by

Toyota EZDeal, Cicilan Raize Cuma Rp 2 Jutaan Per Bulan

Ada promo terbaru yang diberikan oleh pabrikan berlogo T, namanya Toyota EZDeal. Keunggulannya adalah mampu memberi tenor panjang hingga 6 tahun.

Dengan begitu, angka cicilan juga jadi lebih murah. Ambil contoh untuk Toyota Raize bisa cuma Rp 2 jutaan per bulan.

Catatannya, cicilan murah ini didapat kalau kamu membeli Raize dengan varian paling rendah alias 1.2 G M/T One Tone atau 1.2 G CVT One Tone. Lalu uang muka yang dibayar juga harus minimal 25 persen.

Maka kalau semua itu dipenuhi, untuk Raize 1.2 G M/T One Tone angka cicilannya adalah Rp 2,689 juta. Sementara Raize 1.2 G CVT One Tone sebesar Rp 2,954 juta.

Kemudian dalam promo Toyota EZDeal, cicilan Rp 2 jutaan untuk Raize itu tidak berlangsung hingga tenor enam tahun berakhir. Ternyata cuma pada tahun pertama dan kedua.

Selanjutnya cicilan tahun ketiga dan keempat naik jadi Rp 3 jutaan. Lalu cicilan tahun kelima dan keenam lebih mahal lagi sekitar Rp 4 jutaan.

“Kami ingin membantumu mendapatkan Toyota dengan harga yang kompetitif di saat keriermu masih berkembang. Penyesuaian di periode ketiga (tahun ketiga) akan dicocokan dengan progresi kariermu,” seperti dikutip dari laman resmi Toyota.

Baca juga  Harga NJKB Toyota GR Yaris Bermesin Turbo, Rp 450 Juta

EZDeal ini juga berlaku untuk produk Toyota lain yaitu Yaris. Ke depannya, ada kemungkinan lebih banyak lagi mobil berlogo T yang ikut serta di promo tersebut.

Toyota Trade-in, Tukar Tambah Kendaraan Lebih Mudah

toyota ezdeal
EZDeal bisa dikombinasikan dengan trade-in, mulai tahun ketiga cicilan

Selain Toyota EZDeal, ada pula promo lain yang bernama Toyota Trade-in. Menariknya keduanya bisa berjalan beriringan.

Misalnya kamu sudah mencicil Raize selama dua tahun dengan EZDeal. Ternyata pada tahun ketiga ingin ganti kendaraan, maka bisa manfaatkan Toyota Trade-in.

“Ada opsi trade-in di periode tiga, yang pasti terjamin keuntungannya,” kata laman resmi Toyota.

Kamu bisa menukar tambah Raize dengan berbagai mobil Toyota lain. Caranya langsung saja datang ke dealer Toyota atau hubungi sales Toyota. Jadi tidak perlu ribet datang ke banyak tempat.

Sebenarnya Trade-in tidak hanya bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang sebelumnya mengikuti EZDeal. Semua pemilik mobil Toyota pun bisa mengikutinya.

“Program ini berlaku untuk semua mobil merek Toyota, serta untuk mobil dengan tahun 2000 seperti Kijang kapsul juga bisa mengikutinya. Tentunya akan kita lihat dulu kondisi keseluruhan dari mobil tersebut,” jelas  Marketing Director Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandi.

Baca juga  Wuling Cortez CT Vs Toyota Innova, Nyaman Mana?

Bukan cuma kemudahan membeli produk saja yang dikembangkan lewat Toyota EZDeal dan Trade-in, tapi juga ada layanan online untuk aftersales. Nama yang diberikan adalah Toyota Official Store Solution (TOSS).

Lewat TOSS, para pemilik mobil Toyota bisa langsung melakukan berbagai macam hal. Misalnya membeli paket servis, aksesori, dan sparepart. Cara mengakses TOSS cukup buka toss.toyota.astra.co.id.

“Ke depannya, akan lebih banyak program baru yang kami tawarkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing-masing orang,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru