Jumat, Mei 31, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Toyota Innova Reborn Diesel AT Dijual lagi, Harganya Logis!

by Firdaus Ali
Innova Reborn

Toyota Innova Reborn Diesel AT dijual lagi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Adapun harga On The Road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta yaitu Rp 419.500.000.

Yup, mulai bulan Maret 2023, Toyota Innova Reborn Diesel AT dijual lagi ke konsumen, baik retail maupun fleet. informasi ini kami dapatkan dari salah satu Sales diler mobil Toyota wilayah Tangerang Selatan.

“Iya betul Innova Reborn Diesel AT dijual lagi, namun hanya varian G AT saja. Kalau Innova Reborn G MT memang masih dijual, meski Innova Zenix sudah diluncurkan. Untuk Reborn G Diesel AT dijual mulai Maret 2023,” terang Sales tersebut (20/3/2023)

Sales tersebut juga menjelaskan tidak semua diler ready stok, jadi beberapa diler memberlakukan inden sekitar 2 sampai 3 bulan. “Beberapa diler Auto2000 barangnya ready. Namun untuk diler lain kemungkinan spot order alias inden sekitar 2 sampai 3 bulan,” imbuh Sales tersebut.

Sebagai informasi, saat peluncuran Innova Zenix, Anton Jimmi Suwandy selaku Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM) mengungkapkan bahwa Innova Reborn diesel dan bensin masih tetap diproduksi dan dijual namun hanya varian G MT. Alasan TAM waktu itu karena permintaan Innova Reborn masih cukup tinggi, jadi untuk memenuhi kebutuhan konsumen retail dan fleet.

Baca juga  Ekspor Mobil Toyota Indonesia Capai 2 Juta Unit

Sekarang, ada tambahan varian lagi yaitu Innova Reborn Diesel AT yang dijual lagi. Dengan begitu, varian Innova lawas yang dijual oleh TAM bertambah jadi tiga. Berikut daftar harga Innova Reborn kondisi baru untuk tahun 2023:

  • Toyota Innova 2.4 G A/T DSL: Rp 419,4 juta
  • Toyota Innova 2.0 G M/T: Rp 371 juta
  • Toyota Innova 2.4 G M/T DSL: Rp 398,5 juta

Spesifikasi Innova Reborn Diesel AT

Toyota Innova Reborn Diesel AT dijual lagi

Interior Innova Reborn

Innova Reborn mesin diesel menggunakan 2 GD FTV 2.393 cc 4-silinder in-line, 16 valve DOHC with VNT Intercooler. Di atas kertas bisa mengeluarkan tenaga 149 PS dan torsi 342 Nm Lalu utnuk transmisinya pakai manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan dengan teknologi Sport Sequential Switchmatic.

Soal tampilan interior, Innova varian G bermesin diesel cukup elegan. Di mana kursinya dibungkus dengan material fabric berkualitas serta disematkannya headunit touchscreen berukuran 8 inch yang bisa mengakomodasi radio, Bluetooth dan Mirroring. Selain itu, disediakan pula USB port di bagian bangku baris kedua. Alhasil penumpang akan lebih mudah mengisi baterai gawainya.

Baca juga  Toyota Alphard dan Innova Edisi Batik Kolaborasi Iwan Tirta

Berbicara fitur, mobil MPV dambaan keluarga di Indonesia itu sudah menyematkan fitur ABS (Anti-lock Brake System) dengan EBD (Electronic Brake Force Distribution), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) hingga Emergency Brake Signal (EBS). Kemudian ada juga fitur Kursi belakang ISOFIX tersedia dengan pengait kursi balita (tether anchor).

Moladiners, itulah ulasan mengenai Toyota Innova Reborn Diesel AT dijual lagi. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya. 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika