Triumph Street Twin Siap Ramaikan IIMS Motobike, Motor Retro Termurah

Pabrikan motor asal Inggris, Triumph siap meramaikan IIMS Motobike dengan membawa produk andalannya. Salah satunya, Triumph Street Twin yang notabene menjadi lini retro termurah mereka.

Dilihat dari desain, Triumph Street Twin begitu klasik dengan penggunaan lampu depan, spion, dan panel instrumen bulat. Tubuhnya juga dibiarkan telanjang, tanpa fairing. Alhasil mesin, pipa knalpot, dan rangka terlihat jelas.

Sekilas aura Triumph Bonneville masih tampak di motor ini. Bedanya, Model ini punya sedikit kesan modern lantaran pakai pelek palang dan knalpot yang agak menjulang.

Dari sisi fitur, kuda besi ini cukup modern. Triumph memberinya mode berkendaraa: road dan rain. Ada pula ride by wire yang menghadirkan tingkat kepresisian tinggi saat pengendara memuar selongsong gas. Sayangnya untuk sistem pencahayaan masih pakai bohlam.

Bagaimana dengan mesin? Menggendong jantung mekanis berkapasitas 900 cc SOHC yang memiliki konfigurasi dua silinder. Mesin berpendingin cairan tersebut diklaim bisa memuntahkan torsi puncak 80 Nm pada 3.800 rpm dan tenaga maksimal 65 PS pada 7.500 rpm. Padanannya adalah sistem transmisi manual 5-percepatan.

Soal banderol, jika melihat seluruh lini produk Triumph, Street Twin merupakan yang paling murah. Harga Triumph Street Twin Rp345 juta off the road.

Baca juga:

Selain Pamerkan Triumph Street Twin, Ada Banyak Promo

Triumph Street Twin IIMS Motobike
Triumph Street Twin menggendong mesin 900 cc berpendingin cairan

Selain pamerkan Street Twin, Triumph juga siap membawa motor retro lain seperti Thruxton R dan Speed Twin. Ada pula kuda besi tualang yaitu Tiger XCX 800 serta scrambler XE 1200.

Buat kamu yang tertarik untuk memiliki motor Triumph, mereka menawarkan promo menarik selama IIMS Motobike 2019.

“Promo kami 10 juta cash back + 10 juta free voucher accesories setiap pembelian unit motor, lalu khusus clothing diskon 25% all item,” ujar Sales & Marketing Triumph, Andi Maulana via pesan singkat.

IIMS Motobike 2019 merupakan pameran otomotif roda dua, diselenggarakan pada 29 November – 1 Desmeber 2019. Pameran yang berlokasi di Istora Senayan tersebut diikuti berbagai pemegang merek motor, mulai dari Honda, Yamaha, Kawasaki, Benelli, Peogeot Motorcycle, Lambretta, BMW Motorrad, Husqvarna, KTM, Cleveland, Gesits, dan lain-lain.

Buat kamu yang mencari produk aksesori, apparel, serta sparepart motor, IIMS Motobike 2019 juga diramaikan oleh Arai, Astra Otoparts, Alpinestars, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9,RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, Von Dutch, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *