Selasa, April 30, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Wuling Ramadhan Sale 2024, Ini Syarat Ikut Program Trade-in Pengguna Almaz Series

by Firdaus Ali
Wuling Ramdhan Sale 2024

Wuling Ramadhan Sale 2024 resmi digelar di Central park Mall dari 20 sampai 24 Maret 2024. Pada event ini, Wuling menawarkan beberapa program menarik untuk calon konsumen.

Masih dalam suasana bulan suci Ramadan, Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan pameran bertajuk Wuling Ramadan Sale. Dalam hal ini, pengunjung berkesempatan melihat secara langsung rangkaian produk Wuling di area seluas 582 m2 yang berlokasi di The Laguna Atrium, Central Park Mall.

Selain itu, bagi pengunjung yang melakukan pembelian juga dapat menikmati penawaran menarik berupa promo ‘Wuling Ramadan Sale’ termasuk emas 2 gram dan lucky dip yang khusus berlaku selama pameran. Pengunjung pun dapat mencoba langsung pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling di area test drive yang disediakan.

“Melalui pameran Wuling Ramadan Sale, kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan Wuling impian dengan beragam promo yang dapat dinikmati. Kami juga mengajak para pengunjung melihat dan merasakan langsung deretan lini mobil listrik serta ragam mobil ICE yang dipasarkan Wuling di Indonesia dalam Wuling Ramadan Sale,” jelas Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, beberapa hari lalu.

Baca juga  Wuling BinguoEV Bukan Sekadar Mobil Listrik Biasa

Dalam pameran ini, Wuling menampilkan beragam unit display yang terdiri dari beragam segmen mulai dari kendaraan listrik sampai dengan hybrid. Diawali dari segmen kendaraan ramah lingkungan yang meliputi Air ev dan BinguoEV. Selanjutnya, pada kelas SUV diramaikan dengan kehadiran New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez di area booth

Pengunjung pameran juga dapat merasakan pengalaman berkendara bersama produk inovatif dari kategori kendaraan bensin maupun listrik Wuling dengan 5 unit yang tersedia di area test drive. Deretan produk yang dapat dicoba secara langsung terdiri dari 2 unit BinguoEV, 1 unit Air ev, 1 unit New Almaz RS Pro Hybrid, dan 1 unit Alvez.

Beli Mobil Wuling Langsung Dapat Logam Mulia 2 Gram dan Bisa Trade-in

Seperti diungkapkan sebelumnya, setiap konsumen yang beli mobil Wuling di event Wuling Ramadhan Sale 2024 akan dapat langsung emas Logam Mulia seberat 2 gram untuk produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Kemudian, program Lifetime Core EV Components Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV. Ada lagi, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV serta Extensive Free Maintenance.

Baca juga  Wuling Almaz RS Resmi Diperkenalkan, Canggih!

Kemudian untuk lini produk ICE terdapat promo trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz dengan additional trade in value sebesar Rp5.000.000, gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) dan spesial lucky dip untuk setiap pembelian New Almaz Hybrid. 

Tidak ketinggalan Wuling memberikan tambahan keuntungan selama pameran Wuling Ramadan Sale 2024 yaitu spesial lucky dip bagi seluruh transaksi pembelian lini produk Wuling selama pameran berupa e-money senilai Rp 250.000 sampai dengan Rp 1.000.000 yang dapat dimiliki pengunjung secara langsung tanpa diundi. Tentunya keseluruhan promo di pameran Wuling Ramadan Sale ada syarat dan ketentuan berlakunya.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika