by

All New Honda BeAT Street 2020, Kini Harganya Rp 17 Jutaan

All New Honda BeAT Street 2020Honda BeAT merilis skutik bergaya urban generasi terbarunya yang memiliki tampilan fresh. Lebih bertenaga dengan fitur lebih lengkap dibanding generasi sebelumnya. Apalagi skutik Honda terlaris ini dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan yang lama.

Lantas seperti spesifikasi dari All New Honda BeAT Street 2020? Apa yang menjadi perbedaan dengan generasi sebelumnya? Dibanderol dengan harga Rp 17 jutaan, begini spesifikasi dari All New Honda BeAT Street.

 

Dimensi All New Honda BeAT Street 2020

all-new-honda-beat-street-2020,-kini-harganya-rp-17-jutaan
Bodinya lebih panjang dibanding yang sebelumnya

Berbicara soal dimensinya, All New Honda BeAT Street 2020 punya bodi yang lebih panjang dibanding dengan generasi sebelumnya. Kini punya dimensi 1.877 x 742 x 1.030 mm, sebelumnya 1.856 x 741 x 1.054 mm. Kemudian untuk bobotnya 89Kg.

Beralih ke kak-kakinya, All New Honda BeAT Street 2020 tidak mengalami ubahan. Shockbreaker depan teleskopik dikombinasikan dengan shockbreaker belakang monoshock. Pakai ban tubeless berukuran 80/90 (depan) dan 90/90 (belakang) dengan ukuran pelek 14 inci.

Baca juga  Suzuki Burgman Versi 2020 Resmi Dijual di Jepang!

 

Mesin Lebih Bertenaga

4 7
Kini mesinnya lebih bertenaga

All New Honda BeAT Sreet 2020 ini punya performa lebih mantap dan konsumsi BBM yang irit jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pakai mesin kubikasi 109.5cc konfigurasi 4-Langkah, SOHC, kompresinya 10:1 dengan teknologi eSP (enhanced smart power) generasi terbaru yang diklaim lebih bertenaga. 

Punya kapasitas mesin yang lebih besar dari generasi sebelumnya, skutik Honda 110cc ini sanggup muntahkan power maksimal 8.8Hp/7.500rpm dan torsi puncak 9.3Nm/5.500rpm. Konsumsi bahan bakarnya diklaim Honda bisa mencapai 60.6 Kpl.

Baca juga;

 

Fitur All New Honda BeAT Street 2020 Lebih Lengkap

all-new-honda-beat-street-2020,-kini-harganya-rp-17-jutaan
Headlampnya kini sudah LED

All New Honda BeAT Street 2020 punya fitur yang lebih lengkap dibanding generasi sebelumnya. Penyegaran pertama, headlamp sudah LED menggantikan lampu bohlam. Sayangnya, belum disematkan power charger.

Fitur seperti side stand switch yang bikin mesin motor mati secara otomatis saat standar samping diturunkan dan tidak akan menyala saat standarnya belum dinaikan ke posisi awal, dengan sistem pengereman CBS (combi brake system) yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat. Namun, untuk teknologi ISS (idling stop system) dimana mesin akan mati otomatis selama tiga detik saat berhenti ini belum hadir di generasi terbaru.

Baca juga  Tips Atasi Masalah Pada Honda Genio, Caranya Simpel!

Untuk ukuran bagasi dan tangki bahan bakarnya kini lebih besar. All New Honda BeAT street hadir dengan kapasitas bagasi seluas 12L, dan tangki bahan bakarnya kini menjadi 4.2L.

Panel instrumen full digital terpasang di stang telanjang. Sudah pakai secure key shutter dengan seat opener, semakin mudah hanya dengan sekali tekan untuk penyimpanan barang. Pijakan kakinya juga semakin mewah, karena kini berbahan aluminium menggantikan karet berwarna hitam.

 

Harga Naik 150rban dari Generasi Sebelumnya

10 5
Salah satu pilihan warna terbaru dari Honda BeAT Street

Melengkapi varian All New Honda BeAT seris, BeAT Street hadir dalam varian CBS (combi brake system) dengan 3 pilihan yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver yang dipasarkan dengan harga Rp 17.150.00,- (OTR Jakarta).

Generasi Honda BeAT Street sebelumnya punya harga yang lebih murah, dibanderol dengan harga Rp 16.693.00,- (OTR Jakarta). Pilihan warnanya juga lebih sedikit, hanya dua saja yaitu; Matte Black dan Street Silver.

Anda sedang mencari skutik berkubikasi mesin 110cc? Sepertinya Honda BeAT Street bisa menjadi pilihan yang tepat. Caranya gampang banget, cukup dengan cara klik link ini! Dapatkan penawaran membeli motor baru ataupun motor honda lainnya dengan DP rendah dan harga terbaiknya.

Baca juga  Diskon DP Hingga Sejuta, Kredit Honda BeAT di Moladin Jadi Enteng

Comment

Leave a Reply

Terbaru