Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Test Drive Mobil Suzuki Hybrid Berhadiah Jimny, Minat?

by Tigor Sihombing
Test drive Suzuki Hybrid

Test drive mobil Suzuki Hybrid, berkesempatan mendapat hadiah Suzuki Jimny. Promo ini diberikan PT Suzuki Sales Indonesia untuk mendongkrak penjualan kendaraan ramah lingkungan mereka yang sejalan dengan program Kemenperin nomor 36 tahun 2021 tentang Kendaraan Bermotor Roda Empat Emisi Karbon Rendah yang telah digencarkan sejak dua tahun belakangan.

Komitmen ini, Suzuki wujudkan lewat menghadirkan pembaharuan unit berteknologi hybrid yang lebih ramah lingkungan, sekaligus memudahkan masyarakat untuk bisa memilikinya melalui penyediaan fasilitas test drive. Calon konsumen juga bisa langsung mendatangi diler Suzuki terdekat di masing-masing kota untuk mencoba langsung varian hybrid Suzuki.

“Setelah resmi meluncurkan Grand Vitara dan New XL7 Hybrid tahun ini, serta All New Ertiga Hybrid tahun lalu, kami terus berupaya mengedukasi masyarakat akan keunggulan teknologi hybrid ini. Dengan keseragaman gerakan dari setiap produsen kendaraan, kami melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat menyambut produk-produk hybrid Suzuki,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Promo test drive Suzuki Hybrid periode Juli – September 2023

Test drive Suzuki Hybrid

Pengundian akan dilakukan pada 15 Oktober 2023 secara resmi di hadapan notaris.

Suzuki juga memberikan berbagai penawaran promo terbaik bagi calon konsumen yang menggunakan fasilitas test drive untuk menjajal langsung sensasi berkendara menggunakan kendaraan hybrid Suzuki.

Baca juga  Suzuki Ignis Facelift Bakal Meluncur Virtual 9 April

Suzuki mengadakan program “Test Drive Suzuki Hybrid” yang dapat diikuti oleh segenap calon konsumen Suzuki Indonesia. Hanya dengan melakukan test drive di salah satu diler resmi Suzuki Indonesia, mengabadikan momen test drive, dan mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi, maka calon konsumen berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik secara langsung selama persediaan masih ada.

Bagi calon konsumen yang telah melakukan test drive dan melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid, juga berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny. Adapun syarat dan ketentuan program “Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny” sebagai berikut:

a. Konsumen yang telah melakukan test drive Suzuki Hybrid, lalu melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid berhak mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny;

b. Unit Suzuki Hybrid yang dimaksud antara lain seperti All Suzuki Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, atau Grand Vitara Hybrid;

c. Peserta yang sudah memenuhi persyaratan poin (a) berhak mendapatkan 1 undian Suzuki Jimny berlaku kelipatan pembelian selama periode Juli – September 2023;

Baca juga  Harga dan Spesifikasi Suzuki XL7 Hybrid 2023, LSUV Murah!

d. Pengundian akan dilakukan pada 15 Oktober 2023 secara resmi di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos), dan PT SIS yang berwenang;

e. Untuk informasi lebih detail mengenai persyaratan program, silakan mengunjungi diler resmi Suzuki di dekat Anda.

Untuk mengikuti test drive, calon konsumen bisa langusng menghubungi Sales Representative Suzuki. Selaion itu Suzuki memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang hendak melakukan test drive dengan melakukan booking secara online melalui website resmi Suzuki (www.suzuki.co.id) atau dengan datang dan daftar langsung ke diler resmi Suzuki terdekat.

Demikian ulasan Test drive Suzuki Hybrid berhdiah Jimny. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika