by

Biaya Perawatan DFSK Glory i-Auto, Mahalkah?

Biaya perawatan kendaraan menjadi salah satu hal yang harus dipikirkan oleh pembeli sebelum meminang mobil. Untuk mobil DFSK, ternyata uang yang harus dikeluarkan sangatlah terjangkau. Klaim mereka, contoh untuk biaya perawatan DFSK Glory i-Auto per bulannya cuma Rp 200 ribuan.

Besaran biaya perawatan yang dikeluarkan memang menjadi pengeluaran rutin untuk membuat mobil tetap dalam kondisi primanya. Selain itu, selama menjalani perawatan secara periodik ini, juga akan memberikan manfaat lebih terhadap mobil kamu.

Untuk produk terbaru dari pabrikan Tiongkok, biaya perawatan DFSK Glory i-Auto yang cuma Rp 200 ribu tentulah tidak menguras kantong. Jumlah tersebut didapat setelah dirinci secara detail kebutuhan akan perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi.

Lalu untuk total pengeluaran yang harus ditanggung selama memiliki DFSK Glory i-Auto selama lima tahun, sekitar Rp 12,5 juta. Menarik bukan?

Dalam keterangan resminya, Achmad Rofiqi selaku PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile menjelaskan, meskipun harga tersebut terbilang murah, namun kualitas serta layanan yang dihadirkan tidak murahan.

Baca juga  3 Kelebihan Renault Kiger Dibanding Kompetitor!

“DFSK memperhatikan layanan purna jual harus didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten, suku cadang yang original, dan biaya yang terjangkau bagi konsumen, sehingga bisa memberikan peace of mind selama memiliki DFSK Glory i-AUTO,” ungkap Achmad Rofiqi.

DFSK Punya 90 Bengkel Resmi di Indonesia

Biaya perawatan DFSK Glory i-Auto
Biaya perawatan DFSK Glory i-Auto sebulan hanya Rp 200 ribuan

Menurut pihak DFSK, biaya perawatan DFSK Glory i-Auto yang terjangkau tersebut tidak mengabaikan kualitas perawatan mobil. Hal ini menjadi salah satu pilar penting dari merek mobil asal Cina tersebut dalam melayani konsumen di Indonesia.

Untuk bisa mendapatkan layanan yang prima, konsumen bisa mendatangi 90 bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-AUTO.

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

Baca juga  MG ZS Facelift, Meluncur 9 September 2021

Pasokan suku cadang DFSK didukung juga dengan gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

“DFSK siap memberikan layanan purna jual terbaik yang tidak akan terlupakan bagi konsumen dimana mereka akan merasakan rasa nyaman dan aman selama bepergian dengan DFSK Glory i-AUTO. Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-AUTO dengan standar yang sama di seluruh Indonesia, sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” pungkas Achmad Rofiqi.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru