oleh

Promo Honda Agustus 2021: Cashback Rp 4 Juta, Service Gratis!

Promo Honda Agustus bergulir. Sebelumnya PT Honda Prospect Motor (HPM) laporkan hasil penjualan bulan terbaru.

Pabrikan berlambang H ini mengatakan telah menjual sebanyak 8.234 unit mobil pada bulan Juli 2021. Angka ini mengalami peningkatan sebanyak 8,7% dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 7.578 unit.

Penyumbang penjualan terbesar pada bulan tersebut berasal dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS dan Honda HR-V 1.5 L,” tulis HPM dalam keterangan resminya dikutip Sabtu, (14/8/2021).

Berdasarkan data yang dihimpin, di Juli 2021 Honda Brio Satya terjual sebanyak 2.170 unit, penjualan tersebut memberikan kontribusi sebesar 26% dari total penjualan Honda.

Honda pun mengklaim saat ini jadi pemimpin pasar di segmen Low Cost Green Car (LCGC), sebesar 27%. Sedangkan Honda Brio RS hingga kini juga masih menjadi market leader pada segmen City Car dengan pangsa pasar sebesar 50% dan telah mencatatkan penjualan yang positif sebesar 1.832 unit pada bulan Juli atau naik 41% dari bulan sebelumnya.

Baca juga  Honda Revitalisasi Marka Jalan di Bogor

Sedangkan Honda HR-V 1.5 L telah terjual sebanyak 1.682 unit atau naik 122% dibanding bulan sebelumnya dengan pangsa pasar hingga kini sebesar 15%.

Selain ketiga model tersebut, penjualan Honda untuk produk-produk CKD lainnya, antara lain Honda City Hatchback RS yang terjual sebanyak 971 unit, meningkat 18% dari bulan sebelumnya.

Lalu, New Honda CR-V juga mengalami peningkatan sebesar 207% dibandingkan bulan sebelumnya dan terjual sebanyak 788 unit, diikuti dengan Honda Mobilio yang terjual sebanyak 433 unit meningkat 22% dari bulan lalu. Sedangkan Honda BR-V telah terjual sebanyak 193 unit, dan Honda HR-V 1,8 L terjual sebanyak 73 unit.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Penjualan Honda di bulan Juli lalu telah mengalami peningkatan dari bulan sebelumnya yang didukung oleh peraturan relaksasi pajak dari pemerintah yang kembali diperpanjang hingga Agustus 2021.”

“Kami bersyukur tren penjualan kami masih positif di tengah masa PPKM ini, dan selanjutnya kami akan fokus untuk menjaga pasokan untuk dapat memenuhi permintaan konsumen secepatnya.”

Baca juga  Test Drive Honda CR-V Turbo, Si Mahal Tapi Nyaman!

Tidak hanya model-model rakitan lokal, produk CBU Honda juga turut catatkan angka menawan. Honda Civic Sedan terjual sebanyak 14 unit, Honda Civic Hatchback RS terjual sebanyak 62 unit, Honda Accord terjual sebanyak 12 unit dan Honda Odyssey terjual sebanyak 4 unit.

Promo Honda Agustus 2021

Promo Honda Agustus
Penjualan Honda alami peningkatan

Pada bulan Agustus ini, promo Honda Agutus 202 bertajuk “Punya Honda Baru Bebas Biaya”. Pada program ini, para konsumen masih akan mendapatkan keuntungan bebas PPNBM 100%.

Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda CR-V.

Khusus bagi konsumen Loyalist / Education / Medical Worker yang melakukan pembelian New Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan Promo Merdeka khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Mobilio, dan Honda BR-V hingga Rp 4 juta.

Baca juga  Honda N7X, Mobil 7-Seater Gabungan SUV dan MPV

Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Sedan dan Honda Accord.

Demikian ulasan terkait promo Honda Agustus. Simak terus Moladin.com untuk update terbaru berita otomotif.

Terbaru