by

Diler Hyundai Summarecon Bekasi Resmi Beroperasi

Guna mendekatkan diri ke konsumen, diler Hyundai Summarecon Bekasi resmi beroperasi pada pertengahan September 2021. Showroom ini sekaligus menjadi diler ke-47 yang dipunya oleh pabrikan berlogo H miring di Indonesia.

Jumlah diler Hyundai ini akan terus bertambah setiap bulannya. Targetnya merek mobil asal Korea Selatan ini total mempunya 100 diler pada akhir 2021.

Diler Hyundai Summarecon Bekasi sendiri merupakan hasil kerja bareng dengan PT Andalan Auto Prima. Showroom tersebut bukan cuma melayani pembelian kendaraan, tapi juga servis, dan sparepart (3S). Lalu terintegrasi pula dengan pembelian online, bernama Click-to-Buy (CTB).

“Kami sangat senang dapat menyaksikan sekali lagi sebuah komitmen dari mitra dealer terbaru kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bekasi. Bersama-sama, tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai,” kata President Director Hyundai Motors Indonesia (HMID), SungJong Ha dalam rilis resmi yang kami terima pada Kamis (16/9/2021).

Tidak ketinggalan, diler yang berlokasi di Jl Bulevar Timur Blok VA No. 9-10, AXC Summarecon Bekasi (pusat otomtofi) ini juga memiliki AC Charging Station buat para pelangan mobil listrik Hyundai. Jadi kalau mau isi baterai Hyundai Ioniq dan Kona Electric, tinggal colok.

Baca juga  100 Dealer Hyundai Siap Beroperasi Akhir 2021

“Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai,” jelas SunJong Ha.

Promo Diler Hyundai Summarecon Bekasi

diler hyundai summarecon bekasi 002
Hyundai Summarecon Bekasi merupakan diler ke-47 yang dipunya merek mobil Korea Selatan tersebut

Sepanjang September 2021, diler Hyundai Summarecon Bekasi memiliki beberapa promo. Ambil contoh program trade-in atau tukar tambah untuk mobil listrik Hyundai. Promo ini berlaku dari mobil apa saja ke Kona Electric dan Ioniq Electric akan mendapat tambahan nilai sebesar Rp 20 juta.

Ada pula bunga 0 persen untuk pembelian mobil listrik Hyundai dengan tenor 2 tahun. Opsi lain, promo berupa gratis asuransi all risk selama 2 tahun untuk setiap pembelian Kona Electric dan Ioniq Electric secara tunai.

Kemudian promo lain dari Hyundai adalah terkait layanan aftersales. Pembelian mobil Hyundai akan diikuti oleh garansi dasar 3 tahun atau 100 ribu Km, gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75 ribu km, gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45 ribu km, dan lain-lain.

Baca juga  Test Drive Hyundai Ioniq, Mobil Listrik Sensasinya Beda?

Spesial untuk pembelian mobil listrik, maka ada garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160 ribu km. Gratis pula AC home charger dan biaya instalasinya. Tidak ketinggalan gratis portable charger.

“Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami,” kata Managing Director PT Andalan Auto Prima, Raynaldi Setiawan.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru