Rabu, April 24, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Diskon Sparepart Mitsubishi Selama Ramadan, Service Jadi Murah!

by Tigor Sihombing
Cara menghitung depresiasi mobil

Ragam diskon sparepart Mitsubishi selama Ramadan tentunya wajib untuk dinikmati oleh para pemilik Xpander, Xpander Cross, hingga Pajero Sport. Pasalnya saat ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar “Lebaran Campaign” untuk memberikan kemudahan layanan persiapan berlibur dan mudik.

Dengan demikian, diharapkan konsumen Mitsubishi lebih nyaman untuk melakukan servis mobil sebelum mudik. Hal ini supaya kondisi mobil prima ketika melakoni perjalanan jauh.

“Lebaran Campaign” ini  terselenggara pada periode 1 Maret – 30 April 2023 yang secara umum menyediakan program promo spesial dan diskon suku cadang model Mitsubishi Motors. Ini hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan servis kendaraan di diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia.

“Dengan menghadirkan Lebaran Campaign kami ingin memastikan konsumen mendapat kemudahan dalam melakukan persiapan kendaraan untuk berlibur dan melakukan aktivitas mudik bersama keluarga, dan kerabat pada periode Ramadan dan hari raya Idul Fitri,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Baca juga  Harga Mobil Mitsubishi Bulan Januari 2023, Semakin Mahal!

Eiichiro menambahkan, bahwa MMKSI merekomendasikan konsumen untuk memanfaatkan layanan booking service untuk lebih memudahkan dalam menjadwalkan waktu perawatan. Kemudian promo diskon sparepart Mitsubishi selama Ramadan yang ditawarkan sangat menggiurkan yaitu hingga 38% untuk suku cadang, chemical, ban, dan item lainnya.

Program Diskon Spesial “Lebaran Campaign”

diskon sparepart Mitsubishi selama Ramadan

Potongan harga untuk sparepart Mitsubishi hingga 38 persen, pas untuk servis mobil mudik!

Selama periode 1 Maret – 30 April 2023, MMKSI memberikan promo spesial dan diskon sparepart Mitsubishi selama Ramadan untuk model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, seperti Xpander, Xpander Cross, hingga Pajero Sport. Syaratnya adalah melakukan service booking terlebih dulu. Berikut merupakan daftar item yang mendapat promo diskon spesial pada “Lebaran Campaign”:

▪ Diskon spesial 5% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil

▪ Diskon spesial 5% untuk pembelian Oil Filter

▪ Diskon spesial 5% untuk pembelian Air Refresher Assy

▪ Diskon spesial 10% untuk pembelian Element Air Cleaner

▪ Diskon spesial 10% untuk pembelian Engine Flush

Baca juga  Sejarah Mitsubishi Pajero Mini, Kei Car Langka!

▪ Diskon spesial 10% untuk pembelian Coating Package

▪ Diskon spesial 10% untuk pembelian Engine Oil Treatment

▪ Diskon spesial 5% untuk pembelian Brake Pad

▪ Diskon spesial hingga 38% untuk pembelian ban

Aktivitas Service Month Experience

Selain itu MMKSI dan diler resmi Mitsubishi Motors juga menyelenggarakan “Service Month Experience”, yang berlangsung pada periode 5 Maret – 30 April 2023, dengan berbagai macam aktifitas seperti basic knowledge clinic, safety & defensive driving training, dan lucky draw.

Selain itu dalam periode bulan Ramadan, konsumen juga dapat mengikuti kegiatan buka puasa bersama dealer Mitsubishi Motors yang akan dilaksanakan di tiap diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Demikian ulasan terkait ragam diskon sparepart Mitsubishi selama Ramadan. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika