehingga minim penguapan.

Oli motor performa tinggi ini, mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap gesekan dan keausan pada putaran mesin tinggi. Deltalube Sport 5W-40, mengusung sertifikasi JASO MA2 sehingga mampu menghadirkan sensasi berkendara agresif yang bebas selip kopling. Cocok sekali untuk motor sport seperti Kawasaki Ninja 250, Yamaha R25, dan Honda CBR250RR.

Baca juga  4 Seri Oli Balmerol Meluncur, Apa Istimewanya?

Dengan kelebihan di atas, oli ini cocok digunakan untuk sepeda motor dengan transmisi manual dengan kopling basah. Pada varian ini hadir dalam 1 liter dengan harga berkisar Rp 121.000. “Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, kami yakin dua produk ini dapat diterima positif oleh konsumen Indonesia,” lanjut Resa Azhara selaku Brand Manager TRKM Group.

Bertepatan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Deltalube hadir di Hall 1 Booth C5. Deltalube memberikan program penjualan beli 1 gratis 1 untuk hampir semua produknya. Ada juga games simulator balap dengan hadiah utama Play Station 5 dan masih banyak lagi hadiah yang bisa didapatkan sepanjang gelaran GIIAS 2023.

“Tahun ini menjadi momen penting bagi kami untuk pertama kali meluncurkan oli sintetik. Partisipasi pada GIIAS 2023 ini juga menjadi momen kami untuk makin mendekatkan diri dengan konsumen,” tutup Mandaoni Butarbutar, selaku Marketing Director PT TRKM.

Demikian ulasan pelumas Deltalube terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita otomotif terbaru.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika