by

5 Pilihan Motor Matic Nyaman untuk Ibu-Ibu dengan Segudang Aktivitas

Semua orang pasti tahu ya, Moladiners, bahwa Ibu-ibu itu biasanya lebih sibuk daripada bapak-bapak. Mulai dari mengurus rumah, memasak, antar jemput anak ke sekolah, belanja, sampai dengan arisan RT/RW. Dengan segudang aktivitas itu, ibu-ibu membutuhkan kendaraan yang cepat dan multifungsi.

Jangan salah, Moladiners, Ibu-ibu biasanya lebih jago nyelip sana sini demi mengantar anak ke sekolah. Bahkan mereka bisa menyulap motor seperti toko berjalan seusai pulang berbelanja. Dibutuhkan motor yang tangguh untuk ibu-ibu yang sibuk. Dan pastinya motor tersebut harus irit bahan bakar supaya tidak memangkas jatah belanja bulanan. Kalau motor yang digunakan boros bahan bakar, bisa dipastikan setiap hari orang di rumah hanya makan tempe karena uang belanja dipakai untuk membeli bensin.

Nah, simak lima rekomendasi motor tangguh dan irit bahan bakar dari Moladin untuk ibu-ibu sibuk di Indonesia.

Honda Beat

Honda Beat Street

Honda Beat adalah motor skuter dengan kekuatan 110 cc. Kelebihannya antara lain terletak pada ban tubeless dan design velg terbaru. Ditambah bagasi yang luas serta rak depan ganda untuk menyimpan barang-barang yang dibutuhkan saat di perjalanan. Berkendara menjadi aman dan nyaman bersama Honda Beat.

Beat 2018 juga memiliki kecanggihan teknologi standar Honda seperti : Programmed Fuel Injection
, Enhaced Smart Power, Idling Stop System, ACG Starter, dan Combi Brake System.

Motor ini juga dilengkapi dengan side stand switch system, yakni mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun. Buat ibu-ibu yang suka lupa menaikkan standar samping, fitur ini tentunya sangat membantu.

Hal yang membuat Jinny jatuh cinta berat dengan Honda Beat adalah ECO Indicator, fitur terkini yang menginformasikan bahwa kendaraan sedang dioperasikan secara efisien. Apabila lampu indikator berwarna merah, ini menandakan bahwa cara Moladiners mengendarai sepeda motor irit bahan bakar.

Honda Beat hadir dengan tiga varian yaitu Honda Beat Street, Honda Beat All New eSp, dan Honda Beat Pop All New eSP.

Baca juga  Tangkai Pengungkit Standar Tengah Motor Matic Bengkok? Ini Penyebab Sekaligus Solusinya

Honda Beat Pop All New eSP berada di kisaran harga Rp 15.055.000 dan untuk membawa pulang motor cantik ini, Ibu-ibu cukup merogoh kocek Rp 700 Ribu sebagai DP-nya. Adapun Honda Beat All New eSP berada di kisaran harga Rp 15.505.000. Dengan DP Rp 900 Ribu, Moladiners bisa membawa All New eSP ini pulang ke rumah. Sedangkan Honda Beat Street bisa diperoleh dengan DP Rp 900 Ribu atau secara tunai dengan harga OTR Rp 16.180.000.

Yamaha Mio S

Yamaha Mio S

Motor skuter berkekuatan 125 cc ini menggunakan teknologi blue core. yang membuat motor irit bahan bakar, halus suaranya, dan nyaman untuk dipakai berkendara. Dilengkapi dengan ECO Indicator, fitur kesukaan ibu-ibu, yaitu indikator irit bahan bakar untuk berkendara dengan lebih ekonomis.

Yamaha Mio S juga dipersenjatai dengan fitur Smart Lock, pengunci rem di jalan tanjakan atau turunan. Fitur kesukaan ibu-ibu lainnya adalah Answer Back System. Fitur canggih yang bermanfaat untuk menemukan lokasi motor Moladiners. Tukang parkir kan seringkali memindahkan motor kita ke lokasi yang berbeda saat lahan parkir penuh, nah, dengan fitur ini Moladiners tidak perlu lagi melihat plat nomor satu-satu untuk memastikan itu motor kita apa bukan. Cukup tekan satu tombol dan kita akan mengetahui dimana motor kita berada.

Tangki bensinnya juga besar, 4,2 liter, jadi tidak perlu sering mampir ke pom bensin saat berkendara. Ditunjang dengan desain bodi yang memikat seperti lampu depan LED, Yamaha Mio S terlihat sangat elegan. Motor ini juga dilengkapi dengan Hazard Lamp untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Motor matic terbaru dari Yamaha Mio ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp16.100.000 – Rp 16.350.000. Moladiners cukup membayar DP sebesar Rp 500.000 untuk membawa motor ini pulang.

Suzuki Nex 2

Suzuki Nex II

Motor 115 cc ini cukup handal dan lincah untuk digunakan di perkotaan, Moladiners. Bagasi barang di bagian depan sisi kanan dan kiri motor ini juga cukup besar. Moladiners bisa menyimpan lebih banyak barang bawaan dan ini pun menjadikannya motor idaman ibu-ibu Indonesia.

Baca juga  Penyebab Motor Matik Bergetar Saat Digas, Solusinya Tidak Sulit

Suzuki Nex II menggunakan electric starter yang dilengkapi dengan Suzuki Easy Start System sehingga ibu-ibu sibuk tidak akan kerepotan menyalakan mesin motor. Mesin dari Suzuki Nex II juga mampu menyalurkan tenaga ke seluruh bodi motor, Ini artinya motor ini juga lebih hemat dalam mengonsumsi bahan bakar.

Bodi Motor Suzuki Nex II ramping sehingga mudah menyelip di saat lalu lintas ramai ataupun saat mencari lokasi parkir. Ruang kakinya pun didesain lega sehingga membuat pengemudi nyaman berkendara.

Motor matic terbaru keluaran Suzuki ini dibanderol di kisaran harga Rp.13.950.00 untuk tipe Standart dan Elegant. Moladiners cukup sediakan DP Rp 300 ribu dan motor ini sudah bisa kalian bawa pulang.

Yamaha Fino Premium 125 Grande

Yamaha Fino Grande

Yamaha Fino Premium 125 Grande memiliki cc yang cukup besar yaitu125. Dengan teknologi smart side stand switch, stop & start system, motor ini menjadi salah satu motor idaman ibu-ibu. Advance Key System motor ini dapat membuat Moladiners menemukan motor di tengah lahan parkir yang luas.

Motor matic terbaru dari Yamaha ini memiliki ban tubeless yang lebar dan mantap dipakai di kondisi jalan apapun. Bagi Moladiners yang sering berkendara selama berjam-jam, motor ini memiliki jok yang empuk dan material cover yang bagus sehingga tidak membuat pantat panas ataupun sakit saat duduk terlalu lama.

Motor ini juga dilengkapi lampu depan LED yang besar serta pijakan kaki bagi pembonceng dengan ukuran yang cukup luas. Dan ada kabar gembira buat ibu-ibu hemat masa kini, dengan teknologi blue core dan eco indicator, motor ini hanya memerlukan 1-liter pertamax untuk menempuh jarak 45 Km. Tangki bensinnya juga berkapasitas besar yakni 4,2 liter.

Baca juga  Yuk Ketahui Penyebab Kampas Kopling Motor Cepat Aus

Yamaha Fino Premium 125 Grande ini ada di kisaran harga Rp 18.900.000 – 19.000.000. Dapatkan motor ini dengan DP Rp 513 Ribu, Moladiners.

Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 memiliki kapasitas mesin yang cukup powerfu, yaitu 125 cc. Motor ini dipersenjatai dengan mesin bersistem blue core yang efisien. Tak lupa Advance Key System (AKS) dengan dua fitur yaitu Answer Back system untuk memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran serta Auto Open Key Shutter. Moladiners cuma perlu menekan tombol selama dua detik dan lubang kunci otomatis akan terbuka.

Fitur standar lainnya yang ada di motor ini antara lain ECO Indicator, smart stand side switch, Smart Lock, serta multifunction key. Cukup satu kunci untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang, dan sekaligus untuk pengaman kunci.

Stop & Start System (SSS) yang ada di motor matic terbaru ini berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Tangki bensinnya juga cukup besar, muat untuk 4,2 liter. Ditunjang dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Tak ada lagi raungan motor yang menyakitkan telinga ibu-ibu.

Kami merekomendasikan motor matic terbaru ini buat ibu-ibu sibuk yang peduli pada tampilan bergaya karena desain motor ini cukup memukau. Bagasi yang besar serta velg dengan warna emas membuat tampilan motor semakin blink-blink. Cukup sediakan DP Rp 432 Ribu untuk membawa motor ini pulang. Moladiners juga bisa membeli tunai di kisaran harga Rp 15.500.000 – Rp 16.700.000.

Sudah tahu motor matic terbaru mana yang mau kalian beli, khususnya untuk ibu kalian? Kunjungi Moladin untuk info lebih lanjut motor idaman kamu.

Ingat motor, Ingat Moladin!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

Terbaru