Thursday, February 9, 2023
Banner

Diskon Hyundai Stargazer untuk Januari 2023, Sampai Rp 40 Juta!

by Baghendra Lodra
diskon hyundai stargazer untuk januari 2023

Diskon Hyundai Stargazer untuk Januari 2023 ternyata sangat menggiurkan. Bagaimana tidak? MPV berlogo H miring ini dapat potongan harga hingga Rp 40 juta.

“Pembelian Stargazer secara cash ada diskon Rp 40 juta, itu untuk unit produksi tahun 2022. Kami menghabiskan stok,” kata salah satu sales Hyundai Gowa di kawasan Bekasi.

Kemudian kalau pembelian secara kredit, diskon Hyundai Stargazer untuk Januari 2023 juga ada. Hanya saja cuma Rp 35 juta.

Sales tersebut mengatakan, unit Stargazer yang masih tersedia untuk promo kali ini tidaklah banyak. Beberapa menggunakan konfigurasi interior dengan captain seat, ada pula yang tidak. Kemudian pilihan warna eksteriornya, juga masih ada yang dual tone dan monotone.

Buat kamu yang belum tahu, Stargazer adalah mobil keluarga di kelas LMPV. Produk tersebut memiliki rival seperti Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, hingga Daihatsu Xenia. Dengan adanya diskon, tentu saja harga Stargazer jadi lebih terjangkau dibanding para rivalnya.

Spesifikasi dan Harga Hyundai Stargazer 2023

diskon hyundai stargazer untuk januari 2023

Harga Stargazer sebelum diskon mulai Rp 247,2 juta (OTR Jakarta)

Walau diskon Hyundai Stargazer sebesar Rp 40 juta khusus untuk mobil produksi 2022, namun potongannya berlaku terhitung dari banderol tahun 2023. Sebagai informasi, sekarang Hyundai menjual mobil keluarga ini dalam 10 varian. Inilah daftar harganya sebelum diskon:

  • Stargazer Active MT Rp 247,2 juta (OTR Jakarta)
  • Stargazer Active IVT Rp 260 juta (OTR Jakarta)
  • Stargazer Trend MT 7 Seat Rp 267,5 juta (OTR Jakarta)
  • Stargazer Trend MT Captain Seat Rp 268,5 juta (OTR Jakarta)
  • Stargazer Trend IVT 7 Seat Rp 280,2 juta (OTR Jakarta)
  • Stargazer Trend IVT Captain Seat Rp 281,2 juta (OTR Jakarta)
  • Stargazer Style 7 Seat Rp 300,8 juta (OTR Jakrta)
  • Stargazer Style Captain Seat Rp 301,8 juta (OTR Jakarta)
  • Stargazer Prime 7 Seat Rp 311,8 juta (OTR Jakarta)
  • Stargazer Prime Captain Seat Rp 312,8 juta (OTR Jakarta)
Baca juga  2 Mobil Listrik Hyundai Meluncur 6 November 2020

Kelebihan dari Stargazer adalah performa mesin 1.500 cc yang bertenaga. Di atas kertas bisa mengeluarkan torsi puncak 144 Nm pada 4.500 rpm dan tenaga maksimal 115 PS pada 6.300 rpm.

Lalu bicara fitur, khusus varian tertingginya sudah sangat modern. Ada Hyundai SmartSense dan Bluelink. Fitur Hyundai SmartSense membuat mobil lebih safety saat diajak berkendara. Sementara Bluelink memungkinkan mobil terhubung dengan smartphone via teknologi telematika. Di dalam Bluelink juga memiliki tombol SOS yang membuat kamu bisa mendapat bantuan lebih cepat, bila terjadi masalah di perjalanan.

Pembelian Stargazer juga sudah termasuk dapat Hyundai Owner Assurance Program yang menawarkan berbagai manfaat, seperti Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, hingga Payment Protection Program. Jadi soal aftersales, harusnya tidak perlu dikhawatirkan.

Bagaimana tertarik punya? Segera hubungi dealer terdekat supaya dapat diskon Hyundai Stargazer untuk Januari 2023. Pantau terus Moladin buat kamu yang ingin mendapat informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif!

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika